BONUS EPS 1 NGAMBEK

4.4K 249 16
                                    

"Huuuh" Rin yang kesal sedang memandang Kayafa yang bermain hp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Huuuh" Rin yang kesal sedang memandang Kayafa yang bermain hp.

Kayafa pura-pura tidak mendengarnya sambil terus bermain hpnya.

"Iya cuekin-cuekin aja terus." Ujar Rin yang tak betah, akhirnya ia berdiri. Belum setengah berdiri tangannya di tarik oleh Kayafa untuk kembali duduk.

"APASI DARITADI AJA MAEN HP MULU." Bentaknya kesal.

"Maaf-maaf, sini." Ujar Kayafa sambil menepuk-nepuk pahanya menyuruh Rin tidur disana. Rin yang masih kesal tetap mengukuti perintah kesayangannya itu.

"Huuh huuh." Dengusnya sambil memeluk pinggang gadisnya itu.

Kayafa terkekeh pelan sambil mengelus rambut Pria bersurai hijau itu "Kok Masih Bete sih?." Tanyanya lembut.

"Iya kok kamu satu kementrian sama Nagi di BEM? Kok ga pilih masuk departemen aku aja?." Tanya Rin mengebu-gebu kesal sambil mengerucutkan bibirnya menghadap gadisnya itu.

"Kan kamu tauu aku bakal di calonin jadi sekretaris umum, masuk kementrian mediasi cuma sementara kok."

"Iya walaupun sementara kan bisa masuk kementrian aku sebentar." Ujar Rin lagi tak terima dengan nada manjanya.

Kayafa kembali terkekeh, pasalnya setelah waktu itu Rin menjadi manja kepadanya. Bahkan Ia terang-terangan jika Ia cemburu. Seperti saat ini.

"Ya masa satu kementrian BEM pacaran sih." Balas Kayafa.

"Pacaran-pacaran, bentar lagi aku bakal tunangin kamu tau."

Singkat cerita setelah pemilihan Rin di menjabat sebagai Mentri Luar Kampus di BEM fakultas teknik, sementara Nagi menjabat Sebagai Mentri Mediasi di BEM.

Rin kembali mengerucutkan bibirnya dan mendumel-dumel tidak jelas. Kayafa yang gemas dengan tingkah Rin reflek mencium bibirnya cepat. "Gemes banget sih." Ujarnya.

Rin yang di ciumpun terkejut dan membuat telinganya merah. "Apasih yang, jangan curang deh." Ujar Rin kepada Kayafa.

"Habisnya kamu lucu sih, aku kan ga tahan." Mendengar kata itu Rin langsung cepat membalikan keadaan, sekarang Kayafa sudah berada di bawah Rin.

"Loh? K-kamu mau ngapain?." Tanya Kayafa Gugup, Ia terkejut dengan gerakan Rin yang tiba-tiba.

Rin yang masih malu pun mengambil tangan gadisnya itu dan menciumnya. "Habis kamu mancing aku sih, kan aku pen terkam kamu."

"Heh Rin, nanti malam aku mau rapat. Jangan macem-macemm." Ujar Kayafa kaget sambil berusaha mendorong lelaki surai hijau gelap tersebut.

Rin mengeluarkan smirknya "Malah tambah bagus dong kalau kamu mau rapat. Biar sekalian Nagi Tau kalau kamu punya aku" Ujarnya.

Lalu Ia langsung membuat tanda sebanyak-banyaknya.

Kayafa terbangun dengan baju tidur yang sudah melekat di badannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kayafa terbangun dengan baju tidur yang sudah melekat di badannya. Dan Wajah tampan yang sedang mentapnya.

Rin mengelus-elus muka gadisnya yang baru bangun, "Haus? Mau minum gak?" Tanyanya perhatian.

Kayafa menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia memilih memeluk Pria di depannya ini. Rin yang di pelukpun membalas pelukannya sambil mengelus punggung gadisnya.

"Rapat jam berapa? Sekarang udah jam 4 loh." Tanya Rin perhatian.

"Jam 7." Jawab Kayafa.

"Kamu gamau siap-siap? Nanti rapatnya telat loh." Ujar Rin.

"Gak ah, mager gajadi ikut rapat aku."

"Loh kenapa?."

"KAMU KIRA SIAPA NIH YG BIKIN BADAN AKU PEGEL-PEGEL. BELUM LAGI AKU CAPE JALAN." Ujar Kayafa mengebu-gebu mengomeli pacarnya itu.

Sang Empu yang di omeli hanya cengengesan "Hehehehhe bagus dong kalau kamu gajadi rapat, nikmatin hari libur berdua sama aku." Ujarnya sambil mencium kepala pacarnya.

"Kamu sengaja kan biar aku gabisa ikut rapat?." Tanya Kayafa lagi bete.

"Iya dong. Kan aku mau meluk kamu 24 jam" Balasnya pede.

Plak

Bonus 1 yaa guyss, di tunggu bonus-bonus lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus 1 yaa guyss, di tunggu bonus-bonus lainnya. Terimakasiih sudah support, salam cinta💗💗💗

Mate ; Itoshi Rin ; Blue LockTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang