13-14

85 11 0
                                    

  Bab 13 Tifa Mempertaruhkan Segalanya

  Di tengah malam, di satu kamar.

  Gadis berambut hitam itu membuka mata merah pucatnya, dan melirik ke arah bocah berambut perak yang berbaring tengkurap.

  Bocah berambut perak itu sedang tidur nyenyak, awalnya dia tampak mengalami mimpi buruk, alisnya sedikit menegang, tetapi sekarang menjadi rileks, bernapas dengan teratur.

  "Tidur nyenyak."

  Meng Tifa mencondongkan tubuh ke depan dan berciuman ringan, lalu melepas selimut, mengambil pakaiannya dan bangkit dari tempat tidur, menginjak lantai dengan kakinya yang halus dan putih.

  Cahaya bulan perak terang bersinar dari jendela yang disembunyikan oleh tirai, memicu lekukan anggun yang berangsur-angsur memudar dari kehijauan.Dari kaki ke atas, sehalus dan tanpa cacat seperti gading.Dua proyeksi montok menari dengan ringan di dinding seperti kelinci.

  Setelah suara gemerisik, pintu diam-diam membuka dan menutup lagi.

  Di kamar, bocah berambut perak itu masih tertidur dan tidak bangun.

  ...

  Gadis berambut hitam itu keluar dari rumah dan berjalan lurus ke sudut jalan di mana tidak ada orang di luar, di mana sebuah mobil hitam kelas bawah telah diparkir dengan mesin dimatikan.

  Gadis itu melangkah maju dengan ringan, membuka pintu belakang dan duduk di atasnya, berkedip main-main, dan tersenyum di kursi pengemudi: "Bibi Chen, saya sudah menunggu lama, terima kasih atas kerja keras Anda."

       "Tidak peduli berapa lama kamu menunggu Missy"

  Setelah duduk di dalam mobil dan menunggu selama empat jam penuh, wanita berpakaian formal yang tampaknya berusia awal tiga puluhan itu menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

  Paruh kedua hidupnya diberikan oleh wanita tertua, belum lagi membuang-buang waktu kecil ini, layak untuk menyerahkan segalanya.

  “Kali ini, dia bersedia membiarkanmu kembali begitu cepat?”

  Chen Hong mendorong kacamata berbingkai emas di pangkal hidungnya, berusaha menjaga nada suaranya setenang mungkin, dan sedikit menatap gadis berambut hitam itu. melalui kaca spion.

  Sungguh.

  menyebut orang itu.

  Gadis di kaca spion segera menunjukkan senyum cerah dan manis, dan dengan lembut merapikan rambut hitamnya dengan tangannya: "Mungkin dia sedikit lelah, tapi sekarang dia tertidur." Chen Hong juga memperhatikannya dari kaca spion.

  Seorang gadis cantik dengan temperamen sempurna, beberapa jam sebelum dia turun dari mobil, sutra hitam baru yang dia kenakan sudah lama menghilang, sehingga kedua kaki mulus dan ramping di bawah rok sekolah menjadi putih menyilaukan.

  Beberapa sidik jari merah samar yang tersisa di atasnya bahkan lebih mempesona.

  Sudut mata Chen Hong terus berkedut, dan mentalitasnya hampir meledak, tidak peduli berapa kali, dia masih tidak bisa menerimanya.

  Ini seperti kubis yang sempurna dalam pikiran saya ... tidak, itu harus menjadi permata yang sempurna, setiap kali dia secara pribadi mengirimkannya ke sini, dan biarkan babi itu merusaknya!
  Sebenarnya normal bagi seorang wanita muda untuk jatuh cinta.

  Namun dalam pandangan Chen Hong, wanita tertua masih muda.

  Yang paling penting adalah pihak lain hanyalah seorang siswa sipil yatim piatu yang tidak memiliki apa-apa selain ketampanan dan bahkan tidak memiliki nilai bagus.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang