113-116

249 22 0
                                    

Bab 113 Menjemput Gadis Dengan Kecantikan
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Apa? Kamu bilang dia pergi ke pasar gelap?!"

Pada saat ini, di aula keluarga Li, setelah mendengar laporan dari bawahannya, Patriark keluarga Li tidak bisa menahan ekspresi aneh di wajahnya.

"Apakah Ye Xuan ini gila?"

Dia tidak dapat menahan keluhan: "Saya baru saja menyinggung keluarga Li saya dan pergi ke pasar gelap, bahkan jika saya mati, saya tidak dapat melakukan ini.

Saat ini, berdiri di depan Patriark keluarga Li adalah Li Chen yang telah sembuh dari luka-lukanya.

Meridian bela diri lumpuh, ingin sembuh, bagaimana bisa begitu sederhana ......

Untuk menyembuhkan lukanya, belum lama ini, dia hanya mengalami rasa sakit yang tidak akan pernah dia lupakan.

Sampai sekarang, memikirkan rasa sakit sebelumnya, kulit Li Chen tidak bisa tidak menjadi pucat.

Dia gemetar tak terkendali, seolah-olah ada sesuatu yang berdenyut di dalam tubuhnya.

"Anakku, bagaimana menurutmu?"

Kepala keluarga Li menoleh ke Li Chen dan bertanya padanya.

"Xia Qingxue, menurutku, tidak lebih dari itu.

Li Chen berkata:

"Namun, Ye Xuan adalah orang yang benar-benar luar biasa... Aku tidak tahu metode apa yang dia gunakan untuk membuatku secara tidak sadar mengatakan semua yang ada di hatiku. Itu memberi Xia Qingxue kesempatan untuk menyerangku, jadi... Kupikir ada pasti konspirasi melawan keluarga Li kita."

"Hmm...hehehehe, sepertinya anakku sudah dewasa setelah pukulan ini."

Mendengar kata-kata Li Chen, kepala keluarga Li terlihat lega di wajahnya.

"Ya ... bagaimana bisa begitu sederhana kali ini ..."

Cahaya dingin melintas di mata Patriark keluarga Li, dan dia melanjutkan:

"Saat itu urusan keluarga Li kita dilakukan dengan mulus, tidak mungkin orang lain mengetahuinya, tapi sekarang, sepertinya Qingxue tahu segalanya sebelumnya, dan apa yang kamu katakan, Ye Xuan ini sepertinya membuatmu mengatakannya. " Sarana untuk mengatakan yang sebenarnya, semua ini, tampaknya ada di balik ini, ada tangan dengan konspirasi, diam-diam mendorong keluarga Li saya, masuk ke dalam perangkap.

Ye Xuan, Xia Qingxue, Xiao Yiyi, dan Xia Qingshuang, mereka berempat hanyalah keturunan keluarga aristokrat dari kota perbatasan kecil di Yunzhou. Di ibu kota kekaisaran ini, mereka tidak berbeda dengan orang biasa.

Meski Bakat mereka memang kuat, jelas bukan sumber keberanian mereka untuk menyinggung keluarga Li kita.

Menurut pendapat saya, mereka pasti pion yang diluncurkan oleh keluarga tertentu di ibukota kekaisaran untuk berurusan dengan keluarga Li kita.

Jika kita bertindak gegabah, saya khawatir kita akan jatuh ke dalam skema seseorang. "

"Itu benar."

Li Chen juga berkata:

"Aku juga berpikir apa yang Ayah katakan benar. Xia Qingxue baru saja membalas dendam dari keluarga Li kita, dan tim penegak hukum juga muncul, mengumumkan bahwa masalah ini sudah selesai, jadi selama Ye Xuan adalah orang normal, tidak mungkin untuk Ye Xuan untuk membalas dendam saat ini." Pasti konspirasi untuk pergi ke pasar gelap dan memberi keluarga Li kita kesempatan untuk membalasnya.

√ Saya Memberinya Tulang Tertinggi Setelah Tiga Tahun Bahan Limbah Gadis SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang