Semua orang setuju kalau So Junghwan, bukanlah tipe pasangan yang romantis.
Pemuda dengan mata bak rusa yang sedang menahan tangis, dipadu wajah yang manis. Cenderung lebih suka dimanjakan dan semua orang, dengan senang hati memanjakannya.
Termasuk tunangannya sendiri, Park Jeongwoo.
Sudah tidak terhitung hari menuju bulan yang telah mereka lewati. Membuat Jeongwoo, hapal betul semua perilaku sang terkasih. Dari yang paling baik sampai yang paling buruk.
Semua orang tahu kalau Junghwan tidak pernah menuntut apun didalam hubugan manis mereka. Semua orang juga tahu kalau effort Jeongwoo untuk Junghwan tidak pernah main-main. Meski Junghwan tidak pernah menuntut apapun padanya.
Semua hal yang terbaik untuk pasangan yang terbaik, itu adalah ucapan yang selalu keluarga Park junjung untuk pasangan hidupnya.
Waktu itu, adalah hari jadi mereka yang pertama. Setelah proses pendekatan mereka yang memakan waktu selama dua tahun di Sekolah Menengah Atas. Semua orang tahu betapa kuat seorang Jeongwoo dalam berusaha menyingkirkan banyaknya saingan.
Tapi, semua kerja keras Jeongwoo terbayarkan. Mereka menjadi sepasang kekasih setelah Junghwan lulus Sekolah. Sebuah kesuksesan dari panjangnya dua tahun perjuangan si bungsu keluarga Park.
Tentu saja, Jeongwoo berniat merayakan hari jadi pertama mereka dengan hal yang istimewa.
Jaehyuk, sepupu jauh Jeongwoo saja sampai meneguk ludah. Hey, Park Jeongwoo adalah anak dari pengusaha muda yang hidup sederhana. Enggan membuang uang pada hal-hal glamour dengan motto hidup; "Kemewahan itu fana dan hal fana, tidak akan mendatangkan kebahagiaan yang abadi."
All the words He said are fuckin' bullshit!
Jaehyuk selalu terpukau dengan kesederhanaan Park Jeongwoo. Bagaimana pemuda itu memiliki program hidup minimalis yang ingin Ia tiru agar bisa hidup tenang. Hidup tenang tanpa terpengaruh dengan harta, tahta, dan wanit- racun dunia.
Sekarang, Yoon Jaehyuk ingin sekali menenggelamkan sepupunya, Park Jeongwoo, ke dalam sungai Han.
Menghabiskan ribuan, atau mungkin, nyaris puluhan ribu dollar untuk membeli penthouse dan dinner mewah di kapal pesiar.
Demi menyambut hari jadi pertama bersama pujaan hati. Untuk cinta pertama, kekasih pertama, yang bahkan baru saja lulus bangku Sekolah Menengah Atas.
Dimana motto kemewahan itu fana dan hal fana, tidak akan mendatangkan kebahagiaan yang abadi itu?
Tapi, untuk kekasih pertama dengan status awal crush berujung pendekatan dan sukses menjadi pasangan. Jaehyuk harap maklum dengan tingkah laku katrok tuna asmara dihadapannya.
Park Jeongwoo tidak pernah pacaran. Jangankan pacaran, manusia saja tidak mampu menarik perhatiannya. Hanya buku, komik, dan anime saja yang menarik dimata pemuda tersebut.
Ya, singkat cerita, Park Jeongwoo ini hanyalah sesosok wibu. Pencinta manusia dua dimensi yang bahkan mengaku sempat mempunyai waifu.
Tapi tidak masalah, sungguh, selama Park Jeongwoo bahagia (dan nilainya selalu sempurna), maka, kedua Orang Tua Park mengaku ikhlaskan.
Disaat kedua Orang Tua, sepupu dan sanak saudara sudah merelakan Jeongwoo bahagia bersama calon istri animenya. Mereka semua dikejutkan dengan kehadiran sosok manis bernama lengkap So Junghwan.
Momen menggemparkan diacara keluarga besar Park. Jaehyuk ingat betul ekspresi beberapa tante yang termenung melihat Jeongwoo hadir dengan lengan kanan dipeluk erat oleh Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
unromantic [WooHwan]
Short StoryApa benar Junghwan tidak memiliki effort sebesar Jeongwoo dalam menjalankan hubungan asmara mereka? ○ Warning ○ BxB WooHwan Hurt-Comfort Up! Kak Woo Down! Hwan