Jan lupa vote komen sheng.
"ada orang baru di tempat gue"
Kuroo dan gue lagi di apartemen nya, makan mie sambil nonton Netflix. Awalnya dia ngajakin gue buat nonton di luar, cuma pas dia jemput gue dan udah setengah jalan, malah hujan, bukan nya apa, Kuroo jemput gue pake motor nya yang bikin sakit pinggang itu.
Karena jarak balik lebih deket ke apartemen Kuroo yaudah dong, kesana aja, tapi gue sama Kuroo tetep basah, soalnya dia nolak buat pakai jas hujan. Gak masalah sih, selagi gue sama Kuroo menikmati itu, bahkan tadi ketawa-ketawa kok.
Kepala gue mulai pusing karena kehujanan tadi.
"Terus?"
"Ya gue yang ngajarin, bukan gue doang sih, anak-anak purchasing yang lain juga ngajarin"
Gue meminum kuah mie sampai kering sembari dengerin Kuroo ngomong."Cantik tau Kei"
"Makasih"
"Bukan, bukan lo, anak baru nya" emang taik.
"Oh" gue jalan pergi ke dapur buat menaruh mangkuk kotor nya, gue juga ngambil es krim yang ada di kulkas Kuroo.
"Jangan marah dong sayang" tangan nya tiba-tiba menjepit kedua pipi gue pakai tangannya dan di goyang-goyangin.
"Diem ah, gue mau makan es krim"
Gue tepis tangannya. Tapi dia menarik gue sampe gue duduk di pangkuan nya."Jangan marah sayang, ya, bercanda doang" bacot lo.
Gue merosot duduk di bawah sofa dan gak mau duduk di pangkuan nya. Ngapain banget, di ajak keluar jalan malem ini, malah di bikin bete gegara dia muji cewek lain."Bercanda lo gak lucu"
"Iya maaf, gak lagi, maaf. Mana sini cium dulu" lagi, tangan nya meraih pipi gue, mendongakkan kepala gue sampai menghadap muka nya, karena posisi dia yang di sofa dan gue yang duduk di karpet.
Satu ciuman, dua ciuman, sampe ciuman yang lama dan itu bikin leher gue sakit soalnya mendangak mulu, gue tarik lengan t-shirt yang Kuroo pake, dan akhirnya dia ngelepas ciuman nya. Ibu jarinya mengelap bibir gue.
"Leher gue pegel, cog" dia terkekeh dan menarik gue biar kembali duduk lagi di pangkuannya.
Dia memposisikan duduk gue biar duduk mengangkangi nya, gue mah nurut aja, gue juga suka posisi ini, soalnya kek dia cuma fokus ke gue.Kedua tangan gue meraih tengkuk lehernya dan dia membuang kepalanya kebelakang, jadi apa? Leher nya ke buka lebar di hadapan gue, jakun nya yang naik turun itu loh.
"Kalo mau gigit, gigit aja, bikin pusing kepala aja nahan nafsu" ujar nya dan ngebuat gue yang tadi nya mau gigit leher nya jadi malah ketawa.
"Kalo nahan nafsu pusing ya?"
"Iya yang, kek nih belakang kepala pusing banget kaya di pukulin" Gue duduk agak lebih maju, itu ngebuat dada kami nempel.
Tangan gue pindah jadi mengusap rambutnya ke belakang, sambil ngeliatin dia merem-melek ke enakan."Pacar ku ganteng" ujar gue pelan sambil terus mengusap rambutnya ke belakang.
"Oh iya kah?"
"He'em" gue mencium ringan hidungnya.
"Bentar yang, aku mau eek" dih.
°°°
"Mau ini ya, boleh?" Kata nya sambil nunjukin Game yang ada di supermarket.
Hari berikutnya, tepatnya hari ini dari hujan-hujanan kemarin, Kuroo ngajak gue buat nemenin dia belanja kebutuhan apartemen, mumpung baru gajian, katanya.
Tangan gue meraih game yang Kuroo tunjukkan ke gue, gue baca-baca model game nya kaya apa, takut dia udah punya game yang serupa juga.
"Gak usah ya, kek nya sama kaya yang di beli Minggu kemarin"
"Emang iya apa? Kek nya beda deh, eh iya deh sama" dia taruh lagi game nya ke rak dan lanjut jalan ngikutin gue.
"Kuroo, mau yogurt yang plan apa yang ada rasanya"
"Yang plan aja, nanti beli buah buat makan yogurt nya" kata nya.
Gue udah ngelist yang penting apa aja buat di tempatnya, banyak yang kurang terutama sabun. Kalo bumbu dapur, Kuroo tuh cuma punya garam sama gula, isi kabinet di dapur nya kebanyak Indomie, buah kaleng, sama makanan kaleng gitu.
Dia gak bakal make dapur kecuali ada gue atau nyokap nya.
Lanjut, gue jalan kearah rak Indomie, gue cuma ambil dua jenis, ayam bawang sama Indomie goreng."Kamu mie nya ini aja, yang? Kuroo?"
"Iya kalo saya juga suka nya cuma Indomie goreng sama ayam bawang" ngerasa suaranya beda, gue tengok kearah sumber suara.
"Eh Kak Ushi, Sendiri kak?" Tanya gue basa-basi.
Dia mengangkat keranjang nya yang isinya sedikit buat ngejawab pertanyaan gue.
"Saya tinggal sendiri, jadi belanja juga sendiri""Emang lo gak punya pacar, kalo gak punya bo'ong banget" kata gue, buat basa-basi biar gak canggung.
"Hhmm enggak. Baru putus"
Lah anjir, kagak tau lagi gue, gimana nih, takut membuka luka lama."Eh, maaf Kak, gue gak tau"
"Santai aja. Kamu sama Kuroo? Mana orang nya?" Gak tau dia basa-basi atau emang bener nanyain Kuroo, soalnya setelah kejadian kemaren itu, dia pas tau gue pacar nya Kuroo, dia langsung kek gimana gitu.
"Disini bang, wih belanja juga, Bang Ushi sendiri?"
Kuroo dateng dengan sokap nya, dia merangkul gue di depan Kak Ushi yang lagi senyum itu."Iya saya sendiri"
Krik.
Diem-dieman anjir, Kuroo juga yang biasanya banyak bacot diem, gue nya juga gak tau mau bahas apa lagi.
Gue nunduk, tapi gak sengaja ngeliat troli belanjaan yang disana udah ada es krim banyak banget, seinget gue belum ngambil es krim dah."Yaudah Bang, duluan ya, panas banget di luar, padahal semalem ujan, dah ya Bang" kata Kuroo.
Selama jalan dia ngedumel.
"Ngapain dia ngeliat lo kek gitu, kek ganteng aja tuh orang, sok iyeh banget""Ngeliatin gimana emang nya? Perasaan lo doang kali"
"Enggak anjing, dia ngeliatin lo tuh kek gini nih"
Dia memperagakan gimana Kak Ushi ngeliat gue, mata nya jadi sayu, ada senyum tipis, pokoknya tatapan nya lembut."Lo sadar gak sih Met, lo juga kalo sange ngeliat gue kek gitu"
"HEH! berarti dia sange gitu liat lo—"
Plak...
Gue tampar bibir nya gak pake aba-aba, bukan asal pukul pelan, beneran bunyi tamparan.