°
°Chanyeol membuka kedua matanya perlahan, ia meringis pelan merasakan pusing di kepalanya, ia ingat semalam dirinya menangis dalam pelukan Suzy, tapi ia tak ingat kapan ia tidur di kamar ini karena seingatnya ia menangis di sofa ruang tamu.
Perlahan ia bangkit dan berjalan keluar kamar, samar-samar ia mendengar suara tawa dari arah dapur. Dengan rasa penasaran yang tinggi ia berjalan pelan menuju dapur.
Pemandangan dua insan saling melempar tawa membuat mood nya sukses memburuk.
"Jii.." panggilan Chanyeol sontak membuat tawa keduanya terhenti dan menoleh menatap canggung
"Kau sudah bangun oppa? Eum kalian duduk saja, aku akan menyiapkan makanannya." pinta Suzy
Sementara dua pria yang disuruh duduk malah saling melempar tatapan datar.
"Bukankah aku meminta kalian untuk duduk?"
"Ah mianhae Bae.."
Kini ketiganya tengah duduk di depan meja makan yang penuh dengan masakan menggugah selera. Suzy sibuk memilih beberapa lauk pauk juga sayuran yang akan dimakannya, begitupun pria yang tadi bersama Suzy, hanya Chanyeol yang diam menatap si pria dengan tatapan tak suka, dan Suzy sadar akan hal itu.
"Kalian berdua punya masalah?"
"Hah? Tidak ada, memangnya kenapa?"
Suzy menghela nafas pelan mendengar jawaban sahabatnya, Park Jinyoung. "Makan oppa.. jangan hanya dilihat saja."
"Kau tak menyuruhku?"
"Tanpa kusuruh pun kau pasti akan makan dengan sangat lahap." jawab Suzy yang berhasil membuat Jinyoung tertawa
"Aku akan mandi terlebih dahulu." ucap Chanyeol yang langsung saja melengos menuju kamar yang semalam dia tempati
"Dia kenapa sih ji?"
Suzy mengendikkan bahu disertai dengusan pelan.
"Kau tak mau menyusul kekasihmu itu?"
"Aku lapar." jawab Suzy kesal, tentu saja perasaan kesalnya bukan untuk Jinyoung, melainkan untuk pria yang tiba-tiba bersikap aneh
Dasar menyebalkan.
***
Jinyoung sibuk memakan cookies buatan Suzy, sementara Suzy disampingnya sibuk dengan ponsel. Keduanya tak menyadari kehadiran Chanyeol yang berdiri dengan wajah malas. Dalam hati ia menggerutu kesal karena salah satu member Got7 itu belum juga pulang.Sadar jika ada manusia, Suzy lantas mendongak dan menyernyit ketika melihat Chanyeol memasang wajah kesal yang ditujukan pada sahabatnya.
"Oppa kau belum makan."
"Aku pulang saja, manager hyung sudah menghubungiku."
"Eum ah tapi kau belum sarapan sama sekali, kau bisa sakit Oppa.."
"Gwenchana, aku percaya tubuhku kuat." jawab Chanyeol percaya diri, dalam hati ia kesenengan karena merasa diperhatikan Suzy
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating [COMPLETE]
FanfictionSuzy harus terjebak dalam berita dating antara dirinya dan seorang member boy grup terkenal. Parahnya lagi agensi terpaksa membenarkan berita tersebut. Alhasil ia menjalani kepura-puraan selama 6 bulan lamanya, ya sesuai perjanjian. Namun siapa sang...