Chapter 47

35 7 0
                                    

Seminggu kemudian, Cale turun dari kereta. Kereta tempat dia turun memiliki Penyu Emas Henituse di atasnya.

– Sudah lama.

Cale setuju dengan apa yang dikatakan Naga Hitam di dalam kepalanya.

Cale saat ini berada di Plaza of Glory. Sebuah pagar besar berada di sekitar bagian utara alun-alun yang hancur akibat ledakan.

Cale hanya berjalan maju, hanya melihat ke arah kursinya. Brigade ksatria keluarga Henituse, yang dipimpin oleh Wakil Kapten mereka, berjalan dengan Cale di tengah formasi mereka untuk melindunginya.

Saat Cale berjalan, dia mendengar seseorang mengatakan sesuatu yang membuatnya merinding.

"Oh, tuan muda Cahaya Perak!"

Cale segera mulai mengerutkan kening.

"Ehem, hem."

Cale bisa melihat seringai di wajah Wakil Kapten ketika dia mengeluarkan batuk palsu dan mulai mengerutkan kening lagi. Wakil Kapten menurunkan tubuhnya sedikit untuk berbisik di telinga Cale.

"Tuan muda, aku kira mereka memanggil Kamu, 'tuan muda Cahaya Perak,' sekarang. Ahem, orang keren sepertimu pasti akan mendapat julukan yang keren."

'Kotoran.'

Cale menahan kata-kata kasar di benaknya.

Tuan muda Silver Light, tuan muda Shield, dia tidak ingin mendengar hal-hal yang memalukan dan memalukan seperti itu. Namun, Cale tahu bahwa itu akan jauh lebih buruk jika bukan karena putra mahkota menundukkan desas-desus, jadi dia tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu.

Yang bisa dia lakukan hanyalah berbicara dengan tenang kepada Wakil Kapten, yang mengangkat bahu.

"Aku yakin mereka akan berhenti jika aku minum dan bertingkah seperti biasanya, kan?"

"Ehem, hem!"

Wakil Kapten tidak bisa berkata apa-apa dan hanya berbalik. Itu membuat Cale mulai tersenyum, tetapi senyum itu segera menghilang. Itu karena apa yang dikatakan Wakil Kapten selanjutnya.

"Aku pikir akan lebih baik jika Kamu menghindari alkohol, karena Kamu masih dalam pemulihan."

Cale masih secara resmi pulih dan belum 100 persen.

Cerita resminya adalah bahwa dia terluka karena dia menggunakan kekuatan kunonya melewati batas yang dimaksudkan sehingga dia bisa melindungi orang banyak, menyebabkan keajaiban terjadi yang mencegah ledakan.

Kisah ajaib itu secara alami berasal dari putra mahkota. Itulah sebabnya staf di kediaman Henituse sibuk melindungi Cale yang terluka.

Bukan hanya staf di ibukota. Cale memikirkan ayahnya, Count Deruth, yang berencana datang ke ibu kota beberapa hari yang lalu. Inilah yang dikatakan Deruth melalui komunikasi video.

– Cale, apakah kamu melihat wajah para bajingan itu? Ayahmu akan membunuh mereka semua untukmu. Beraninya mereka melakukan hal seperti itu pada orang yang bahkan tidak bisa mengayunkan pedang!

Meskipun Deruth tahu Cale telah mendapatkan kekuatan kuno, fakta bahwa bahkan adik perempuan Cale lebih baik daripada Cale dalam mengayunkan pedang membuat Deruth menganggap Cale lemah.

– Alasan keluarga Henituse tidak mengambil tindakan bukan karena kami lemah. Ingat Cale ini. Kami belum mengambil tindakan apa pun sampai sekarang karena kami kuat. Tidak ada yang akan mengambil tindakan terhadap Kamu seperti ini di masa depan.

Itulah yang Countess Violan katakan sambil menenangkan Count Deruth. Tapi itu pasti kebenarannya, karena tidak ada bangsawan yang mengirim pesan atau datang mencari Cale begitu Cale meninggalkan istana dan kembali ke kediamannya sendiri. Bahkan Eric dan teman-temannya tidak muncul.

Trash of The Count FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang