Melihat mata terkejut Qin Yu, Lu Yunshu meringkuk bibirnya.“Apakah sulit ditebak?”
Qin Yu menatap mata Lu Yunshu dari rasa ingin tahu menjadi waspada, dan senyum di mata Lu Yunshu semakin dalam.
"Kamu adalah wakil kapten Pengawal Badai langsung di bawah Marsekal. Kamu seharusnya berada di sisi Marsekal setiap saat. Tapi kamu terluka parah dan muncul di pelelangan Bintang Huangshi. Dan belum ada berita tentang Marsekal pada Xingwang untuk waktu yang lama."
"Siapa kamu? Apa tujuanmu menyelamatkanku?"
Mata Qin Yu menjadi lebih waspada.
Marsekal memang diplot oleh beberapa penjahat, dan orang yang berkomplot melawannya adalah kapten Tim Badai.
Dia melihat dengan matanya sendiri bahwa kapten memalsukan informasi tentang lokasi Zerg yang dilaporkan ke marshal.
Sayang sekali dia juga ditemukan oleh kapten, dan otaknya rusak dalam pertempuran, jadi dia tidak bisa memberi tahu marshal tepat waktu.
Ketika dia melarikan diri dari kapten dan ingin melapor ke marshal, dia melihat marshal memasuki jebakan yang telah mereka buat.
Kemudian kemarahannya meledak, dan dia tidak ingat apapun setelah itu.
Orang di depannya mengenal dia dan identitasnya, jadi apa tujuan orang ini menyelamatkannya?
Tidak peduli dengan sikap Qin Yu, Lu Yunshu masih tersenyum.
"Menyelamatkanmu hanyalah masalah kenyamanan. Jika kamu harus punya alasan, penyelamat Wakil Kapten Storm cukup bermartabat. "
Mendengar kata-kata Lu Yunshu, senyum mencela diri sendiri muncul di sudut mulut Qin Yu.
Padahal Tim Badai adalah prajurit pribadi sang marshal, jika sang marshal sudah tiada, siapa lagi yang akan ia jadikan sebagai wakil kapten.
Pikiran kecil orang ini mungkin akan gagal.
"Apakah kamu tidak ingin membalaskan dendam marshalmu?"
Lu Yunshu melihat melalui pikiran Qin Yu dengan pandangan sekilas.
Menyelamatkan Qin Yu tentu saja karena Daniel dan Shang Bei, tetapi identitas Qin Yu memang menjadi alasan mengapa Lu Yunshu memutuskan untuk menyelamatkannya.
Jika dia ingin berurusan dengan keluarga Mo, dia harus kembali ke bintang pusat.
Di bintang pusat, dia tidak memiliki fondasi, jika dia dapat memiliki panji marshal federal, dia dapat menggertak orang sampai batas tertentu.
Ada alasan lain yang tidak disebutkan Lu Yunshu.
Dia, pangeran sebuah negara yang tewas dalam pertempuran, tentu saja memiliki kesan yang baik tentang orang-orang yang setia dan pemberani yang mati-matian mempertahankan rumah dan negaranya, apalagi melihat mereka dianiaya.
Kata-kata Lu Yunshu membuat jantung Qin Yu berdetak kencang.
Meskipun dia tidak tahu mengapa kapten mengkhianati marshal, pasti ada seseorang di belakang kapten.
Jika marshal itu benar-benar mati, maka dia harus menggali orang yang menyebabkan dia membalaskan dendam marshal itu!
Memikirkan hal ini, Qin Yu mengerti alasan mengapa orang di depannya mengizinkannya memasuki ruangan ini.
Orang ini ingin memberi tahu dia bahwa mereka memiliki kemampuan untuk memasuki rumah Mo di bintang pusat sesuka hati dan membunuh orang. Itu untuk memberitahunya dalam bentuk terselubung bahwa mereka memiliki kemampuan untuk membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasíaLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...