Prolog

71 3 3
                                    

Di Kota Batavia, pemerintah memiliki ambisi besar untuk menciptakan pasukan super yang tak tertandingi melalui Proyek Nexus. Proyek ini merupakan proyek rahasia yang melibatkan para ilmuwan terbaik dari Kota Batavia. Mereka memiliki tujuan yang jelas: mengisolasi DNA Extender agar dapat menghasilkan klon-klon dengan kemampuan fisik yang jauh melebihi manusia biasa.

Untuk mencapai tujuan ini, para ilmuwan Proyek Nexus melakukan serangkaian penelitian yang kompleks. Mereka mempelajari sejarah dan warisan genetik Extender dengan cermat. Melalui analisis DNA Extender yang berhasil mereka dapatkan, mereka berhasil mengidentifikasi gen-gen kunci yang bertanggung jawab atas kekuatan dan kemampuan luar biasa Extender.

Namun, proyek ini terhenti oleh kesulitan mendapatkan DNA individu yang berkualitas. Pemerintah terpaksa mencari Extender, individu yang memiliki kekuatan dua kali lipat dari manusia biasa dan hanya ditemukan di kota Hero. Extender adalah keturunan dari Raja Cahaya yang memimpin kota tersebut ribuan tahun yang lalu. Namun, seiring berjalannya waktu, manusia menjadi semakin egois dan melihat Extender sebagai ancaman. Pemerintah Kota Batavia memiliki ambisi besar untuk mempelajari Extender, tetapi mereka harus melakukannya dengan diam-diam. Mereka mengirim pasukan dan ilmuwan dari Jawa Barat ke Jawa Timur, menyusupkan orang-orang Batavia ke wilayah tersebut untuk memuluskan jalannya proyek mereka.

Setelah berhasil mengisolasi DNA Extender, para ilmuwan Proyek Nexus mulai menciptakan klon-klon dengan menggunakan DNA tersebut. Mereka menggunakan teknik kloning dan rekayasa genetik yang rumit untuk menghasilkan klon-klon yang memiliki kemampuan fisik yang jauh melebihi Extender asli. Ribuan klon telah dihasilkan, meskipun sebagian besar mengalami kegagalan. Namun, setelah mencapai klon nomor 70.000, proyek Nexus mulai menunjukkan hasil yang signifikan. Para klon Nexus memiliki kemampuan fisik yang jauh melebihi Extender.

Salah satu faktor yang membuat klon Nexus memiliki kemampuan fisik yang luar biasa adalah penggabungan gen-gen Extender ke dalam DNA mereka. Gen-gen tersebut memberikan klon Nexus kekuatan, kecepatan, dan daya tahan yang jauh melampaui manusia biasa. Selain itu, para ilmuwan juga melakukan penyesuaian dan penyempurnaan pada gen-gen tersebut untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitasnya. Ironisnya, meskipun mereka memiliki DNA Extender, mereka justru lemah terhadap cahaya matahari yang dulu menjadi sumber kekuatan bagi leluhur mereka. Para klon Nexus memiliki rambut putih dan mata biru, sebuah tanda yang membedakan mereka dari manusia biasa.

Meskipun demikian, kekuatan Nexus tak berasal dari sumber apa pun. Mereka terlahir untuk menjadi lebih kuat daripada Extender. Para ilmuwan menyadari kelemahan ini, namun mereka memutuskan untuk menerima kekurangan ini sebagai bagian dari kekuatan yang mereka miliki. Mereka percaya bahwa dengan kemampuan fisik yang luar biasa yang dimiliki oleh klon Nexus, mereka dapat mengatasi kelemahan mereka dan mencapai tujuan pemerintah untuk menciptakan pasukan super yang tak tertandingi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Number 70114Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang