Dating 1.0

226 36 3
                                    

°
°

Suzy hanya diam tak membalas ketika bibir mungil itu melumat bibirnya pelan, sampai akhirnya ciuman sepihak itu terputus dan keduanya saling bertatapan.

"Maaf.." lirih Jieun sembari menunduk menatap lantai di bawahnya

Suzy masih memejamkan matanya. Bayangan wajah Jungkook tak kunjung hilang.

"Eonnie.. jangan begini.." balas Suzy tak kalah lirih

Jieun semakin menunduk, ia tak mau bertatapan dengan mata Suzy.

"Jungkook sangat mencintaimu, tolong jangan menyakiti pria sebaik dia Eonnie.."

Dalam diam air mata Jieun menetes membasahi lantai dimana ia berdiri. Jieun juga tahu Jungkook sangat baik dan ia sungguh jahat karena menyakiti pria itu.

"Jika kau tak bisa membalasnya maka lepaskan saja dia, jangan biarkan perasaan nya padamu semakin dalam dan akhirnya ia akan benar-benar mengalami patah hati yang begitu sakit."

"Eonnie tahu? Sejujurnya aku begitu sakit saat pertama kali melihatmu bersama Jungkook, namun setelah itu aku sadar bahwa pasangan mu memang seharusnya seorang pria bukan wanita. Aku sakit hati namun aku juga berharap bahwa kau bisa benar-benar menyukai seorang pria, bahwa perasaan mu akan benar-benar tumbuh pada Jungkook, karena aku tahu dia pria baik yang bisa menjaga dirimu."

Suzy menarik nafas pelan sebelum kembali berbicara.

"Namun jika aku tahu kau hanya menjadikan nya pelampiasan, hatiku jadi ikut terluka. Tolong jangan begini Eonnie.. aku sungguh tak ingin membuatmu menjadi penjahat.."

Air mata Jieun meluncur deras, isak tangisnya keluar begitu saja. Kini bukan hanya mereka yang sakit, tanpa disadarinya ia ikut menarik Jungkook untuk merasakan sakit juga.

***
Chanyeol tak henti memperhatikan Suzy yang sedari tadi sibuk melamun. Chanyeol tak tahu apa yang wanita itu pikirkan namun hal ini benar-benar membuatnya khawatir, Suzy terlihat pucat dan kurang tidur.

"Habiskan dulu makanan mu baru kau boleh melamun lagi setelahnya"

Suzy menghela nafas pelan sebelum menatap Chanyeol yang memberikan tatapan khawatir padanya.

"Bisakah perpisahan kita di percepat saja? Aku tahu seharusnya masih ada dua bulan lagi, namun aku sungguh tak tahan berpura-pura begini."

Dahi Chanyeol mengerut tak paham, "Waeyo?"

"Chanyeol-ssi.. aku ingin kita mengakhiri sandiwara ini, aku tak mau merusak hubunganmu de--"

"Selesaikan makanan mu lalu setelahnya baru kita akan bicara." ucapan tegas Chanyeol membuat Suzy menurut dan menghabiskan makan nya

Setelah selesai keduanya Suzy duduk diam di atas sofa ruang tamu, matanya memandang lurus ke depan.

"Chanyeol-ssi.. ak--"

"Bukankah aku pernah memintamu untuk memanggilku Oppa? Tak adil bahwa kau hanya memanggil Oppa pada Baekhyun." ucap Chanyeol dengan wajah kesal yang dibuat
dibuat-buat

"Mianhae.."

Chanyeol menghela nafas pelan mendengar ucapan maaf dari wanita di sampingnya. "Kenapa? Apa yang mengganggumu ji?"

"Aku ingin mengakhiri semua sandiwara ini."

"Lagipula kau sudah memiliki kekasih dan berakhirnya hubungan ini juga tak akan berpengaruh pada karier mu. Jadi tak apa jika kita mengakhirinya lebih awal."

Chanyeol menatap seksama pada wanita di sampingnya, ia tak menampik kata-kata yang diucapkan membuatnya takut, takut jika ia harus benar-benar kehilangan wanita yang membuatnya kembali jatuh cinta dengan benar.

"Kau ingin mengakhiri semua ini karena aku sudah memiliki kekasih?"

Suzy mengangguk pelan, "Aku juga tak mau terus membohongi semua orang,  aku lelah bersandiwara Chan—Oppa.."

"Kalau begitu mari akhiri sandiwara ini, mari kita mulai hubungan yang memang nyata dan tak berpura-pura."

Kalimat itu membuat Suzy mendongak, bertemu tatap dengan Chanyeol yang memasang wajah serius, sangat serius.

"Kau bercanda kan?"

"Apa aku terlihat bercanda?"

Suzy meneguk ludahnya kasar, sorot mata Chanyeol benar-benar serius.

"Apa maksudmu dan—kau kan sudah punya kekasih."

"Dengarkan aku baik-baik. Aku tak mau merusak hubunganmu dengan Baekhyun Oppa, aku tak mau jadi orang ketiga ataupun selingkuhanmu. Tidak."

"Dan aku juga tak mau sampai dibunuh Baekhyun oppa karena merebut kekasihnya. Jangan mengatakan hal-hal yang a--"

Mata Suzy membulat sempurna tatkala benda kenyal menubruk bibirnya, memberikan lumatan lembut. Astaga Chanyeol menciumnya?!!! 

"Aku mencintaimu Bae Sooji." ucap Chanyeol menatapnya sendu

Ini gila!! 

°tbc°

😳

Jieun mengsedih:'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jieun mengsedih:'

Suzy sedang berpikir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suzy sedang berpikir

Chanyeol full happy abis cium neng Suzy:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol full happy abis cium neng Suzy:)

Dating [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang