Jumlah Zerg masih bertambah, dan sebentar lagi seluruh pesawat akan dikepung oleh Zerg.Jika Zerg menyelimuti pesawat, akan sulit bagi mereka untuk keluar.
Lu Yunshu memanggil Angus ke sisinya, dan meletakkan anak macan tutul salju ke pelukan Angus.
Dia tidak menggunakan mecha, jadi dia tidak punya cara untuk melindungi anak macan tutul salju, jadi dia hanya bisa memasukkan si kecil ke dalam mecha Angus.
“Semuanya, serahkan pesawatnya dan pergi berperang!”
“Ya!”
Saat Lu Yunshu memberi perintah, palka pesawat terbuka.
Saat palka dibuka, serangga yang tak terhitung jumlahnya berebut untuk masuk ke palka.
Lu Yunshu menjentikkan tangan kanannya, dan Pedang Qingyang muncul di tangan Lu Yunshu dengan kilatan aura biru.
Mengambil Menginjak Salju dan Mengalir Awan, wajah Lu Yunshu dingin dan serius, dan dia terbang ke depan, membunuh suku Zerg sendirian.
Cahaya pedang Qingyang menyala terus menerus, dan 7 bayangan pedang Qingyang terus menerus keluar.Dalam sekejap, ras Zerg di pintu kabin dibersihkan.
7 bayangan pedang bergabung menjadi satu, dan terbang kembali ke tangan Lu Yunshu.Lu Yunshu menendang geladak dengan jari kakinya, dan seluruh tubuhnya menyerbu kawanan serangga di kejauhan seperti anak panah yang terbang dari tali.
Lu Yunshu pergi, dan Angus serta yang lainnya tidak menunda Sebelum pintu kabin diblokir, semua orang mengeluarkan mecha mereka dari tombol luar angkasa dan terbang keluar dari pesawat.
Yang ini harus berterima kasih kepada Zhao Renfan yang sial itu.
Jika dia tidak mencari banyak mecha tingkat tinggi darinya, mereka mungkin tidak semuanya dilengkapi dengan mecha tingkat tinggi yang bisa terbang.
Angus adalah orang pertama yang terbang keluar dari pesawat, dan sebelum pergi, dia melemparkan tombol spasi ke Qin Yu.
Qin Yu mengambil tombol spasi, membukanya, dan melepaskan mecha.
Meski tidak sebagus aslinya, tapi masih bisa diterima, dia mengemudikan mecha, mengikuti Daniel, dan bergegas keluar dari pesawat.
Dibandingkan dengan Qin Yu dan Daniel, Barry dan Pippi sama sekali tidak memiliki pengalaman melawan Zerg.
Setelah keluar dari pesawat, mereka bertengkar hebat.
Jika bukan karena mereka berlatih dengan Lu Yunshu, panca indera dan kekuatan spiritual telah meningkat, dan sekarang saya khawatir mereka telah menciptakan jatah ras Zerg.
Pada akhirnya, Qin Yu yang membuka saluran komunikasi publik dan memulai komando pertempuran.
Tidak ada keraguan tentang kemampuan komando Qin Yu, dan segera, Angus dan yang lainnya berubah dari bertarung sendirian menjadi bekerja sama.
Ditambah dengan kemampuan tempur individu mereka yang tinggi, tim tempur mereka yang terdiri dari kurang dari 100 orang sama efektifnya dengan ratusan orang Shi Lei.
Shi Lei dan yang lainnya juga memperhatikan gerakan di sisi Angus, tetapi situasinya mendesak dan mereka tidak peduli untuk meneliti siapa mereka.
Ada terlalu banyak Zerg, dan kedua belah pihak masih bertempur sendiri-sendiri, tetapi Shi Lei dengan cepat menyadari bahwa komandan pihak lain tampaknya memiliki pemikiran pertempuran yang sama dengan miliknya, dan gaya bertarungnya sangat mirip dengan yang ada. Tentara Pusat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...