Happy Reading
Keesokan paginya seperti biasa Jihoon bangun dan sarapan bersama dengan keluarganya,tapi pagi ini ada yang berbeda karena kedatangan Hyunsuk yang mau jemput Jihoon membuat kediaman Nakamoto lumayan agak rame.
"Masih pagi Hyun,udah dateng aja lo"Cibir Renjun sambil menatap julid Hyunsuk yang sedang berdiri di depan pintu dengan ekspresi datarnya.
"Ya emang salah gitu kalo gua mau jemput calon gua?"Ucap Hyunsuk agak sewot.
Renjun mendengus pelan lalu menyuruh Hyunsuk masuk kedalam dan duduk di ruang tamu.
"Hyunsuk?Kamu ko udah disini aja sayang?"Tanya Winwin yang kebetulan abis bangunin anak bungsunya.
Hyunsuk senyum tipis."Iya Tan say-"
"Mama bukan Tante,kamu mau jadi mantu disini masa manggil Tante"Potong Winwin.
Hyunsuk mengangguk pelan."Iya tan ... eh maksudnya Ma"
"Oh ya kamu kesini mau jemput Jihoon kan?"Tanya Winwin yang diangguki Hyunsuk.
"Anaknya baru aja bangun,mending kamu ikut sarapan dulu gih mama bikin sarapan lebih"Ucap Winwin.
"Iya ma"Jawab Hyunsuk.
Keduanya pun pergi ke ruang makan dengan obrolan santainya yang nanya dimana Renjun,dia udah minggat ke ruang makan lebih dulu laper katanya.
Sesampainya di ruang makan Hyunsuk duduk di sebelah Renjun yang ternyata di sana sudah ada Dejun dan Yuta,entah sejak kapan mereka berdua ada disana yang pasti Hyunsuk tidak melihat keduanya.
"Loh Hyun,kamu disini?"Tanya Jihoon yang baru aja turun sambil nenteng tasnya dan duduk depan Hyunsuk.
Hyunsuk nengok ke Jihoon lalu senyum,sumpah kalo aja dominannya ini tau Jihoon tuh agak salting dikit soalnya senyumnya ganteng pake banget.
"Iya soalnya mau jemput calonnya yang manis"Gombal Hyunsuk.
Jihoon menundukan kepalanya sumpah yaa ini muka dia udah merah pake banget,Renjun yang denger gombalan Hyunsuk seketika mau muntah aja beda sama Dejun yang daritadi nahan kegemesan sama adeknya.
Emang ya adek Kaka ini tuh sangat berbanding terbalik sekali sikapnya,yang sulungnya gemesan sama adek bungsunya sedangkan si anak tengah julid nya minta ampun tapi tetep ko sayang mah cuma beda aja cara nunjukin nya.
"Huekk,mau muntah gua dengernya"Ucap Renjun sambil berekspresi nahan muntah.
Hyunsuk mendelik sinis pada Renjun."Kenapa?Iri lo ama gua?"
"Dih najis ngapain gua iri sama Lo anjir,kaya gak ada kerjaan laen aja"Ucap Renjun.
"Udah-udah gak baik tengkar depan makanan,sekarang kalian sarapan takut telat sekolahnya"Ucap Winwin menengahi anak tengah dan menantunya.
Akhirnya mereka sarapan dengan tenang,beberapa menit kemudian sarapan selesai Jihoon dan Hyunsuk pun pamit untuk berangkat ke sekolah sedangkan Dejun dan Renjun sudah berangkat lebih dulu.
"Ma kita sekolah dulu ya"Ucap Jihoon.
"Iya,belajar yang pinter ya kamu Ji"Kata Winwin sambil mengelus kepala anak bungsu kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine
RomanceSukhoon ft Dodam You are mine and Will always be mine Start : 25 Mei 2022 Revisi : 10 Juni 2022 End : - a story by zeacheol