17

887 67 7
                                    

"omedetou y/n-san , Izana-san ! Bayi kalian adalah anak laki laki !"ucap sang dokter dengan raut wajah ceria

"Wahhh ! Hontou ?!! Yeayy !!"y/n juga ikut senang , dia menepuk tangannya dengan girang sedangkan izana dia tersenyum bahagia.

"Aku jadi tidak sabaran untuk kelahiran anak ku.."ucap Izana sambil mengelus lembut perut isteri nya..

"Ah , saya hampir lupa..kandungan
y/n-san sudah menginjak 8 bulan jadi saya minta izana-san untuk menjaga y/n-san ya"ucap sang dokter

"Haik"

****

"Sayang kamu ngak laper ? Mau makan ?"tanya izana sambil menggandeng tangan isterinya

"Hmm...aku belum lapar tapi aku mau nya onigiri , Yok beli"ajak y/n dengan senyuman manisnya

"Kehehehe , lucu banget isteri ku ini"ucap izana sambil menarik narik pipimu..

****

"Izana-kun , mau dikit ?"tanya y/n sambil menyodor kan onigiri nya ke hadapan wajah izana..

"Boleh minta dikit ? , Nanti kamu marah lho"ucap izana dengan curiga.

"Tidak ! , Aku mau berbagi kok kamu mau kan ?"tanya y/n lagi

"Mau dehh , aaaaaam"izana memakan separuh onigiri y/n yang tadi nya banyak tetapi sekarang udah jadi setengah..

"I-izana-kun...hikss...k-kok kamu gugurnya banyak ?! Huaaaaa"y/n menangis bak anak kecil..dirinya sesekali menyeka air matanya..

"E-eh , s-sayang maaf tadi kamu bilang aku bisa makan dikit"ucap izana lalu tangannya terhulur untuk menyeka air mata Mu..

"H-hikss , t-tapi k-kamu nya gigitnya banyak ! Hikss"kamu kembali menangis tetapi menangis di pelukan izana

"Iya iya maaf ya ? , Aku janji ngak begitu lagi"ucap izana sambil mengelus lembut rambut mu..

"Y-y/n maafin"ucapmu lalu kembali memakan onigiri MU dengan biasa..

"Huh ~ , wanita hamil sangat lah aneh"batin izana

Dor , dor

Tiba tiba saja izana mendengar suara tembakan di sampingnya...dia dengan cepat menoleh ke arah suara tembakan tadi..

"Y/n ! Tetap di belakang ku !!"ucap izana lalu mengambil pistol nya yang simpan entah di mana..

"I-izana-k-kun"kamu memegang perutmu yang terkena 2 tembakan..darah keluar dengan sangat deras..

"Y/N !!!"izana lantas menangkap MU yang ingin ambruk..

"S-sayang ?!"izana memegang perutmu yang masih mengeluarkan darah segar.

"I-izana-kun..."y/n menatap izana , lalu dia menangis..

"Y-ya sayang , a-aku ada disini"izana menangkup ke2 pipi isterinya dan mata mereka saling bertatapan..

"A-aishiteru..m-maaf tid-ak bisa m-melahirkan anak k-kita.."ucap
y/n sambil tersenyum hangat..

"JANGAN BERBICARA SEPERTI ITU !!"izana berteriak dan menangis..

"Aishiteru , k-kurokawa izana..."dan itulah ucapan terakhir
y/n sebelum dia menghembuskan nafas yang terakhir..

"Y/NNNNN !!!"

....

"IZANA-KUN !!"

"IZANA-KUN !!"

"Y/n ?!!!"izana sudah bangun dari mimpi ngeri yang ia dapat tadi , mimpi tadi seperti dunia nyata..

wife izana 18+ [kurokawa izana x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang