biyyo seperti biasa lagi rebahan dan main hp nya, dia sibuk buka aplikasi chatting. karna gabut dia mutusin untuk nyari nyari seme.
beberapa saat kemudian ada seme yang chat dia, dia bertanya"need seme manis?" tanya nya kepada biyyo, biyyo senang lalu menjawab "iya nih kaka". balas biyyo, setelah itu mereka pun berkenalan.
"nama gw ryan" ucapnya. biyyo pun membalas "aku biyyo ya kaka". "iya manis, btw boleh pap ga? lagi sange nih" pinta ryan kepada biyyo. biyyo yang bingung pun bertanya balik, "huh? pap apa?". "ur hole, maybe?" tawar ryan.
biyyo mau, lalu dia melepaskan celananya dan celana dalam nya, lalu dia membuka kakinya memperlihatkan hole nya, lalu memposisikan hp nya untuk mengambil foto hole nya. dirasa bagus, biyyo langsung membuka aplikasi chatting nya dan lalu menekan akun ryan, lalu dia mengirimkan foto nya kepada ryan.
lalu ryan membuka pesan dari biyyo dan melihat foto yang dikirim oleh biyyo. dia kaget melihat betapa mulus nya badan biyyo. "shit, mulus banget. makin sange gw biy" balas ryan kepada biyyo. "makasi kaka" balas biyyo senang.
ryan yang menyukai biyyo, lalu mengajak biyyo untuk berpacaran. "biy, gw suka lu, jadi ayo pacaran?" tanya ryan. biyyo yang juga menyukai ryan pun menyetujuinya. lalu mereka pun berpacaran.
keesokan harinya
"babe, pap dong lagi sange nih pengen lihat badan kamu yang mulus itu" pinta ryan. seperti biasa biyyo mau, dan dia pun mengambil foto hole nya lagi. sub idaman, mau melakukan apapun demi pacarnya.
beberapa hari kemudian
"babee, can u take ur hole picture for me? im horny now, ah sama vn desah dong sayang, kaka mau denger kamu desah" pinta ryan. biyyo lalu mengambil foto hole nya lagi, lalu dia mengirimkan foto itu ke kekasihnya, lalu dia pun mendekat nya mulutnya dengan hp agar desahannya terdengar. lalu dia mengemut jari nya untuk pelumas, lalu dimasukan nya ke dalam hole nya agar dia mudah mendesah. biyyo pun mendesah kan nama ryan membayangkan dia sedang bercinta dengan ryan.
ryan semakin hari semakin horny dengan kekasihnya tersebut. seperti biasa biyyo mengirimkan foto hole nya kepada ryan yang membuat ryan makin ingin memakan biyyo. "babe kaka selalu horny lihat pap dari kamu, rasanya pengen ketemu kamu di rl"
lalu biyyo membalas "biyyo juga mau ketemu kaka :(, pengen liat dick kaka di rl, terus biyyo mau emutin humm" balas biyyo.
"bi, kamu mau ga kaka jemput? terus tinggal sama kaka dijakarta? nanti biaya kamu sekolah kaka bayarin ya?" tanya ryan pada biyyo. "humm biyyo mau kakk" jawab biyyo antusias.
"yauda kamu send alamat rumah kamu biar kamu kaka jemput" pinta ryan. biyyo lalu mengirim alamat rumahnya kepada ryan.
ryan pun bersiap siap pergi kebandara dan memesan tiket kedaerah biyyo.
skip.
sesampainya dirumah biyyo. ryan mengetuk pintu rumah biyyo. tok tok tok, "bi ini kaka, buka dong pintunya" pinta ryan. lalu biyyo pun segera mebukakan pintu kala mendengar suara kekasihnya itu. "KAKAAA" biyyo membukakan pintu lalu...
bruk
biyyo menubruk ryan lalu memeluknya. "pelan pelan bi nanti jatuh, kaka ga kemana mana kok, nih kaka buktinya disini kan? kaka beneran pengen tinggal sama kamu" ucap ryan panjang lebar. biyyo yang mendengar itu pun hanya mengangguk.
"sini masuk dulu kak, kaka pasti cape kan" tanya biyyo kepada ryan. "iya cape tapi pas liat kamu langsung seger bi" goda ryan. "ah kaka mah bisa aja" malu biyyo.
"eum kaka kapan kita kejakartanya?" tanya biyyo. "besok ya sayang, pengen cuddle dulu sama bayi kaka" balas ryan sambil memukul bokong kenyal biyyo. "ishhh kaka jangan pukul pukul sakit tau" kesal biyyo. "cup cup kaka becanda doang yang, lagian pantat kamu gemes banget, jadi ga sabar kaka tubrukin pake ini" ujar ryan sambil menunjuk ke bagian selatannya. "ih uda kak gabole mesum" kesal biyyo
mereka pun memutuskan untuk berbenah barang barang biyyo. setelah itu mereka kelelahan dan tertidur sambil berpelukan.
keesokan harinya.
"kaka kaka bangun, uda pagi, katanya mau kerumah kaka" ucap biyyo sambil membangunkan kekasihnya. ryan lalu terbangun, "hungg sayang hug dulu" pinta ryan. biyyo segera memeluk ryan. "uda ayo mandi kak" ajak biyyo pada ryan. "ayo bi, mandi bareng ya" pinta ryan. "ish iya iya tapi jangan mesum loh".
mereka pun kemudian mandi bersama.
skip dibandara.
"yeay tinggal dirumah kaka, nanti kalo sampe jalan jalan ya kak" senang biyyo. "iya bi kita nanti jalan jalan keliling kota ya" jawab ryan.
"iya kaka" ucap biyyo senang.
dh lnjut prat 2
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual
Romanceberawal dari biyyo bertemu ryan di aplikasi chatting, membuat mereka dekat dan saling menyukai bahkan berbagi, dan keinginan bertemu mereka yang sangat besar, membuat biyyo memutuskan untuk pergi menemui ryan dijakarta. bagaimana kisah mereka selanj...