105-108

250 22 1
                                    

Bab 105 Kakak Ipar Berpegangan Tangan Dengan Adik Ipar
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Pendaftaran adalah masalah yang rumit.

Terutama bagi mereka yang memasuki Universitas Qingwu lebih awal seperti Ye Xuan dan yang lainnya, tentu saja lebih rumit.

Oleh karena itu, sederet hal lain yang terjadi di tengah tidak akan disebutkan.

Sekarang, Ye Xuan dan kelompoknya berempat telah tinggal di asrama mahasiswa di Universitas Qingwu.

Empat kamar tidur, dua kamar mandi, dua ruang tamu dan satu dapur.

Bahkan di Imperial College ini, perlakuan mahasiswa Universitas Qingwu jelas merupakan yang terbaik di antara angkatan, antara lain, asrama saja sudah sangat murah hati.

Ini tidak seperti universitas pada umumnya, paling banyak hanya ada dua orang dalam satu ruangan, yang sangat lusuh.

Kumpulan asrama siswa mewah ini cukup besar untuk empat Ye Xuan tinggal bersama.

Berbicara secara logis, tidak baik bagi ipar perempuan saya untuk tinggal di asrama bersama saudara perempuan dan suaminya.

Tapi, Ye Xuan tidak keberatan, Xia Qingxue dan Xiao Yiyi juga tidak keberatan, "Enam Tujuh Tiga" dan Xia Qingshuang tidak mengatakan sepatah kata pun, jadi masalah ini turun sebagai hal yang biasa.

"Aku tidak menyangka bahwa aku, Xia Qingxue, menjalani kehidupan bersama di usia yang begitu muda--!!!"

Melihat lingkungan di dalam suite, Xia Qingxue menyatakan kepuasannya.

Dia tersenyum pada Ye Xuan.

"Ini bukan hanya hidup bersama, kamu juga sudah menikah."

Pada saat ini, Xiao Yiyi sedang berdiri di balkon di satu sisi, memandangi para mahasiswa Universitas Qingwu yang datang dan pergi ke bawah, sedikit mengangkat sudut bibirnya.

Di antara mahasiswa Universitas Qingwu, yang terlemah adalah periode Judan...

Namun, usia mereka jauh lebih tua dari saya, dan beberapa dari mereka hampir berusia enam belas tahun.

Berbicara tentang bakat, bahkan satu dari sejuta orang jenius di antara orang-orang biasa ini jauh lebih rendah daripada orang-orang di sini.

"Suamiku, selanjutnya, kamu bisa mengalaminya."

Xiao Yiyi juga menoleh dan berkata pada Ye Xuan.

IKLAN

"Bekerja keras untuk apa?"

Ye Xuan mengamati para siswa di bawah balkon dengan mata keberuntungan, dan berkata dengan santai.

"Untuk apa lagi kamu bekerja keras? Tentu saja ..... Bekerja keras untuk menjatuhkan Xia Qingshuang lebih awal, biarkan dia secara resmi bergabung dengan haremmu, dan menjadi anggota harem kami."

Kata Xiao Yi Yi.

"Dengan baik........."

Mendengar Xiao Yiyi mengolok-oloknya lagi, Xia Qingshuang hanya bisa tersipu.

Dia sedikit tersipu, dan mengalihkan pandangannya ke Ye Xuan, ingin melihat reaksi Ye Xuan.

Mata Ye Xuan beralih ke Xia Qingshuang, Xia Qingshuang dengan cepat memalingkan muka.

www.

Pada saat ini, Ye Xuan sedikit mengernyit, dan mendesah tak berdaya.

Belum.

√ Saya Memberinya Tulang Tertinggi Setelah Tiga Tahun Bahan Limbah Gadis SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang