Gasendra hanya diam saja ketika Reyna terus mengomel karena makanan mereka yang sudah dingin.
Ya, mereka melakukan kegiatan panas mereka kembali dan melupakan makan siang yang sudah tersedia di meja makan, sehingga makanan itu menjadi dingin karena kegiatan mereka yang terhitung selama satu jam.
"Kamu semalam pergi ke club?" Gasendra bergeming mendengar pertanyaan Reyna.
Gasendra mengangguk kecil.
Reyna menghela napas kasar.
"Kenapa kamu ngelanggar larangan aku, Drax? Kamu tahu 'kan kalau aku nggak suka kamu pergi ke tempat itu? Kamu tahu juga 'kan kalau semalam kamu disentuh sama jalang yang ada di sana?""Iya. Maaf, semalam aku terpaksa dateng ke sana karena diundang sama Mike." Ucapnya dengan kepala yang tertunduk.
"Mau ngulangin lagi?" Tanya Reyna dengan datar.
Gasendra menggeleng cepat. "Enggak," Cicitnya seperti Anak yang terkena omelan oleh Ibunya.
"Yaudah. Pokoknya aku nggak mau tahu, besok kita harus sekolah. Enggak ada bolos-bolos kayak gini lagi."
Gasendra mengangguk. Lebih baik ia menuruti ucapan kekasihnya daripada harus kena omel, lagi.
•••••
Suasana kelas 12 IPA 5 kini tampak gaduh dikarenakan guru yang mengajar sedang tidak masuk.
"Gue mau cerita." Ucap Keiko mengambil alih atensi Reyna yang sedang membalas chat dari Gasendra.
"Cerita apa?" Tanya Reyna.
"Gue jadian sama... Mike." Ucapnya dengan pelan di kata terakhir.
Reyna membulatkan matanya terkejut. "Serius? Demi apasih lo udah nerima dia?" Tanyanya tak percaya.
"Iya, gue serius. Setelah gue pikir-pikir, kayaknya gue emang udah jatuh cinta sama Mike. Gue nggak mau buat dia ngerasa sia-sia sama perjuangan dia selama ini, makanya gue berusaha buat cinta sama dia. Eh, ternyata itu berhasil. Gue beneran udah jatuh cinta sama dia." Jelas Keiko.
Reyna menepuk bahu sahabatnya itu pelan. "Selamat, ya? Gila sih, gue seneng banget kalau lo udah nggak ngejomblo lagi. Lumayan lah, nanti kita bisa double date."
Keiko mengangguk setuju. Ia membuka layar ponselnya ketika mendapatkan pesan dari Mike.
Mike : syg, bolos ke roftoop sini sm aku. ada tmn aku jg.
Keiko : oke. blh ajak Reyna?
Mike : blh, tpi di sini ada Tania.
"Lo mau ikut gue bolos ke roftoop nggak? Gue diajakin sama Mike soalnya. Tapi di sana juga ada Tania." Ucapnya pada Reyna.
"Tania? Dia sama Drax di sana?"
Keiko mengangguk. "Iya kali,"
Reyna membuka roomchat-nya dengan Gasendra. Ia mengetikkan sebuah pesan di sana.
Reyna : lg sm Tania?
Gasendra : iya.
Reyna berdecak kesal. Padahal tadi ia juga ingin ikut membolos ke roftoop agar bisa bermanja dengan Gasendra. Eh, tapi malah ada si pengganggu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WITH PASSION [END]
Teen FictionSequel FORBIDDEN LOVE (Bisa dibaca secara terpisah.) [ SUDAH END DAN PART LENGKAP ✅ ] [21+] Gasendra Drax Leonard dan Reyna Frenchine adalah sepasang kekasih. Tetapi, mengapa mereka sama-sama menjalin hubungan dengan orang lain? Dan bahkan dari ke...