chapter 15

313 45 10
                                    

hai semuanya, aku bikin au chat random dari cast cerita Albian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai semuanya, aku bikin au chat random dari cast cerita Albian. jangan lupa follow akun au aku di Instagram ya @au.purpledaisy

* * *

"Kak Bian kenapa diem aja?" Meisha memajukan tubuhnya agar lebih dekat dengan Albian yang sibuk menyetir mobil.

Dengan cepat Albian menjauhkan tubuhnya sendiri agar tidak terkena tinju oleh gadis itu, sejujurnya Albian masih shock dengan kejadian tadi. Meisha yang terlihat lemah lembut dan menggemaskan ternyata memiliki tinjuan yang sangat keras.

"Kenapa ngejauh sih?"

"Gue takut di tinju sama lo,"

Meisha tertawa. "Nggak bakal gue tinju lo, Kak. Kecuali lo berani kasar sama cewek, habis lo gue tinju."

"Lo belajar bela diri dimana? Cowok tadi sampai ke lempar gitu," Albian mengingat kejadian di restoran tadi, dimana lawan Meisha berjenis kelamin laki-laki itu jatuh tersungkur dengan hanya sekali bogeman.

"Di ajarin Papa, Mama juga punya ilmu bela diri mungkin keturunan." jelas Meisha, Albian mengangguk paham.

Mobil mewah milik Albian berhenti di sebuah rumah berwarna putih, Meisha langsung menoleh ke arah Albian.

"Lo kenapa antar gue kesini?" tanya Meisha.

"Ini kan rumah lo, masa lo mau nginep di mansion gue?" tanya balik Albian.

"Tapi mobil gue kan masih ada di rumah lo, Kak."

"Lo sekarang masuk, mobil lo udah di antar sama supir gue tadi."

"Hah?"

"Udah sana masuk, bersih-bersih terus istirahat. Udah malam,"

"Iya, Kak. Lo hati-hati juga ya pulangnya," Albian hanya mengangguk.

Meisha pun membuka pintu mobil Albian dan langsung keluar dari mobil, begitupun Albian yang langsung menancap gas setelah Meisha menutup pintu mobilnya. Meisha yang melihat kepergian mobil Albian, ia langsung masuk ke dalam rumah dan melihat ada mobilnya yang sudah terparkir di halaman rumah.

"Beneran di antar supir kak Bian ternyata," gumamnya.

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*


Hari ini adalah hari Minggu, seharusnya Albian beristirahat di hari itu. Namun sepertinya waktu istirahatnya akan terganggu dengan keberadaan Diva, gadis kecil itu terus merengek untuk meminta agar kakak lelakinya menemani dirinya bermain. Albian pun tidak ingin adik perempuannya terus merengek seperti itu, makanya di pagi ini ia akan menemani Diva bermain di halaman rumah.

Sebenernya tadi malam Albian ingin menginap di mansion saja tapi mengingat Diva akan rewel jika pagi harinya tidak bertemu dengan Albian, setelah mengantarkan Meisha pulang, ia langsung kembali ke mansion untuk mengambil sepeda motornya dan langsung tancap gas menuju rumah.

ALBIAN || SCOUPS [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang