Chapter 55

56 5 0
                                    

Cale merasakan semua tatapan fokus padanya, dan perlahan bangkit.

Dia menyemangati Witira setelah melihatnya mengirim Toonka terbang, tetapi dia segera melepaskan perisainya karena dia tidak ingin para ksatria terluka.

Karena itu, bagian dalam perisai dibuat ke arah Cale, bukan para ksatria. Syukurlah, para ksatria tidak terluka, tetapi dia akhirnya secara tidak sengaja menyelamatkan Toonka.

Cale tampak tenang ketika dia berdiri, tetapi kakinya mati rasa karena terlalu lama berjongkok.

"Ah."

Cale mengerutkan kening saat dia berdiri. Dia tersandung karena kaki kirinya mati rasa.

"Tuan muda Cale!"

Amiru bergegas mendekat dengan ekspresi terkejut. Paseton, yang juga terkejut, meraih lengan Cale. Namun, Cale mendorong Paseton dan berdiri tegak. Amiru memiliki ekspresi mendesak saat dia bergegas ke Cale.

"Tuan muda Cale! Kamu tidak perlu menggunakan kekuatan Kamu! Kenapa kamu melakukannya?"

Mengapa? Cale tidak ingin melakukannya.

Tapi itu akan membuat segalanya menjadi rumit jika regu investigasi terluka. Berkat Cale, itu hanya masalah kecil, tetapi jika Toonka telah melukai para ksatria di wilayah itu, segalanya akan menjadi jauh lebih besar. Cale tidak bisa membiarkan itu terjadi karena Toonka harus kembali ke Kerajaan Whipper pada waktu yang tepat.

"Kalau tidak, aku akan kalah."

Amiru memeriksa Cale dengan prihatin dan kecewa.

"Dan kenapa kamu benar-benar basah kuyup seperti ini? Apakah kamu baik-baik saja? Kamu sedang dalam pemulihan sekarang, apa yang akan Kamu lakukan jika Kamu masuk angin?! Tuan muda Cale! Kamu sangat!"

Kata-kata Amiru membuat Paseton dan Witira tersentak. Ini terutama berlaku untuk Witira, yang menggigit bibirnya dan memeriksa Cale juga. Dia ingat bagaimana ekornya membasahi Cale sebelumnya, dan memikirkan ekspresi di wajahnya ketika dia melihat ke atas sambil berjongkok sebelumnya.

Pada saat itu, Cale mulai berbicara dengan mereka bertiga. Suaranya pelan dan sepertinya sangat lelah.

"Bukankah itu baik-baik saja karena tidak ada yang terluka?"

Suaranya tidak memiliki kehangatan, seolah-olah dia frustrasi. Dia pasti frustrasi. Pakaiannya yang basah kuyup tidak terasa nyaman, dan dia ingin menjauh dari para pembuat onar ini dan beristirahat sekarang.

Paseton menundukkan kepalanya sementara Witira melihat sekeliling. Dia bisa melihat garis pantai yang telah dia hancurkan beberapa saat yang lalu, dan menggigit bibirnya sekali lagi. Amiru ragu-ragu sejenak sebelum mulai berbicara.

"...Tuan muda Cale, sangat sulit untuk memahamimu. Sangat sulit."

Cale hanya diam setelah melihat bahwa situasi yang mirip dengan insiden alun-alun akan terjadi lagi. Semuanya menjengkelkan.

Amiru berbalik dari Cale dan melihat ke arah dua anggota Suku Paus. Tatapannya ke arah mereka tenang, namun marah.

"Dan siapa Kamu?"

Ini adalah bagian dari Kerajaan Roan, tapi ini adalah wilayah keluarganya. Amiru tidak berniat membiarkan insiden seperti itu yang terjadi di wilayah Ubarr pergi.

"Dan Bob."

Amiru melotot tajam ke arah Toonka, yang berdiri kosong di samping.

"Siapa kamu?"

Tak satu pun dari ketiganya menjawab pertanyaan Amiru. Toonka sepertinya mengkhawatirkan sesuatu, sementara Paseton memikirkan apa yang harus dikatakan. Adapun Witira, dia hanya bisa menundukkan kepalanya setelah melihat apa yang telah dia lakukan.

Trash of The Count FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang