EP 6

2.3K 249 11
                                    

Kringgg...

Terdengar suara bel berbunyi.

"sudah istirahatkah?" gumanku.

Tiba tiba saja teman yang di depan bangku ku menoleh kebelakang menghadap aku.

"halo rea aku sunyi ini kembaranku senja" katanya memeperkenalkan diri.

"oh, halo sunyi senjaa" balasku.

"omaigad kamu lucu bangettt, oh ya mesti binggung kan sama bel nya itu bel ganti jam pelajaran tapi ini jamkos soalnya gurunya sakit"

Jelas sunyi menjelaskan.

"oh ya terimakasih sunyi oh ya kau tau dia siapa?" tanyaku menunjuk arga yang ada di dampingku orangnya sedang terlelap.

"aaaa sttt sini sini" sunyi menarikku keluar kelas dan senja juga ikut.

"rea orang itu Bernama arga, dia adalah salah satu dari 10 keluarga kehormatan di dunia ini, nama lengkapnya Rheota Arga Wiratama,ia adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara"

Jelas senja sambil meminum susu coklat.

'sebentar mengapa nama itu terdengar tidak asing?!'

"anak ke 2?" beoku

"iyaaaa kau tidak tau keluarga WIRATAMA? Kakanya Bernama Caesar Agrea Wiratama dan adeknya Bernama mesyila putri wiratama, adeknya masih berumur 2th dia sangat imut" lanjut sunyi menjelaskan.

'ohhhh dia adek dari pemeran utama pria ternyata'

"apakah sikapya memang seperti itu?" tanyaku lagi.

"yahhh dia anak yang introvert dia di sekolah hanya numpang tidur, sebenarnya memang agak aneh karena mengapa ia tidak sekolah di kota saja?!mengapa ia jauh jauh ke wilayah Deme,bukanya keluarga mereka semuanya di kota" curhat sunyi Kembali.

"entahlah sejak kejadian 3 tahun lalu ia sudah berhenti bersekolah di kota, rea kau harus tau bahwa arga bukanlah orang yang bisa kau ajak main sekalipun ia tidak mendapat backingan dari siapapun"

Kali ini senja menatapku serius, seakan memintaku untuk berhati hati terhadap arga

"tenang saja teman teman aku tidak akan pernah mengusik siapapun,jika ia tidak mengusikku"

Skipp pulsek

aku sedang menunggu bis yang lewat di halte bis depan sekolah.

Tingg

Tiba tiba ada notif dari ponselku.

+623451098745

Sv kiwi

Woke sv rhea

Plng sm sp?

Naik bus

Tenag aj

Kiwi pulang duluan aj

Hm

Take care

Lalu aku menutup Kembali hp ku.

Srashhh

Hujan mulai turun dan bis nya belum datang datang

'min'

'anda memanggil saya nona?'

'iyalah, oi ini ko serem banget ya serasaaan masih sore min'

'nona mendungnya menutupi matahari oleh karena itulah gelap'

'kok bis nya belum sampe sampe?'

'nona setelah saya cek halte ini di tutup karena akan ada proyek besok'

TRANSMIGRASI REETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang