Chapter 54

36 5 0
                                    

Toonka, yang memiliki tatapan gila di matanya, memegang tongkat bisbol di tangannya yang membuat suara ganas saat menembus udara. Cale tidak tahu dari mana dia mendapatkan hal seperti itu.

"Apakah itu kamu?"

Toonka menjilat bibirnya sebelum mendekati Paus Bungkuk. Bahkan Toonka yang tingginya hampir 2m terlihat kecil di depan Paus.

"Hehe, ini pertama kalinya aku melawan ikan paus."

Toonka sepertinya tidak tahu bahwa Paus ini adalah orang Beast. Dia hanya ingin melawannya karena tampaknya kuat. Semua yang memenuhi kepalanya adalah kekuatan dan pertempuran.

Itulah mengapa Paus Bungkuk menatap Toonka dengan jijik.

Cale terus berjongkok di sudut saat dia memperhatikan mereka.

– Apa yang sedang kamu lakukan?

Pertanyaan Naga Hitam yang sangat aneh terdengar di dalam kepala Cale, tetapi Cale telah pindah kembali ke jarak yang aman sebelum berjongkok.

'Seekor udang terluka saat paus berkelahi.'

Cale, yang lebih lemah dari udang, tidak ingin terluka oleh pertarungan mereka.

"Bisakah kamu memukuli seekor paus sampai mati?"

Mata Toonka mulai berbinar. Dia kemudian dengan ringan menendang tanah dengan kakinya. Begitu dia melakukan itu, tubuhnya langsung terangkat ke udara.

"Wow."

Cale menyaksikan dengan kagum sebelum melangkah lebih jauh ke belakang.

Kelelawar Toonka mulai berayun ke arah Paus Bungkuk. Saat itulah Cale bisa melihat bagaimana Paus mencibir. Salah satu sudut bibir Paus Bungkuk terangkat saat Paus mulai bergerak.

Tubuh besar sepanjang 15m itu langsung terpelintir sebelum ekor besar itu menghantam ke arah Toonka. Namun, Toonka berhasil mengubah arah di udara sebelum mendarat kembali dengan aman.

Ledakan!

Batu tempat Toonka melompat dihancurkan oleh ekor Paus.

Splaaaaaaaaaaaaaaaaas-

Gelombang besar tercipta dari serangan Paus, dan itu membasahi Cale, bersama dengan sisa garis pantai.

'Brengsek. Aku terlihat seperti tikus yang basah kuyup oleh hujan.'

Namun, Cale tutup mulut. Dampak dari batu yang hancur dan Toonka yang gila terlalu besar.

"Muhahahaha. Hebat, hanya hebat! Ayo!"

Toonka melompat-lompat agar Paus menyerang lagi. Toonka bergegas menuju ekor Paus dan mengayunkan tongkatnya sekali lagi. Alih-alih menghindari serangan, Paus justru mengangkat ekornya untuk menyerang Toonka.

Ledakan!

Itu bukan suara yang akan dibuat ketika manusia melakukan kontak dengan Paus.

Ledakan.

Dengan suara besar, Toonka kembali ke tanah. Kelelawar di tangannya telah hancur menjadi debu.

"Aku tahu aku seharusnya tidak menggunakan sesuatu seperti kelelawar. Berkelahi adalah yang terbaik saat Kamu menggunakan tinju Kamu! Hahaha!"

Cale mulai berpikir ketika dia melihat orang gila ini terus bertarung.

'Semua orang akan datang ke sini pada tingkat ini.'

Cale berpikir bahwa orang mungkin sudah tahu sesuatu sedang terjadi. Apa yang bisa dia lakukan? Apa yang bisa dia lakukan untuk menyelinap pergi diam-diam? Cale tidak peduli apakah mereka berdua bertarung atau tidak.

Trash of The Count FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang