'"heh! Sepertinya waktu kita sudah habis, hahaha! Aku senang bisa bertemu dengan kalian!"
"yep, kau benar! Setidaknya kematian kita akan membawa perdamaian, kan? "
"..."
"hah! Ramalanmu mungkin terjadi! Tapi itu tidak akan menghentikan kami untuk selalu mengingat mantera sialanmu ini! ( #1M3 L00?1π9) !
Suaranya mulai memudar diiikuti dengan wujudnya, terlihat ledakan besar yang membuat penglihatannya menjadi kekosongan berwarna putih.
...
"Haaahhh!!!..... ,hah....hah...hah..."
Indo terbangun dari tidurnya dengan napasnya yang terengah².
[nama :Indonesia ]
[usia :17 thn]
[gender :laki laki]
[kepribadian : ramah , mudah gelut, agak pesimis, mudah bergaul]
[senjata :Tombak]
[type :striker]
[tingkatan :Dawn ]'Mimpi itu.... Hehheh, entah kenapa,, terasa sangat familiar.... ' Gumam Indo di dalam hatinya. Ia melihat sekeliling, dan terlihat teman sekamarnya Malaysia dan Philippines yang sedang tertidur dengan mendengkur keras.
Indo menurunkan kakinya dari tempat tidurnya dan beranjak pergi ke luar ruangannya.
Ia melihat ombak² yang bertabrakan satu sama lain, matahari yang mulai menampakkan sinarnya di pojok timur ,burung camar yang berterbangan dilangit dan ikan² yang berenang aktif di dalam laut.
"Hahhh.... Udara segar lautan... ,waktu yang indah untuk ngopi dan 'santai dulu gak sih?'" ucap Indo kepada dirinya sendiri.
Ia lalu membuat secangkir kopi dan kemudian menikmatinya sambil melihat pemandangan laut diatas kapal kayu yang mirip dengan kapal bajak laut.
*Slurrpp
(Bunyi serupan kopi🗿)
Indo nampak menikmati pagi hari yang tenang nan damai itu, ia melamun dan berpikir:
'kenapa akhir² ini mimpi itu selalu menghantui gwa? Atau itu hanya pengaruh mimpi itu, seakan akan kemarin² gwa udah pernah ngalamin, padahal aslinya baru pertama kali? Apalagi mimpi kek gitu suka memengaruhi ingatan, jadi bisa aja kan? '
Keheningan mengelilingi Indo yang membuat momen menjadi sangat awkward (canggung) walau ia sendiri. sampai tiba².....
*DUARRRRR
Tiba² Malaysia yang tidak diketahui kapan datangnya mengagetkan Indo yang sedang meminum kopi sehingga kopi nya tersembur tepat ke arah lautan.
[nama :Malaysia ]
[usia :16 thn]
[gender :laki laki]
[kepribadian : iseng, realistis, pelerai pergelutan, optimis]
[senjata :Claw weapon]
[type :stiker]
[tingkatan :Dawn ]
"hehehhehehhe, kaget ya? "tanya Malaysia"Yaiyalah a****g!" umpat Indo
"ya jangan ngegas dong bjir!"
Indo :"Lagian elu juga datang² ,bukannya nyapa baik²,eh malah ngagetin!."
Mal :" iyadeh! Gw minta maaf!"
Indo :"tch! Gk Ikhlas"
Mal :"Mau lu gimana gih"
Mal :"dah kek cewek aja lu Ndo!, dikit² ngamok, ditanya kenapa malah jawab gapeka!" (lah, kok author sebagai cewe malah nge roasting ya? 🗿)
Indo :"*Sigh iyadeh, gw maafin!"
Mal :"Gitu kek! Daripada pagi² gini udah emosi ,mending kita beli beberapa persediaan makanan untuk perjalanan kita selanjutnya!"
Indo :"Lah? Kita udah mau pergi lagi? Padahal baru 2 hari lo, kapal kita berlabuh disini..."
Mal :"Yup ,kata Singapore 'para ikan tidak akan memancing diri mereka sendiri' "
Indo :'(Singapore sepertinya harus lebih sering nonton spoonbob) ' (ini emang sengaja di plesetin ygy 🗿👍)
KAMU SEDANG MEMBACA
Southeast's Pirates: The Lost Souls
Fanfiction(countryhuman Indonesia au) universe code :#20423 Indonesia, adalah seorang nelayan biasa yang berlayar mencari ikan menggunakan kapal besar ,namun semua itu berubah disaat ia mendapatkan sebuah kalung misterius. Kalung apakah itu? Bagaimanakah kel...