Chapter 52

28 6 0
                                    

Cale mulai berpikir.

'Haruskah aku lari?'

Tapi mata Paus itu secara akurat melihat ke arahnya. Dia juga tampaknya mengerahkan kekuatan ke tangannya, karena Cale bisa melihat jari-jari Paus menggali tanah. Kekuatannya luar biasa meskipun dia tampak hampir mati.

Dia memiliki satu pertanyaan di benaknya.

'Anggota suku Paus terluka oleh racun putri duyung?'

Sebuah jawaban dengan cepat melayang di benak Cale.

Darah campuran.

Itu adalah satu-satunya jawaban yang mungkin.

Cale dengan cepat memikirkan isi, 'Kelahiran Pahlawan.' Tidak ada karakter berdarah campuran di Suku Paus yang jumlahnya hampir serendah naga.

"Tapi ada satu yang mati."

Cale mulai mengerutkan kening dan khawatir.

"Ugh."

Paus tidak bisa merangkak lagi. Tubuhnya mulai bergetar tanpa bisa melakukan apa-apa lagi. Pada saat itu, Cale mendengar suara Naga Hitam di kepalanya.

– Manusia, apakah Kamu tidak akan membantu?

Naga Hitam dengan ragu bertanya. Cale tidak menjawab pertanyaan itu dan berdiri. Dia membenci perasaan yang tidak berguna dan mengulurkan tangan untuk membantu tanpa alasan. Namun.

"Hai."

Cale mendekati Paus darah campuran dan berjongkok di depannya. Manusia Paus yang gemetar di tanah perlahan mengangkat kepalanya.

Pria berambut panjang ini benar-benar menghayati cerita tentang betapa indahnya Paus sehingga mereka membuat elf terlihat seperti cumi-cumi. Pria yang begitu cantik sedang menatap Cale.

"...Tolong-"

Cale menjawab tanpa emosi apa pun dalam suaranya.

"Ya. Aku akan menyelamatkanmu."

Manusia Paus darah campuran. Cale tahu bahwa mungkin lebih menyakitkan bagi Paus ini untuk hidup daripada mati dalam beberapa saat berikutnya. Dia yakin Paus juga tahu bahwa ini benar. [1]

Cale mengingat percakapan Raja Paus dengan Lock dalam novel.

< "Kamu adalah Serigala berdarah murni."

"Mengapa kamu mengatakan itu?"

"Anak aku bukan dari darah murni."

"Hmm? Noona bukan Paus berdarah murni?"

"Bukan anak itu. Aku memiliki seorang putra yang berdarah campuran. Itu sebabnya ... dia mengalami banyak kesulitan. Dia terlalu lemah untuk hidup di laut."

"Lalu apakah dia tinggal di darat?"

"Tidak. Putraku yang mengerikan itu meninggalkan dunia ini sebelum aku." >

Raja Suku Paus dan mediator lautan adalah seseorang dengan rambut biru dan mata biru. Meskipun Cale tidak bisa memastikan karena gelap, wajah Paus yang menatapnya sekarang sedikit mirip dengan wajah Raja Paus seperti yang dijelaskan dalam novel.

Cale memandang ke arah mata biru seperti laut dan mulai berbicara.

"Tidurlah sebentar. Semuanya akan baik-baik saja ketika kamu bangun kembali. "

Mata biru itu berkedip beberapa kali sebelum perlahan menutup. Cale memperhatikan Paus darah campuran yang tidak sadar sebentar, sebelum mendekati dan memeriksa kakinya.

"Bagaimana menurutmu?"

Naga Hitam menampakkan dirinya begitu Paus berdarah campuran menjadi tidak sadarkan diri dan dengan cepat mendekati Paus. Dia kemudian menciptakan bola cahaya kecil dengan sihir sehingga mereka bisa melihat kaki dengan lebih baik.

Trash of The Count FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang