Hoe,
Ket.
Dyo udah nikah~*~
Sehun lagi bengong, keinget kejadian semalem waktu dia kebangun sekitar jam satu malem. Dia denger desahan pelan sama erangan kesakitan yang ditahan dari kamar kakaknya, dan suaranya persis suaranya Dyo.
“Semalem itu suaranya Mamas kan? Mamas kenapa ya? Sakit? Atau habis diapa-apain sama Mas Jongin?”
Pikiran bocah itu penuh sama kemungkinan abangnya kena kdrt dari Jongin, karena selain suara-suara yang keluar dari mulut, dia juga denger ada benda jatuh terus tamparan. Pas dia iseng-iseng manggil buat mastiin, baik Jongin maupun Dyo tiba-tiba diem, gak ada yang nyaut sama sekali. Si adek jadi makin bingung dan khawatir, terus tadi pagi pas sahur dia lihat wajah kedua abangnya berseri dan seger habis mandi.
Kalo dipikir habis terjadi kdrt tapi kok Dyo kelihatan santai-santai aja, terus gak ada bekas tamparan di pipi atau luka-luka lain kaya yang sering Sehun lihat di berita televisi. Palingan merah-merah di leher samar kaya habis digigit nyamuk.
Sehun mau nanyain ke Dyo tapi gak enak, mau nanya ke Jongin keduluan sensi, alhasil dia diem aja gak bilang siapa-siapa.
Gak tau aja dia kalo abangnya semalem habis dinas malam.
Bocah ini terlalu polos, gak tau hal-hal berbau vulgar atau pornografi, beda banget sama abangnya yang dari bocil otaknya udah tercemar pilem bokep gara-gara dibeliin Chanyeol hp second bekas anak nakal. Ditambah lagi Sehun gak pernah tertarik sama bahasan begituan, kalo temen-temennya bahas hal berbau mesum, biasanya Sehun langsung melipir karna bahasannya aneh.
Dia tau cara manusia bereproduksi karna udah dijelasin secara singkat di pelajaran IPA, tapi taunya ya sekedar tau aja, gak sampe yang detail dengan proses dan macam-macam gayanya. Apalagi yang sampe gedubrakan kaya tindak kekerasan dalam rumah tangga.
“Bil, kenapa bengong?”
Sehun terlonjak kaget waktu Dyo dateng dan nyenggol bahunya tiba-tiba. Si mamas lagi gendong Aven terus diturunin di sebelah Sehun. Dia mau nyuapin si kecil, waktunya makan siang.
Si adek gak langsung jawab, dia malah lihatin abangnya yang ikut duduk di sebelah Aven terus nyuapin bocil dua tahun itu. Dia perhatiin dengan cermat wajah serta badan Dyo, mencari sesuatu yang sekiranya bisa menguatkan prasangkanya kalo abangnya semalem habis dapet kekerasan fisik dari Jongin.
“Bil! Malah bengong lagi. Kenapa sih? Lagi mikirin apa?” Dyo ngulang pertanyaannya, bahu si adek disenggol lagi pake siku.
“Mamas ndak papa kan? Ndak ada yang luka?” Bukannya ngasih jawaban, si adek malah nyuarain pertanyaan.
Dyo ngerutin dahi. Pertanyaan adeknya aneh banget.
“Gak papa tuh, sehat-sehat aja gak ada yang luka.” Jawab dia setelah itu. “Kenapa nanya gitu sih, Bil? Aneh banget deh. Kelakuanmu dari pagi juga aneh.”
Bibir Sehun cemberut kemudian nundukin kepala. Kakinya yang jenjang mainin sandal yang ada di bawahnya.
“Kamu lagi mikirin apa? Muka suntuk banget Mamas lihat, terus tumbenan gak mau diajak sama Mas Jongin, biasanya gas terus.”
Denger nama Jongin disebut, Sehun agak membatu selama beberapa detik habis itu rileks lagi. Dia pengen nanyain ke Dyo sumpah, tapi gak tau kenapa lidahnya kelu banget.
Karna gak dapetin jawaban dari adeknya, Dyo pilih fokus nyuapin Aven makan aja deh. Pikirnya, paling si adek lagi galau aja, tuh bocah kan dari kecil hobinya ngegalauin hal-hal random. Upin-Ipin jadi glowing aja digalauin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Keluarga Pak Chanyeol [Jilid 4] ✔
FanfictionCerita ini merupakan cerita lanjutan dari kisah-kisah Keluarga Pak Chanyeol di buku sebelumnya. RKPC hadir untuk menemani puasa kawan-kawan sekalian. Sembari nunggu buka, mending ngabuburit bareng Keluarga Pak Haris wkwk. Untuk pembaca baru, boleh c...