Info Terbaru Tentang Revisi

2.6K 60 0
                                    

Maaf ya cerita ini sudah lama ku tinggalkan, sempat hapus wattpad dalam waktu yang cukup lama juga. Tiba-tiba aku merasa tertarik lagi dengan cerita ini dan berniat untuk revisi dan kupindahkan di fizzo novel.

Untuk nama tempat, tokoh, dan alur akan sedikit berbeda. Bukan tanpa sebab, karena setelah ku baca lagi, ternyata cerita ini sangat kurang menarik untuk dibaca, alurnya kurang menarik, kurang menantang, dan terkesan datar hingga akhir tanpa konflik masalah yang jelas.

Tokohnya sengaja aku ganti, karena mungkin cerita ini akan ditambah dengan bumbu 18++ aku suka Na Jaemin bukan untuk ku jadikan sebagai fantasi aneh yang liar. Orang-orang mungkin ada yang membuatnya karena itu imajinasi mereka, tapi aku gk mau Na Jaemin harus ku jadikan hal semacam itu.

Apapun perubahan yang terjadi di dalam cerita ini, aku harap kalian menikmatinya. Cerita ini ku buat saat aku masih SMA, dan memang baru belajar menulis karena ada sedikit pengalaman pribadi, hanya sedikit, sekitar 5%.

Selamat menikmati alur terbaru dari aku. See you, terima kasih yang sudah berkenan untuk membaca hingga akhir, terima kasih yang sudah mampir walau berhenti membaca di beberapa part setelahnya, apapun itu dukungan kalian sangat mempengaruhi kinerja aku dalam menulis cerita ini.

Byebyee...

Baby Boy [  Revisi Ulang ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang