part 18

4.3K 288 0
                                    

Li kesana yu kita ke tempat sepi aja takutnya orang pada curiga lagi..."ucapku berbisik pada ali."

"Ali hanya mengangguk."

Rame banget yah pengunjung disini tempatnya juga sumpah keren deh li..."ucapku pada ali."

"Iya jogja memang berjuta tempat wisata prill aku aja gak bosen tinggal disni, jadi inget dulu tiap libur pasti kesini bareng keluarga....."ucap ali sedih."

Prilly: udah dong jangan sedih gitu yah kamu harus tetep ceria li kan sekarang ada aku...."sambil nyengir."

Ali: iyah prill makasih banyak yah kamu satu satu nya penyemangat buat aku, serasa aku hidup kembali..."merangkul prilly."

Prilly: ah....yang bener nih...."mengedip ngedipkan mata."

"Oh iyah li aku mau tanya deh rumah kamu yg dulu sewaktu tinggal sama keluarga kamu dimana?...."ucapku penasaran."

Ali: itu rumah yang sekarang kamu tempatin prill, terus kamar yg di atas yg sekarang kamar kamu itu dulu kamar aku sewaktu hidup...."

Prilly: what? Oh pantesan aja kamu betah banget mager di kamar aku...."sedikit berteriak."

Ali: suuutttttt....jangan berisik gitu nanti orang lain pada denger loh, mau orang nyangkanya kamu gila karena ngomong sendiri?...."ucapnya menakuti."

Prilly: duh sorri sorri ni mulut emang ember pengen nya teriak aja hehe...."ucapku nyengir."

Ali: iyah makan nya jangan lebay dong...."mencubit pipi illy."

Prilly: ali.....kebiasaan yah sakittt tau..."sambil melotot."

"Tak terasa hari mulai senja ku putuskan menemui mama dan papa"

Cieee....romantis banget sih mama sama papa berduaan terus..."ucap illy menggoda."

Mama: kamu sayang ada ada aja malu ah mama kan udah tua gini, habis nya kamu dari mana aja sih?

Prilly: itu mah habis da...darii..ujung sana foto foto pemandangan yg bagus."

Papa: pantesan aja di cariin gak ada, kamu ini ya nanti kalo liburan lagi ajak temen biar rame gak luntang lantung sendirian kaya tadi..."

Prilly: ih papa mah orang aku berdua sama al....eh maksunya sama itu tadi ada temen disana barengan.

"OMG....kenapa ini mulut gak bisa kompromi banget yah...."batin ku cemas."

"Ali hanya tertawa kecil melihat tingkah prilly yg selalu keceplosan tentang dirinya."

Mama:kenapa gak ajak kesini aja sayang temen nya."

Dia udah pulang duluan mah jadi gak sempet di kenalin..."ucapku tersenyum." Yaudah yu mah kita nyari tempat makan laper nih..."ucap illy merengek."

"Aku ali dan orang tua aku pun segera meluncur ke rumah makan yg tak jauh dari rumah."

Akhirnya makanan datang juga enak enak nih kayanya...."ucap illy girang."

Iya dong sayang kamu makan yg banyak yah katanya laper kan..."ucap mama lembut."
" selesai makan kami pun bergegas pulang ke rumah."

Skip
Akhirnya nyampe juga....mah illy langsung ke kamar yah..."ucapku bergegas ke kamar."

Iyah sayang kamu langsung mandi biar bobonya nyenyak..."ucap mama teriak."

"Aku pun berlalu menuju kamar."

Sumpah demi apapun apa apain ini....aaaaaa...ali tolongin gue.."ucap illy cemas."

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang