happy reading
suatu hari di pagi hari matahari telah terbit menghiasi langit yang biru seseorang gadis bernama full name dia sedang terduduk termenung memikirkan hal lain, tiba-tiba seseorang memegang bahu name dia adalah ibunya menatapnya dgn senduh kenapa ibumu memindahkan kesekolah lain, dikarenakan sekolahm u selalu mendapat kasus narkoba akhir-akhir ini oleh itu ibu memindahkanmu di sekolah lain.kaamu hanya menghelang nafas dengan pasrah karena nanti akan beradaptasi dengan lingkungan baru itu membuatmu sangat frustasi.
sedikit sedih sihh karena dipindahkan kesekolah lain dan meninggalkan teman mu disana mau tak mau kamu harus menyentujuinya hanya karna ibu saja untuk kali ini,ibu mengelus surai rambutmu dengan lembut ibu tersenyum kepadaku.
"nak maaf jika itu membuatmu sedih tapi bagaimana lagi jika sekolahmu seperti ini ibu hanya takut jika kau ikut-ikut dalam kasus tersebut"ucap ibumu sekali kamu terdiam hanya terbeku menatap ibu,tak sadar bahwa air matamu jatuh membasahi pipimu.
"Ibu gak salah kok justru ibu benar ibu pindahin aku"ucapku mengelangkan kepalaku.
"syukurlah kalau begitu ibu juga senang udah jangan nangis"ucap ibumu sambil mengusap air matamu.
aku secara sadar langsung memeluk ibuku dengan erat,rasa hangat kasih sayang ini membuatku sangat nyaman di pelukan ibu,ibuku hanya menatap ku mengelus punggungku dengan lembut,dia ibuku dia tidak pernah marah sama sekali terhadapku walaupun aku salah berpijak dalam pergaulan.
keesokan harinya aku terbangun dari tidur lelapku dengan frustasi aku melemparkan bantal ku dibawah lantai,ibuku mengantarku di sekolah baru dimana lembaran baru kubuat yaitu (smk cipta wiyata) tempat dimana aku berpijak sekarang.
aku melihat sekolah itu dengan kagum tidak disangka sekolahnya asri sekali tidak seperti sekolahmu sebelumnya,walaupun sekolahnya kurang besar tapi tidak seasri yang kubayangkan hanya polusi udara saja disana sangatlah buruk.
kamu berjalan di lorong sekolah kamu hanya anak nyasar kebingungan dimana kelasmu, tiba-tiba tanpa sadar kamu tidak melihat arah seseorang menabrakmu membuatmu ingin terjatuh tetapi ada menahan mu agar tidak terjatuh.orang itu menatapmu begitu lama sampai kakimu pegel karena ditatap begitu lamanya.yang sadar orang itu langsung melepaskan genggamannya itu.
"eh maaf ya"ucap orang itu sembari mengelus tekuknya.
"gak apa-apa kok justru aku yang meminta maaf karena tidak terlalu fokus kesekitar jadinya nabrak orang maaf ya sekali lagi!"ucapmu menundukkan kepalamu sebagai permintaan maaf.
"duh anak ini kok kayaknya kalem banget dahh"ucap seseorang itu.
perasaan aja kali lu bang orang name gak sekalem melainkan kayak udah jadi tarzan itu mah:>
"gue kayaknya gak pernah lihat lu di sekolah ini memang siapa nama lu kalau gue tau?"ucap seseorang itu.
"namaku full name aku murid baru disini"ucapmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
troblemaker raise your gang x reader
Romanceseseorang gadis bernama full name adalah gadis pindahan dari sma negri Wijaya dikarenakan sekolahnya yang terlalu buruk baginya. smk cipta wijaya tempat dia berpinjak "author kurang ajar!kok gue masukin ship harem mereka sihh gak terima gue author"...