part 4

78 6 0
                                    

Jangan lupa vote ya guys🤗
Happy reading
.
.
.
.
.

Ditempat kamar asrama annisa dan Marwah, teman mereka pun bertanya yang tidak bisa masuk masjid karena haid.

''Eh guys, tadi rame banget siapa sih yang datang katanya ganteng begete''. Tanya khodijah karena penasaran.

''Anak ustadz ahmad, gw juga g tau siapa ustadz ahmad tapi tadi tuh beliau emang ganteng banget si'' ujar Sintya sambil memuji anak ustadz itu.

''Emang nama beliau siapa?'' Tanya khodijah ke teman-temannya. ''Nama beliau Muhammad Naufal Al farizi kalo ga salah si'' jawab sintya dengan mencoba mengingat nama anak ustadz tersebut.

''Ya dia namanya Muhammad naufal Al farizi bin Ahmad al Farizi,'' ujar marwah sambil nengok ke annisa.

''Oh ya guys, kita makan yok. Gw udah laper nih'' ajak sasa kepada teman-temannya untuk makan, karena Dia laper sekali habis kegiatan. ''Hmm, kalian duluan aja, gw mau sendirian.'' Ucap annisa ke mereka.

''Ya udah, lu sendiri gapapa kan?'' Tanya sasa ke temannya yaitu Annisa. ''Ya gw gapapa kok'' jawab annisa dengan senyumannya.

''Eh guys, gw ga ikut juga. Mau ngerjain tugas dikitab. Nanti gw nyusul aja deh'' kata marwah karena tidak tega meliat annisa sendirian.

''Ok siap bu haji'' ujar mereka semua kecuali marwah dan annisa.

Setelah mereka pergi, marwah pun menghampiri annisa yang duduk di tepi ranjang seperti orang yang galau.

''Lu kenapa nis? Kan sudah datang si naufal kenapa jadi lu kaya galau. Coba cerita ke gw.'' Marwah pun tidak tega meliat temannya galau seperti ini, dia pun berusaha untuk annisa bisa menceritakan kesedihannya.

''Ya gw disisi lain seneng ngeliat gus naufal datang, tapi gw ga mau beliau meliat gw lagi. Soalnya kami berdua pas ketemu memalukan bagi gw,'' ujar Annisa menceritakan kenapa dia galau.

''Itu doang?. Heh nis, gw kan disini anak ustadz dulu. Gw kenal ama naufal mulai dia dibawa kakeknya yaitu pak kiyai menjadi santri sampai dia akan menjadi ustadz. Tapi dia sekarang seperti nya masih ingin menjadi santri 1 tahun. Mungkin mengulang sih disini, gw juga kesian ama dia. Udah ditinggal abinya, sekarang dia harus menafkahi keluarganya. Tapi bagus lah dia bisa bertanggung jawab. Dan lo juga kagum kan ama dia. Padahal lo bukan kagum tapi lo suka sama dia. Tenang aja gw akan usahain buat lo sama dia bersatu'' Marwah pun menyemangatin annisa supaya dia tidak galau.

''Makasih mar, cuman lu yang tau apa yang gw pikirin dan apa yang sedang gw rasakan di hati gw". Annisa berterima kasih kepada marwah karena telah menjadi teman sekaligus seperti keluarga dia sendiri.

''Iya sama-sama, gw jadi keingt kita waktu pertama kali kenal deh'' ucap marwah yang sedang mengingat kenangan dahulu.


Flashback
''Mah, pah, Annisa ga mau sekolah di pondok pesantren. Pokoknya annisa mau sekolah di smp aja. Titik ga pake koma'' marah annisa kepada kedua orang tuanya

''Heh annisa, kamu ya! Ini demi kebaikan kamu!, papah dan mamah sudah sepakat buat kamu masuk ke pondok pesantren pak kiyai syafi'i alfarizi. Jangan buat papah sama mamah malu dihadapan pak kiyai.'' Ucap papah annisa dengan sikap tegasnya.

''Iya sayang, mamah dan papah mau kamu menjadi anak sholehah seperti nenek mu dulu, mamah ga mau kamu seperti kawan-kawan mu di smp loh. Sekarang kamu bersiap-siap yah. Nanti mamah temenin buat bersiap-siap'' ucap mamah annisa yang sangat lembut ke annisa.

SANTRI IDAMAN KU ADALAH JODOHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang