Kapan terakhir kali kamu dapat tertidur tenang.
Itu penggalan lagu yang terngiang di kepala gue. Mobil Kuroo mengarah kearah tempat kerja dan di tengah kemacetan yang ruwet banget ini, dia malah nyetel lagu yang vibes nya berat banget kalo buat di dengerin pagi-pagi.
Sedangkan yang bawa mobil lagi asik nyanyi, sambil ini mobil bergerak sedikit sedikit. Mata gue udah gak bisa di ajak melek, kopi pun udah gak mempan, gue nyelesain kerjaan gue buat beberapa hari, karena gue mau ambil cuti, iya kalo jadi ambil cuti nya.
Gue meminum Americano yang Kuroo bawakan pas jemput gue tadi, pagi-pagi dia bawain gue ice Americano, ice, "ice", capek banget anjir.
"Mau sebat!" Ujar gue setelah sekian lama diam.
"Sebat aja, mobil gue mah free kalo lo mau nyebat" katanya bahkan ngasih gue asbak yang dia simpan di mobil.
Iya sih mobil dia emang free kalo mau nyebat, cuma rokok gue ketinggalan, rokok Kuroo beda sama rokok gue."Rokok gue ketinggalan"
"Nih rokok gue" katanya sambil melempar rokok sama korek ke gue.
"Beda anjing! Rokok lo gak enak" gue lempar balik rokoknya ke dashboard mobil.
"Mau beli dulu? Tuh ada Indomaret" gue menurunkan sandaran kursi biar gue bisa tidur dulu sebelum nyampe kantor.
"Gak usah. Gue mau tidur aja" tangannya mengusap kepala gue sampai gue bener-bener tidur.
°°°
Sampe kantor otak gue panas banget, pusing gak karuan, sekarang udah lewat makan siang dan gue cuma makan snickers yang gue simpan di laci meja kerja.
Osamu berisik banget sama Mai, kerjaan gue juga ngapa banyak banget anjing, gak mau pulang telat gue, mau pulang on time."Gak makan?" Tanya Kak Ushi yang baru masuk ke ruangan accounting, kek nya dia baru selesai makan siang.
Tangan gue menunjukkan coklat snickers yang gue pegang ke dia.
"Kenyang?""Kalo gue sih kenyang Kak"
"Gue beliin bento mau? Di bawah—"
Ada plastik yang isi nya nasi bungkus mendarat di depan gue.Gue tau nih isi nya apa, pasti ayam goreng kremes pake sayur capcay sama sambel. Apa yang Kuroo makan tuh biasa nya bakal jadi makan siang gue. Pas gue mendongak, orang nya lagi makan es krim sambil ngeliatin gue.
"Makan~, ngapa lo liatin gue"
"Gue gak mau makan ah, gak nafsu"
"Makan anjing, lo pagi minum kopi doang, ini mah kagak kenyang. Wesshhh bang Ushi, apa kabar bang? Lama gak ketemu kita"
Dia emang kenal sama Kak Ushijima, tapi bukan yang akrab, biar kata Kuroo sksd ke dia, Kak Ushi nya malah yang canggung."Iya Kuroo saya baik, kamu kek nya lebih seger ya badan ya" topik macam sih anjir.
"Ya dong, had a good partner during had sex tuh ngaruh banget"
Tangan gue reflek masukin coklat yang gue pegang ke mulutnya. Kalo ngomong mulutnya kagak pernah di pikir-pikir banget.
Muka Kak Ushi kaget sampe mungkin dia bingung mau bales kaya apa."Balik sono lo!" Bukan nya apa, Kak Ushi team leader gue, bisa-bisanya temen gue ngomong kaya gitu ke dia, ya gue yang malu lah.
"Dah bang Ushi, gue balik ya"
"Kuroo ini pribadi nya unik ya"kata Kak Ushi. Lebih ke jelek gak sih dari pada unik.
"Gila dia mah Kak, gak ada unik-unik nya"
"Kamu deket ya sama Kuroo?" Lah, dia baru kali ini ya liat gue di bawain nasi sama Kuroo, dia juga gak pernah ngeliat ya gue sama Kuroo kalo kerja jalan nya sama dia mulu.
"Lah Kak, Kuroo pacar gue"
Ini orang ekspresif banget, pas gue bilang Kuroo pacar gue, raut mukanya agak berubah.
"Oh iya kah? Dah berapa lama?"
Kenapa jadi kepo begini lo. kak Ushi itu jadi team leader gue belum lama kerja disini, mungkin sekitar 3 bulan, jadi wajar kalo dia gak tau gue pacaran sama Kuroo, sebab gue sama Kuroo pacaran dah lama banget, dari awal gue masuk perusahaan ini."Lumayan, ada kali 2 tahun, emang kurang jelas ya Kak kalo gue sama Kuroo pacaran, maksud nya dari sikap dia ke gue"
"Lebih keliatan kek temen sih saya ngeliat nya"
Iya, emang dia gak bisa romantis dalam artian kata-katanya, tapi ada part dimana ngerasa itu hal romantis. Soalnya gue juga orang nya di kasih hal romantis bukan nya seneng atau salting malu-malu lebih kek,'Basi lo, taik' padahal mah salting, untung Kuroo bisa memahami itu.
"Kek kurang romantis aja"
Tuh kan.
°°°
"Lo mau tau gak tadi kak Ushijima ngomong apa ke gue pas lo cabut"
Gue sama Kuroo lagi di dalam mobil sambil makan McDonald's yang kita beli Drive thru tadi, mobil juga terparkir di halaman parkir McD nya.
"Ngomong apa dia?"
"Kan dia baru tau ya kalo gue pacar lo, dia ngomong gini 'lebih keliatan kaya orang temenan sih' lo, kenapa lo gak bisa romantis"
Dia yang lagi nguyah big Mac nya sambil ngeliatin gue ngomong, mendadak berhenti nguyah dan masang muka kaget. Dia ngunyah cepat makanan nya, kek pengen buru-buru jawab omongan gue.
"Basi lo, taik. Apa'an sih anjing, cringe. Geli, bego. Itu adalah jawaban lo ketika gue mencoba romantis sama lo" gue terkekeh sama omongan nya, karena emang gitu jawaban gue.
Dia menarik pipi gue yang masih menggembung karena masih nguyah dan gue juga terkekeh.
"Sayang, di makan ya makan siang nya, nanti sakit. Gak mau kan lo gue ngomong kaya gitu, Lo tuh mau nya, makan! Kalo gak makan entar cepet mati, kan gitu"Gue makin tertawa lebar ngeliat dia yang memperagakan cara-cara romantis. Bahkan di chat pun Kuroo gak ada romantis nya.
"Mau, cuma jangan di tunjukin di depan orang-orang, apa lagi di kantor, gila lo ya" ujar gue masih terkekeh.
"Gue ada cara tersendiri buat manja in lo, romantis sama lo, jadi jangan di pukul rata gitu Kei, lo juga gak mau kan"
"Gue gak bilang, gak mau, gue mau cuma tempatnya gitu loh ah, barudak ngabers perapatan"
"Iya sayang cinta, habisin makanannya kita pulang ya sayang ya, jangan lupa nanti sampe rumah, telfon aku, terus kamu mandi, habis itu kita sleep call sambil deep talk"
"Basi lo taik" ujar gue sambil senyum-senyum.
Gue lagi buntu di kuasi, jadi kesini dulu, pengen yang lucu-lucu baca ini, semoga aja isi nya bener-bener yang lucu uwu uwu bikin iri.
Jan lupa vote komen nya Sheng.
Luv, bil.