15.🌦

15 4 0
                                    

Kakinya sudah tak sanggup lagi melangkah. Ia capek dari tadi keliling mall tapi belum menemukan dress yang ia inginkan.

Rayan merengek. "Mey...kok gak ada sih dress yang cocok buat emak gue".rayan lalu terpikir ide bagus. "Gimana kalo beliin dress yang kayak di pasar aja, motif bunga-bunga kayak ibu-ibu gitu".

Meyhan berdecak. "Kalo mau ngasih hadiah ke nyokap itu yang bagusan dikit biar di maapin kesalahan lu".ucap meyhan sambil melihat-lihat dress yang cocok.

Ibu rayan itu memang sudah tua namun wajahnya awet muda. Jadi meyhan rasa dress modern akan cocok melekat di tubuh wanita itu. Ia ingin mencarikan dress yang benar-benar cantik untuk ibu rayan. Bukan karna apa, ini meyhan lakukan untuk membalas budi ibu rayan yang selalu memberikan hadiah dress cantik padanya waktu kecil.

Dulu waktu ibu rayan mengandung, ia kira anaknya akan perempuan makanya banyak membeli pakaian anak perempuan tapi nyatanya yang lahir laki-laki. Kebetulan ibu rayan berteman dengan ayah meyhan jadi ia memberikan itu pada meyhan.

"Nahh yang ini gimana? ".tanya meyhan sambil menunjuk dress biru muda polos itu pada rayan.

Rayan mengerutkan dahinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rayan mengerutkan dahinya. "Lo yakin emak gue cocok pakai ini? ".

"Kenapa enggak? Emak lu kan cantik".

"Anaknya ganteng juga berarti dong? ".tanya rayan sambil menaik turunkan alisnya. Meyhan memutar bola matanya.

" Gak, anaknya jelek. Produk gagal".ucap meyhan ketus, langsung menusuk ginjal rayan. Cowok itu berekspresi dramatis.

"Au dah, beli itu aja".ucap rayan tak mau ambil pusing, ia lalu mengambil dress itu dan menuju kasir sedangkan meyhan masih berkeliling melihat lihat dress lainnya disana.

Semakin meyhan berkeliling semakin banyak yang ia temukan bagus. Meyhan sempat terkejut tiba-tiba sang penjaga toko menghampiri nya.

"Mau cobain dulu kak? ".tawarnya yang tentu saja di berikan anggukan pada meyhan.

Ia lalu mengambil beberapa dress yang menurutnya cocok dan pergi ke ruang ganti. Ada sekitar 4 dress yang ia bawa untuk ia coba.

Penjaga kasir itu terlihat senang melihat meyhan memakai dress yang ia sarankan dan semuanya cocok di tubuh meyhan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Heal MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang