selesai memandikan kaveh, alhaitam menggendong omega pirang itu dan memakaikan kaveh piyama milik alhaitam.bajunya yang kebesaran di tubuh kaveh membuat alhaitam tersenyum tipis. lalu kaveh ditidurkan di kasur dengan nyaman,ditutupi selimut yang bersih.
alhaitham dan kaveh kini berada di kamar satunya,kamar itu kosong dan segera akan diisi oleh kaveh.tentu saja omega pirang itu sudah pasti tidak ingin tidur sekamar dengannya.kamar alhaitam sudah tidak bisa digunakan lagi bekas seks mereka yang brutal tadi.
namun setidaknya alhaitam sudah membersihkan kamarnya.
alhaitham menyalakan rokok setelah kembali membersihkan tubuhnya, handuknya dililit kan ke leher,kini alhaitam hanya menggunakan bokser. Ia membuka jendela kamar, duduk di antara jendela dengan kaki dilipat.menyesap rokoknya nikmat,dia menatap tubuh kaveh yang bergerak mencari kenyamanan di atas kasurnya.kini kaveh tidur telungkup,selimut yang tersibak memperlihatkan bahu kaveh yang putih bening,namun banyak bercak ruam milik alhaitam yang ditinggalkan.
mematikan puntung rokoknya, alhaitam mendekat ke kasur dan duduk di samping Kaveh yang tertidur. alhaitam menyusuri rambut pirang itu dengan jari jarinya.
indah.
semua tentang kaveh indah, alhaitam kini dibutakan oleh cinta.
"segalanya tentangmu adalah canduku,kamu adalah omega tercantik yang pernah kulihat,kaveh"
jari pada rambut Kaveh kini turun menyusuri wajah sang omega.
dahi,alis, hidung,lalu bibir.alhaitham mengulas senyum,mengingat itu semua adalah tanda miliknya.
dia senang, pengalaman pertamanya adalah kaveh."ingin sekali aku menandaimu,kaveh"
mengusap bekas gigitan nya pda bahu kaveh.kali ini dia hanya meninggalkan feromon nya di dalam tubuh kaveh,tapi segera mungkin dia ingin menandai omega itu.
alhaitham kalap,hanya dengan melihat Kaveh tidur sudah membuat adik nya berdiri.kaveh yang tidur menyamping membelakanginya,membuat alhaitam ingin melakukan sesuatu padanya.
alhaitham memindahkan selimut itu, memperlihatkan tubuh kaveh yang hanya menggunakan piyamanya saja,baju yang tersingkap ke atas memamerkan paha kaveh yang penuh gigitan alhaitam.
alhaitham menurunkan boksernya,dan memegang kejantanan miliknya sendiri.tangan alhaitam bergerak mengocok kejantanan nya,sambil menghirup dalam dalam lher kaveh.
feromon kaveh kini bercampur dengan miliknya.alhaitham tau betul menyelimuti org lain dengan feromon tanpa seijinnya adalah ilegal.tpi biarlah alhaitam egois kali ini.
alhaitham mendesah ringan,kembali menggigit gigit leher sang empu yang tengah tertidur, melepaskan kocokan pada kejantanannya sendiri, alhaitam memasukkan miliknya di antara paha kaveh.
Alhaitham memeluk pinggang kaveh dari belakang,memaju mundurkan pinggulnya, mencari kenikmatan hanya dengan paha semok milik kaveh.
sambil membayangkan wajah kaveh,dirasa kejantanan alhaitam membesar,dia akan meraih ejakulasi.
merasa tak ingin membuang (calon anaknya) sia sia, alhaitam memasukkan kejantanannya ke dalam liang kaveh.pelan namun pasti, alhaitam kembali meraih kenikmatan dengan menggempur lubang kaveh.
kaveh yang tengah tertidur,mendesah pelan dan membuka matanya.dirasa sebuah tangan besar itu sedang memeluknya,kaveh terbangun dari blank nya dan tersadar.
"mmhh.. alhaitham sialan! - aah~ biarkan aku tidur bodoh!"
kaveh memukul mukul tangan alhaitam dengan keras, sumpah demi apapun lubang nya sudah sangat perih dan kejantanan miliknya sudah tidak kuat ejakulasi lagi mengingat berapa banyak kaveh mengeluarkan cairannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Dek hayi" Haikaveh [ END ]
Fantasy[complete,tamat] kaveh yang pada saat itu adalah senior jurusan arsitektur di akademiya,nolongin junior yang lebih kecil darinya buat ngambil buku di rak perpustakaan,badannya sih kecil dan mungil banget,siapa sangka bocah kecil itu bakalan jadi puj...