DAY 9 (20 June 2023)
PROMPT: Bondage¦ Mirror Sex¦ "If you don't like my teasing, then why are you moaning?"
AU: Pirates AU [Pirates Captain × Runaway Princess]
KEYWORDS: Ship, Pirates, Female Dazai, runaway princess, teasing, rope, mirror sex, etc.⚠️CAUTION: Contain an explicit scene (Sex scene)
IMPORTANT NOTES:
Source: http://randwulf.com/hogwarts/xGalleon.html
Istilah-istilah yang digunakan: Main deck (geladak utama), captains cabin (kabin), quarter deck, balcony, pilot, quartermaster, sailing master. (penjelasan di komentar)
____________________________________
"If you don't like my teasing, then why are you moaning?"
______________ ✴✴✴ ________________
Dari jendela besar di istana yang menunjukkan pemandangan luas kerajaan, tampak sebuah kapal berlabuh di dermaga. Membebaskan para awak beserta barang-barang bawaan mereka dari terjangan lautan ganas. Sang putri kerajaan itu hanya bisa tersenyum tipis terutama setelah seseorang berambut merah keluar dari kapal. Rumor yang beredar di sekitar istananya mengatakan bahwa kapal itu adalah milik salah satu bajak laut ternama, oleh sebab itu tidak ada prajurit dan petugas kerajaan yang berani menginspeksi atau bahkan mendekatinya. Ayahanda sang putri - Raja di negeri itu juga hanya meminta petugas keamanan untuk mengawasi kapal dari kejauhan saja. Tidak berani mengambil tindakan yang akan merugikan di kemudian hari.Dazai Osamu adalah seorang putri yang selalu penasaran. Gadis itu suka sekali menyusup keluar istana setiap tengah malam. Berpura-pura menjadi orang biasa agar ia bisa mempelajari cara hidup sederhana rakyatnya. Dazai memang bukan seseorang ahli waris kerajaan. Ia memiliki saudara laki-laki yang lebih tua dan sudah pasti akan menggantikan Ayahanda. Tapi tidak seperti kakaknya yang suka berada di istana, Dazai adalah orang yang tidak bisa dikekang. Ia senang bepergian ke tempat-tempat yang baru sambil mengamati sekitarnya. Yah, setidaknya hanya saat itulah Dazai benar-benar menjadi diri sendiri, tanpa harus memakai topeng manis khas putri kerajaan.
Di dalam istana, Dazai sering mendapat desakan untuk segera menikah dari sang Ayahanda. Alasannya? Karena beliau ingin melihat anak dari putri kesayangannya sebelum mati. Sungguh alasan yang sangat tidak masuk akal. Raja lain biasanya memaksa putrinya untuk terlibat pernikahan politik. Tapi ketahuilah, cara orang itu mendesak Dazai justru lebih mengerikan dari seseorang yang memaksa anaknya untuk menikah demi kepentingan bisnis.
Sang Raja sering mengadakan pesta yang dipenuhi pangeran dari berbagai kerajaan sebagai tamu undangan agar Putri Dazai memilih. Sayangnya, itu tidak membuahkan hasil.
Desakan untuk menikah sangat membebani sang Putri. Terkadang ia menyesali statusnya yang dipenuhi kewajiban berat. Bisa dibilang, salah satu alasan mengapa Dazai pergi menyusup keluar istana selain pergi melihat-lihat adalah untuk melepas penat. Jika tidak memiliki kegiatan lain saat di luar, Putri Dazai akan pergi ke bar langganannya. Memuaskan diri dengan minuman beralkohol merupakan kegiatan favorit yang tidak mungkin dilakukan di dalam istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ODAZAI WEEK 2023 ✔
Fanfic[COMPLETE] "Melupakannya adalah hal paling mustahil untuk kulakukan." ⃟ ⃟🌼*ཻུ۪۪⸙.ꦿ━━━━━━━━━━━━━━━━━━⟢*‧₊˚. "Terima kasih karena sudah mengajarkanku cara untuk mengekspresikan isi hati tanpa kata-kata." ⃟ ⃟🌼*ཻུ۪۪⸙.ꦿ━━━━━━━━━━━━━━━━━━⟢*‧₊˚. "Tid...