Novel Pinellia
Bab 51 Apakah Gadis Anda Macan?
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50 Bertemu dengan Lan Zhe
Bab selanjutnya: Bab 52 Aku masih muda dan belum banyak melihat dunia
Lan Zhe melihat sekeliling dan batuk dua kali,
"Lalu apa, bukankah aku mengobrol dengan Huo Qing kemarin, aku tahu kamu ada di sini, aku langsung menebaknya, kamu juga harus ada di sini untuk berpartisipasi dalam pertemuan perjudian batu ini. bahwa aku juga akan datang, jadi aku akan menunggumu di pintu untuk melihat apakah aku bisa bertemu denganmu, jadi mengapa kamu tidak membiarkanku menunggu?"
Mu Tiantian hendak bertanya mengapa Lan Zhe tidak menelepon. dia, jadi tidak perlu menunggu tidak.
Lan Zhe takut Mu Tiantian akan terus mempertanyakan dan mendesaknya,
"Ayo masuk, ayo masuk."
Setelah berbicara, Lan Zhe mengambil beberapa langkah ke depan, Mu Tiantian melihat sekeliling tetapi tidak melihat rekannya, dan buru-buru mengejar Melangkah,
"Hei, saudara Lan Zhe, mengapa kamu datang ke sini? Bukankah itu berarti ini bukan kekuatanmu? Bagaimana dengan rekanmu, mengapa kamu sendirian?"
Lan Zhe dan Mu Tiantian berjalan berdampingan samping, merentangkan tangan mereka,
" Saya masuk pagi-pagi sekali, dan kakek saya berkata bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik terakhir kali, dan saya akan menyerahkan pekerjaan ini kepada saya di masa depan. Saat itu, wajah Xin Cang berwarna hijau , dan aku tidak peduli, selama itu adalah sesuatu yang bisa diisi oleh rekan Xin Cang itu, aku bersedia melakukannya."
Mu Tiandian mengangguk, dia masih ingin menjaga Lan Zhe, selama semuanya tidak membuat segalanya lebih mudah bagi Xin Cang, dia pasti akan terlibat.
Lan Zhe berhenti seolah-olah dia telah memikirkan sesuatu,
"Aku akan menyerahkannya kepada Sister Tiantian nanti, dan aku tidak akan mempersulitmu. Bisakah kamu melihat batu kasar yang kami pilih?"
Mu Tiantian bertanya-tanya mengapa Nah, dengan tangan kecil yang lembut, dia menepuk dadanya yang kecil,
"Tidak masalah, bungkuskan padaku."
Setelah mengatakan ini, Lan Zhe merasa lega, lagipula, dia telah mempelajari kekuatan Mu Tiantian terakhir kali.
Saat keduanya memasuki venue, Lan Zhe menyapa Mu Tiantian dan kemudian pergi mencari rekannya.Keduanya sepakat untuk menelepon saat waktunya tiba.
Mu Tiantian melihat ke arah Lan Zhe pergi, dan memilih arah yang berlawanan dengan arah Lan Zhe.
Karena dia bilang dia ingin membantu Lan Zhe, dia tidak bisa hanya membicarakannya. Jika dia pergi ke arah yang sama dengan Lan Zhe, dia akan memilih batu aslinya. Apa lagi yang akan dipilih Lan Zhe?
Dia berencana menunggu Lan Zhe dan rombongannya untuk memilih, dan kemudian pergi ke arah mereka untuk melihat apakah ada sesuatu yang hilang.
Mu Tiantian berjalan perlahan seolah sedang berjalan, dia tidak berjalan begitu cepat, dia harus memberi waktu kepada orang lain, bukan?Meski begitu, Mu Tiantian juga tiba di toko pertama.
Toko-toko ini sangat sederhana, dan sebagian besar didirikan dengan rumah-rumah sederhana, yang nyaman untuk dibongkar dan dipindahkan kapan saja, yang cukup kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ikat dengan sistem rabat Baifumei dan jadilah Baifumei
RandomAuthor : Gui Wei | Bab 195 Lihat orang tua setelah kembali! Mu Tiantian, seorang mahasiswa yang baru saja lulus, ditipu oleh pria bajingan dan pacarnya untuk menjual uangnya, untungnya dia terikat dengan sistem Baifumei, "Ding, selamat kepada tuan...