Noona Mesum

281 32 1
                                    

Kedua kaki Shinwoo semakin lemas setelah mendengar perkataan pelayan toko itu.

"Ah baiklah, ayo Shinwoo."

Yeonhee yang tak sadar dengan perubahan wajah Shinwoo langsung menarik pelan tangannya keluar dari toilet.

Matilah aku... Pasti Yeonhee akan sangat kecewa padaku...

...

Ceklek...

"Permisi tuan, mereka sudah sampai."

Melihat kedatangan Shinwoo dan Yeonhee sontak membuat manager itu bangkit berdiri dan menyusul mereka.

"Selamat datang di toko kami tuan dan nona, maaf sebelumnya jika kalian kurang mendapatkan pelayanan yang baik!" ujarnya sembari membungkuk hormat.

"... Ah tidak apa-apa, kami juga sudah selesai memilih barang kok." jawab Yeonhee tertawa canggung dengan perlakuan manager itu.

"Iya iya! Akan saya ambilkan pesanan anda! Tunggu sebentar!"

Manager itupun pergi ke kasir dan membawa dua buah paper bag berisi baju pengantin mereka.

"Ini nona."

Yeonhee menerima kedua paper bag itu dan tersenyum pada mereka.

"Terimakasih, berapa totalnya?"

Deg!

Kedua tangan Shinwoo semakin dingin mendengar ucapan Yeonhee.

"Ah itu tidak perlu nona, anda tidak perlu membayar atas belanjaan ini."

"Eh kenapa?" Shinwoo terbelalak kaget karena ini diluar pemikirannya.

"Karena anda adalah pengunjung toko kami yang ke-100. Dan kami sebagai pihak toko memberikan pelayanan serta barang belanjaan anda gratis!"

Shinwoo dan Yeonhee saling pandang tak mengerti dengan apa yang terjadi.

Benarkah begitu? batin mereka berdua bertanya.

...

Tok! Tok! Tok!

Dari atas atap rumah, (Name) terlihat sibuk mengganti genteng rumah yang bocor akibat hujan beberapa waktu lalu.


Brum Brum Brum...

Sebuah mobil sedan hitam terparkir di halaman rumah (Name).

"Lho (Name)?!"

Jonggun yang melihat keberadaan (Name) di atas atap rumah langsung saja keluar dari mobilnya dan menghampirinya.

"Oh hai Jonggun!!" seru (Name) melambai dari atas sana.

"(Name)! Apa yang kau lakukan di atas sana?! Ayo turun!" serunya dengan nada panik.

"Tumben sekarang kamu jarang datang ke sini? Ada masalah yah?" ujar (Name) tak memperdulikan kekhawatiran Jonggun.

Tok! Tok! Tok!

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY) 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang