03

299 46 12
                                    

Komen ya.









"di kirim dokumen nya ke gue, sama tolong dong lo ke bagian purchasing minta laporan mereka, buat pengeluaran bulan ini"

Gue nurut, gak banyak bacot, even kerjaan gue masih numpuk. Gue gak jadi ambil cuti, karena Kuroo bilang nanti aja ambil cuti nya sama dia karena kerjaan dia yang masih banyak. Gue udah marah ke dia, kenapa gak kelarin kerjaan nya pas gue juga lagi habisin semua kerjaan gue, jadi nya apa, ini atasan kontol, ngeliat gue senggang dikit langsung di kasih kerjaan yang bukan job desk gue.

Tangan gue meraih id card yang gue taruh di laci meja. Kalo kerja di ruangan sendiri gak gue pake, tapi kalo keluar ruangan, apa lagi ke ruangan staff lain, gue pake.

Bagian purchasing ada di satu lantai lebih atas dari ruangan Accounting. Pas di lift pun gue harus nunggu dulu sampe lift ke buka. Ah capek, ini weekend masih lama gak sih. Gue lihat kearah jam tangan dan sekarang hampir istirahat makan siang, tapi gue gak ngerasa laper sama sekali, karena dah capek.

Pintu lift ke buka dan cuma ada 2 orang cewek, gue masuk dan denger 2 cewek ini ngomongin Kuroo.
"Pak Kuroo dah punya pacar belum sih?"

"Katanya udah deh, banyak yang bilang orang accounting, tapi gak tau yang mana orang nya, gue gak pernah ke ruangan accounting. Dia kharismatik banget ya"
Kek nya salah satu dari ini cewek, orang baru di tempat Kuroo yang dia ceritain itu.

"Iya, gue lagi mikir aja, sayang gak sih kalo orang kaya dia gak punya pacar atau gak, pacar nya kek apa ya"

Pacar nya gue, gue pacar nya Kuroo. Pengen banget gue sela omongan mereka. Lift berhenti di tempat yang gue tuju dan 2 cewek ini ikutan juga.
Gue ngikutin mereka masuk ke ruangan purchasing.

Baru gue masuk, ada pemandangan yang eeemmmm kurang enak gue liat. Kuroo ngajarin salah satu cewek, rambutnya panjang, pirang. Ngajarin nya sambil megang kepala itu cewek. Terus deket banget sambil duduk sebelahan sama itu cewek. Wew.

"Lah Tsukishima, ada perlu apa?" Tanya Mas Akaashi yang sadar akan kehadiran gue.

"Nyari Kuroo?" Tanya nya lagi.

"Enggak. Gue mau minta laporan pembelian yang keluar bulan ini, udah ada kan" ujar gue, ke Mas Akaashi, ogah gue  ngeliat Kuroo.

"Oh bentar" dia ninggalin gue dan Kuroo nyamperin gue, pake gaya nya yang sok cool itu.

"Nyari apaan lo, nyariin gue ya, gue tau sih gue ngangenin" gak gue kubris omongan nya, gue diem aja sambil nunggu Mas Akaashi.

Terus pas dia mau ngerangkul gue, gue dorong dada nya. Bukan nya mikir dia malah ngomong,
"Dih, gak asik lo, eh lo tau gak sih tadi kan ya—"

"Makasih Ya Mas" ujar gue pas Mas Akaashi ngasih gue map yang isinya laporan purchasing buat sekalian di audit.
Masih diemin Kuroo, gue keluar ruangan.

"Lah, Kei!" Panggil nya, tapi gue diem.

Sifat friendly nya tuh, taik banget.

°°°

"Lo mau makan malem pake apa?"
Gue diam gak menjawab Kuroo. Di tengah jalanan yang macet gak pagi, siang, sore, malem, dia masih ngajak gue ribut dengan cara nyari jalan muter, bukan nya nemu yang gak macet malah tambah macet.

Tahukah sakit yang tak terobati, belum sempat sembuh tertikam lagi, muuuaa

"CUUUAAAAKKKKSSSS"

Kata nya cinta sedalam samudera, bohong nyata kita berakhir juga, muaakk

"CUUUAAAAKKKKSSSS"

Karena risih sama cara nyanyi dia yang nge ganti lirik lagu, bukan nya nyanyi yang bener malah cuaks cuaks.
Gue matiin radio nya, tapi gak lama di hidupin lagi radio nya.

Kalo ngeliat Kuroo yang tenang-tenang aja kaya gini, masih bisa ngelawak haha hihi, setelah apa yang gue liat tadi siang di ruangan purchasing, agak sakit hati gue.
Tapi punya cowok kaya dia emang tekanan batin sih, di samping dia yang ganteng, Kuroo tuh friendly abis.

Mau marah, tapi gue tau pembelaan yang bakal keluar dari mulut dia tuh apa. Jadi kek ujungnya lo tuh di suruh sabar kalo pacaran sama dia.
Cuma ya, siapa yang gak overthinking kalo cowok nya di tempat kerja sikap nya kaya gitu ke cewek lain.

Gue menyenderkan kepala ke jendela sambil menutup mata gue pakai tangan. Nyesek nya sampe berasa pengen nih air mata jatuh tau gak, cuma gue tahan-tahan.
Gue menghela nafas berat, capek kerja seharian sambil mikirin yang enggak-enggak soal dia.

Mobil berbelok ke sebuah resto. Dia mau makan ini mungkin, tapi gue gak nafsu makan.

"Pulang aja, gue gak nafsu makan" ujar gue.

"Keluar! Lo gak makan siang kan tadi? Keluar sebelum lo gue seret"

"YA GUE GAK MAU, KENAPA JADI LO YANG KASAR SAMA GUE! GUE GAK PERNAH SUKA KUROO KALO LO PERLAKUIN GUE KAYA GITU, EVEN LO BERCANDA!"
Sebenernya bukan itu yang mau gue lampiaskan, cuma karena dia mancing perkara lagi, gue jadi marah perihal ini, yang seharusnya gak untuk di permasalahkan.

Dia yang tadi udah sedikit ngebuka pintu mobil nya, balik duduk lagi dan tutup kembali pintu nya.

"Gue gak tau apa yang terjadi sama hari ini, sampe lo bisa teriak karena hal sepele—"

Emosi gue udah sampe ubun-ubun. Gue tarik rambutnya sampe dia ngeliat kearah muka gue tanpa berani buang muka.

"Lo deket-deket sama tuh anak baru, nempel-nempel sama dia dengan alesan ngajarin kerjaan, ngusap kepalanya, lo pikir gue gak tau? Gak usah ngelak, ngaku aja, bohong pun gak ada guna, gue liat sendiri soalnya"

Di saat muka gue yang panas karena marah-marah, tangan gue yang jambak rambut dia, tangan dia malah menepuk-nepuk pelan puncak kepala gue. Dia ngeliat gue seakan gak terjadi sesuatu, seakan semua nya normal.

"Kalo aku minta maaf, kamu masih mau maafin gak? Aku kan gak ngelak, aku akui itu"
Tangan gue yang tadi menjambak rambutnya, beralih fungsi, gue tampar pipi nya sampe dia buang muka karena tamparan gue.

Di tarik nya tubuh gue buat masuk kepelukan nya.
"Udah ya sayang" katanya.

Kontol!.

Pacar づ KurotsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang