" I LOVE ALANA "

1.2K 77 14
                                    

❤ hallo gays ❤

💓sebelum membaca💓

💗jangan lupa follow and vote💗

                                    

                                        " 𝗜 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝗔𝗹𝗮𝗻𝗮 "

Menceritakan kisah cinta antara pemeran utama wanita yang bernama '𝗔𝗹𝗮𝗻𝗮 𝗸𝗲𝘁𝗹𝗼𝘃𝗹𝘆' dan pemeran utama pria bernama ' 𝗔𝗹𝗱𝗿𝗶𝗰𝗵 𝗰𝗮𝗹𝘃𝗶𝗻 𝗴𝗿𝗲𝗴𝗼𝗿𝗶𝘂𝘀', tentu nya novel tidak akan lengkap tanpa ada nya antagonis, antagonis wanita yang bernama '𝗖𝗵𝗿𝗶𝘀𝘁𝗶𝗻𝗮 𝗲𝗹𝗶𝗮𝗿𝗶𝗮 𝗗𝗲𝗯𝗼𝗿𝗮𝗵' dan antagonis pria yang bernama '𝗚𝗿𝗮𝗰𝗶𝗼 𝗮𝗱𝘆𝘀𝗼𝗻'.

Menceritakan tentang Alana si murid baru yang datang dengan sifat polos nya dapat mencairkan hati beku milik Aldrich yang di kenal dingin dan tak pernah dekat dengan orang yang tak di kenal nya, pertemuan mereka sangat klise yaitu saat Alana tak sengaja menumpahkan bakso nya ke jaket milik Aldrich dan sebagai permintaan maaf Alana ingin mencuci milik Aldrich. Sedangkan Aldrich, yang jaket nya ketumpahan bakso milik Alana pun marah tapi saat akan memarahi Alana dia tertegun dengan sifat polos nya Alana karna dia tak ingin jaket nya di cuci saja dia pun menyuruh Alana untuk menjadi babu nya selama sebulan.

Dan di situlah mereka mulai dekat dan se minggu saat Alana menjadi babu nya Aldrich pun menembak Alana dan mereka pacaran. sedangkan Christina yang baru saja pulang liburan, mendengar kabar bahwa Aldrich berpacaran pun marah dia setiap hari selalu membully Alana dan setiap hari juga dia selalu memaksa Aldrich untuk menerima nya perjodohan nya tetapi dia malah mendapatkan cacian, bentakan, dan makian saja dan kadang dia juga mendapatkan kekerasan fisik oleh Aldrich, pada suatu hari Christina merencanakan untuk menculik Alana dan memperkosa nya tetapi dia gagal karna Aldrich sudah lebih tau tentang rencana dia. Aldrich yang tau akan rencana Christina pun tanpa menunggu lama dia langsung saja memperkosa dan membunuh nya.

sedangkan gracio? Dia adalah musuh geng Aldrich,  gracio yang tau kalo Christina sudah di bunuh oleh Aldrich pun memilih pindah keluar negri dan hidup di sana karna gracio juga terlibat akan rencana kan menculik Alana, akhir dari novel "𝗜 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝗔𝗹𝗮𝗻𝗮" Adalah Aldrich dan Alana menikah setelah lulus SMA dan di karuniai anak kembar.

_________________________________________________________

Ada sebuah tempat kamar bernuansa pelangi, ada seorang gadis cantik yang masih membaca nopel yang berjudul '𝗜 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝗔𝗹𝗮𝗻𝗮' dan berbagai macam ekspresi wajah sedih, kesal, dan marah.

"Anjir lah kesian cok antagonist nya, masa mati di tangan yang dia cinta. Ini lagi si protagonis wanita nya menye menye banget, di senggol dikit koma 5 tahun tuh. Huwaaa antagonis pria nya jadi sadboy dong sini sama neneng ruby" Kata gadis itu yang manggil ruby

"Jam berapa sih" Jawab gadis itu yang masih belum ngeh kalau dia membaca nya sampai tengah malam

"HAAA, anjir lah cok sudah jam 00.00" Ucap gadis itu langsung saja tidur dan memeluk boneka

Akhirnya dia terlelap dan mimpi indah nya.

____________________________

Pagi hari nya

Ada seorang gadis cantik nan menggemaskan baru saja bangun dari tidur nya dan sekarang dia masih dandan natural dan lipbalm nya.

"Nah perfect" Ucap gadis itu yang masih mengaca sambil banyak gaya

"Udah ah nanti keburu telat" Kata gadis itu sambil lari ke arah dapur dan makan roti dan susu

"Bu, ruby pamit yah assalamu'alaikum" Ujar gadis itu sambil menyalami ibu panti

"Iya hati hati nak, waalaikumsalam" Jawab ibu panti yang bernama bu Ririn

Gadis itu yang tak lain adalah 𝗥𝘂𝗯𝘆 𝗔𝗿𝗮𝗯𝗲𝗹𝗹𝗮 si penyuka cogan, makan, membaca novel itu lah hobby nya.

Saat ini dia masih berjalan sambil bersenandung ria, sambil menyanyi agar tak bosan di perjalanan nya.

Can I call you baby?
Can you be my friend?

Can you be my love up
Until the very end?

Let me show you love
Oh, no pretend

Stick by my side even when the
World is caving in, yeah

Oh, oh, oh, don', don't
You worry

I'll be there whenever
You want me

(By.at my worst)

____________________________

Makasih yang sudah mampir💗

Jangan lupa vote and comen

Next

See you

Transmigrasi : What!! Gua Figuran?? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang