Bapa akan panggil nama kalian sesuai absen yah, bapa akan periksa tugas nya satu per satu..."ucap nya tegas."
Mil....gimana yah gue lupa tugas nya nih...."ucapku cemas pada mila."
Loe gila prill, kenapa bisa lupa sih emang kemarin kemana aja? Loe tau kan pa dimana kaya gimana orangnya..."bisik mila pada illy."
Aku emang bener bener lupa mil duh gimana nih kalo nyontek gak bakalan keburu....pasrah deh pasti kena omel nih...."ucapku gugup."
Prilly latuconsina....."ucap pa dimana memanggilku."
"Duh aku harus gimana nih....batin prilly cemas."
Prilly apa kamu tidak dengar bapa memanggil? Mana tugas kamu...."jawabnya ketus."
Anu....itu pa tugas saya ketinggal, iya ketinggalan di rumah..."ucapku nyengir."
Kamu pikir bapa bodoh apa? Kamu jangan berbohong prilly....sebagai hukuman kamu tidak mengerjakan tugas dari saya, kamu salin lagi isi dari tugas saya sebanyak 10 kali..."ucap pa diman tegas."
Prilly: WHAT?....."teriak kencang." Eh maksudnya apa gak kebanyakan pa...."ucapku merayu."
Pa diman: apa mau bapa tambahin lagi hah?..."ucapnya ketus."
Prilly: iya pa ampun udah segitu juga cukup ko...."nyengir."
"Gila nih malam ini bisa bisa harus begadang gue males banget...."batinku kesal."
"Bel istirahat pun berbunyi aku dan mila pergi ke kantin, kulihat disana ada ka kevin sama ka denis. Duh jadi semangat nih ada ka denis..."batin illy."
Kevin: hay beb kamu mau makan apa biar aku pesenin..."ucap nya lembut."
Mila: apa aja beb samain aja sama kamu yah..."
Kevin: yaudah bentar yah, kamu mau pesen apa prill? Nis lo juga mau pesen apa? Diem aja loe gak jantan banget sih...."ledek nya pada denis."
Prilly: udah samain aja sama mila biar cepet deh."
Denis: sialan lo so tau banget..."ucapnya ketus."
"Makanan pun datang, kita semua makan mie ayam dan teh botol yg di pesan oleh kevin tadi."
Bel masuk pun berbunyi, aku dan mila segera menuju kelas namun langkah ku terhenti ketika seseorang memanggilku."
Prill...?..."teriak denis."
Prilly: ada apa ka manggil aku?
Denis: nanti pulang nya bareng aku yah?
Prilly: aduh ka maaf gak bisa soalnya aku bawa motor besok aja yah...."
Denis: yaudah besok sekalian kita berangkat bareng yah.
Prilly pun hanya mengangguk dan berlalu menuju kelas.Skip pulang
"Segera ku berjalan menuju parkiran, ku jalankan motor ku menuju rumah. Aku harus buru buru karena banyak tugas pa diman yg harus di kumpulkan besok."Mbok...."teriakku pada si mbok."
Mbok: iyah non ada apa panggil si mbok?
Prilly: nanti kirim makanan yah ke kamar saya mbo soalnya saya banyak tugas nih biar gak bulak balik ke bawah..."
Mbok: iyah baik non.""Ku rebahkan tubuhku ke tempat tidur, duh males banget ngerjain tugasnya mana banyak lagi...."omel illy."
Duh ngomong ngomong ali kemana lagi, aku lagi badmood gini dia malah ngilang..."ngomel sendiri."
Cieee....nyariin aku..."ucap ali yang tiba tiba sudah ada di hadapan prilly."