Qin Yu menyipitkan matanya dan menatap rubah berambut merah yang berbicara di depannya. Melihat rubah itu mendekatinya dengan seringai lebar, dia tidak berani bernapas dengan gugup.Melihat wajah Qin Yu memerah dan tidak berani bergerak, telinga Angus bergetar.
Tepat ketika mulut rubah Angus hendak menyentuh leher Qin Yu, otak Angus yang terikat di pergelangan tangannya tiba-tiba berdering.
Dia mengangkat tangan kanannya dan menyalakan komunikasi, dan proyeksi holografik dari salah satu bawahan Angus muncul.
"Bos, seseorang menawari kami 2 juta koin bintang untuk menyewa kami untuk membunuh tuannya."
Kata-kata bawahannya menyebabkan Angus terus bergerak menuju Qin Yu, dan kemudian Qin Yu melihat bulu di seluruh tubuh si rambut merah. rubah meledak.
Angus sama sekali tidak berniat menggoda Qin Yu sekarang, dia tiba-tiba menoleh, dan berteriak pada proyeksi holografik bawahannya.
"Sial! Bajingan tak tahu malu itu, apakah dia membayar 2 juta koin bintang untuk membunuh tuan kita? Hanya sedikit koin bintang, dia ingin membeli nyawa tuan kita yang terhormat! Apakah menurutmu tuan itu hanya kucing atau anjing ?! Coba saya lihat, siapakah makhluk buta ini?"
Rubah besar berambut merah memberikan output hiruk pikuk ke proyeksi holografik bawahannya, dan setelah beberapa saat, dia telah berubah dari rubah besar berambut merah menjadi seorang pria dengan rambut merah. kepala pria rambut. Dia tidak memperhatikan Qin Yu yang terdiam yang telah membuka matanya dan setengah bersandar di tempat tidur di sampingnya.
Melihat tubuh Angus, Qin Yu segera menyadari bahwa dia tidak datang ke dunia lain mana pun.
Dia masih mengenali Angus, pemimpin Bajak Laut Flying Fish yang terkenal.
Tapi apakah pemimpin Bajak Laut Ikan Terbang, yang terkenal di seluruh federasi, secara tak terduga adalah karakter yang begitu bahagia? Agak tidak terduga.
Apalagi rubah merah besar berbulu itu sangat imut!
Melihat informasi yang disampaikan oleh bawahannya, ekspresi Angus menjadi lebih serius.
Setelah menyimpan informasi, Angus menoleh dan melirik Qin Yu.
"Sekarang kamu sudah bangun, ikut aku untuk menemui penyelamatmu."
Setelah berbicara, Angus pergi tanpa melihat ke belakang.
Hanya Qin Yu yang terdiam.
Dia masih ingat bahwa dia mengalami serangan amarah sebelumnya, meskipun dia tidak tahu bagaimana dia sadar kembali, tetapi biarkan dia bergerak sendiri sekarang, apakah kakak ini serius?
Tidak peduli seberapa banyak dia mengeluh tentang Angus di dalam hatinya, jelas Angus tidak akan kembali untuk membantunya.
Melihat punggung Angus, Qin Yu hanya bisa mencoba menggerakkan tubuhnya.
Saya tidak merasakan kelemahan dan sakit parah yang saya bayangkan, tetapi saya hanya merasa tubuh saya penuh dan pikiran saya jernih.
Melihat sosok Angus akan menghilang, Qin Yu segera bangkit dari tempat tidur, mengikuti sosok Angus keluar dari pintu.
Begitu dia keluar dari ruangan dan melihat pemandangan sekitarnya, Qin Yu semakin terkejut.
Dia tidak tahu apa itu paviliun, menara, paviliun, atau Shuimu Qinghua, karena tidak ada hal seperti itu di dunia antarbintang.
Dia hanya merasa tampan.
Pagar yang diukir dengan kayu itu indah, tanaman ajaib yang tampaknya sengaja diletakkan itu indah, dan bangunan yang belum pernah terlihat sebelumnya juga indah, di mana-mana begitu indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...