19-20

70 8 0
                                    

  Bab 19 Tanah Air Menjadi Realitas

  Kesadaran itu seperti listrik statis.

  Yimeng telah menjalin hubungan yang rumit dengan kamera pengintai di luar ruang isolasi Pada saat ini, gambar audio yang ditangkap oleh kamera pengintai di luar ditampilkan dengan jelas di otaknya.

  Ini seperti membuka perspektif Tuhan yang kecil.

  Yi Meng merasa sangat aneh, dia benar-benar 'melihat' sekelompok agen yang menjaganya berbaring di tempat tidur melalui jendela kaca penglihatan satu arah di luar ruang isolasi.

  Perasaan ini sangat berbeda dengan bercermin atau menonton video selfie.

  Apa yang membuat Yi Meng bingung, apa yang dilakukan agen-agen yang mengaku dari Departemen Yayasan Supernatural ini?
  Tidak ada interogasi yang ditargetkan dan pemeriksaan fisik.Mungkinkah dia dijaga dan diizinkan tinggal di ruang isolasi selama dua belas jam?
  Pada saat ini.

  Diskusi antara dua agen di luar menarik perhatian Yi Meng.

  Detektif wanita muda itu penuh rasa ingin tahu, dan mau tidak mau dengan lembut mendorong detektif pria muda itu: "Saudaraku, beri tahu aku lagi. Tentang dua santo pelindung yurisdiksi timur dan barat, gadis naga dan ibu pertiwi Sesuatu."

  Detektif laki-laki muda itu merentangkan tangannya dan berkata tanpa daya, "Bukannya aku tidak ingin memberitahumu. Kami tidak tahu banyak tentang keduanya."

  Padasaat ini, otak Yi Meng turun untuk sementara, dan saya keliru mengira saya salah dengar.

  Benar-benar lelucon.

  Tanah air?
  Apakah mereka berbicara tentang "penduduk tanah air"?
  Apakah kamu serius?

  Yi Meng, yang terbaring di ruang isolasi, terkejut, seolah disambar petir dari langit biru, dan seolah dia telah menyaksikan kebenaran dunia, pikirannya tersebar dengan cepat saat ini.

  Apakah pribumi yang beredar di dunia nyata adalah yang dia akui sebagai pribumi?

  Tim piket berjubah hitam dari film dan drama televisi sebelumnya setara dengan versi lemah Superman.Tidak ada medan gaya biologis di latar, tetapi karena itu tidak ada kelemahan kryptonite.

  Pahlawan super (penjahat super) asli ibu pertiwi yang memakai langit bulan sabit bendera Kekaisaran Amerika.

  Yi Meng sedikit skeptis tentang kehidupan, dia tidak pernah menyangka mendengar nama karakter ini yang pernah muncul di film dan televisi sebelumnya bekerja di dunia nyata reinkarnasi.

  dll!

  Yi Meng tiba-tiba teringat sesuatu.

  Sebelumnya, dia telah menebak—

  mitos dan dongeng yang telah beredar di Federasi Naga Bintang selama dua ratus tahun, yaitu, "sebuah meteor jatuh ke barat, dan seekor naga lepas landas di timur". muncul dalam mitos dan dongeng mungkin menjadi sumber Sejak invasi langit film dan televisi di kehidupan sebelumnya.

  "Jika meteor itu sebenarnya adalah pesawat buatan manusia ..."

  Yi Meng memiliki kilasan inspirasi.

  Jika demikian, maka semua dugaan sebelumnya akan dihubungkan secara seri!
  Oleh karena itu, pembentukan terpadu Federasi Naga Bintang telah mengantarkan ledakan teknologi dalam dua ratus tahun, dan dengan cepat berkembang menjadi tingkat teknologi yang mirip dengan Bintang Bumi sebelumnya di abad ke-21!

  Tentu saja, ini juga berarti bahwa kenyataan di mana dia tinggal... adalah dunia yang diperintah oleh penjahat?
  Yi Meng menghentikan rasa takut di hatinya, tetap tenang dengan karakteristik kecerdasan buatan, dan terus mendengarkan diskusi dari luar.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang