Komen ya.
Abis berantem itu enak nya ngapain? Betul, ngentot.
Gue jadi gak masuk kerja sama Kuroo gegara dia gak ngebolehin gue turun dari ranjang nya.
Ini badan udah remuk banget, di tambah emosi gue gak stabil semalem dan kerjaan gue pasti makin numpuk karena hari ini gak masuk kerja.Posisi gue udah duduk di ranjang, sinar matahari udah nembus dari balik tirai kamar. Udah siang dan panas nya pasti gak ketulungan.
Laper banget, tuhan."Bangun! Bangun jamet!" Kata gue sambil mendorong wajahnya yang lagi ngusel di perut gue.
Dari posisi gue duduk, ada cermin full body yang langsung mengarah ke gue, lo mau tau apa, gue udah kek kena cacar, banyak banget bercak merah di badan gue, leher juga ada, badan ok lah, tapi leher nih ah anjing.
"Pesenin sarapan, udah bukan jam sarapan lagi ini mah, makan siang, KUROOOOOOOOOO" rengek gue, karena makanan yang masuk ke perut gue kemaren cuma kopi pas pagi sama coklat pas siang.
Tangannya di larikan ke pipi gue, menarik wajah gue untuk di cium pas di bibir sambil lidah nya gak bisa diem. Dia tarik badan gue sampe ikutan rebahan lagi. Sebelah kaki gue, gue naikan ke pinggang nya.
"Kontol gue berdiri lagi" kata nya pake muka datar. Langsung gue balik duduk.
"Yang bener aja lo, gue laper, beliin makanan, gue gak mau makan Indomie ya met—" Mata gue gak sengaja ngeliat kearah bawah. Gila ketutup selimut aja, keliatan jelas kalo 'a-dick' nya Kuroo tuh berdiri.
"Heh! Kontol lo di jaga ya! Gak sopan!"
Muka dia udah yang asem banget sama kek kesakitan, apa yang harus di sakitin anjir."Yang—"
"Gak."
"Sakit ini kalo gak di keluarin, kaya gak paham aja lo mah ah" terus dia ngerengek, kalo gue gak turutin dia gak bakal bangun dari kasur dan gak ada yang beliin gue makanan.
"Beliin makanan dulu"
"Ya kali Kei aku keluar masih kaya gini, kalo orang lain nafsu gimana? Emang kamu ikhlas?" Dih taik banget.
"Pake mulut aja gapapa" katanya sambil mengangkat selimut biar gue masuk kedalam.
Gue nurut dan ambil posisi, seluruh badan gue ketutupan selimut.
Bukan nya apa, ini gak kecil.Suara-suara keenakan nya mulai kedengaran, karena gue masih bete, gue remas dua biji nya itu—
"AARRG KEI!"
°°°
"Lo keluar ngambil makanan telanjang dada begitu?" Pas gue liat Kuroo balik dari ambil makanan yang di pesen ke bawah, dia cuma pake celana tidur nya yang panjang.
"Iya, yaelah sepi di bawah, orang kagak ada orang sama sekali" katanya.
Dia mengambil posisi di samping gue sambil membuka bungkus makanan nya. Gue malak dia, buat beliin gue pizza, bodo amat gue mau makan itu."Ayoo di makan, selamat makan—"
"Suapin" baru Kuroo mau makan pizza yang ada di tangannya, langsung dia sodorkan pizza nya itu kedepan mulut gue, dengan senang hati gue mangap.
Dalam diam, gue makan bareng Kuroo. Gue di suapin sih, jadi gak repot.
Boleh gak sih kaya gini aja, berdua, gak ada kegiatan lain, ya cuma berdua. Tangan gue meraih kaleng Pepsi dan membukanya buat Kuroo. Dia kalo lagi sama gue, terlebih makan, jarang bahkan kek nya hampir gak pernah megang ponsel, kecuali kalo gue mulai duluan yang megang ponsel.Bisa tahan pacaran dua tahun, sama sikap pasangan masing-masing yang kadang emang bikin gondok gak gampang. Berantem kaya kemarin itu bukan baru ini terjadi, udah sering dengan berbagai macam alasan, baik gue atau Kuroo yang mulai.
Gue juga pernah ngediemin Kuroo hampir sebulan lama nya, karena mau nenangin diri, jauh sementara dari dia dan dia gak macem-macem, iya sih kadang gue masih suka liat dia bercanda sama temen cewek nya yang suka kelewatan menyikapi perlakuan Kuroo ke mereka, dalam konteks baper lah."Kalo kerjaan gue numpuk salah lo ya"
"Lo mau apa? Lo mau main kemana nanti pas kita udah bisa ambil cuti? Eh cuti tahunan lo belum sama sekali di pake kan?" Gue menggeleng menjawab pertanyaan Kuroo.
"Mau main yang jauh, jauh dari ibu kota, jauh dari cewek-cewek centil yang gangguin lo" dia cuma mengangguk, gak tau beneran paham apa enggak.
Berantem bawa-bawa fisik juga sebenernya jarang di lakuin, kalo gue gelap mata, masih bisa nahan, tapi kalo Kuroo enggak, cuma sekarang gak lagi sih, waktu itu pernah sampe dia nampar gue, ya gue gak terima, gue bogem balik lah muka nya, sampe pipi bagian dalem nya robek, itu dia nangis-nangis sambil minta maaf. Habis itu dia gak berani main fisik sama gue. Dia sariawan hampir sebulan gegara gue pukul, berat badan nya turun hampir 4 kilo karena susah makan.
Itu yang gue lakuin kalo gue masih peduli dan masih sayang sama dia.
"Ayoo makan lagi"
"Kenyang ah, lo habisin dah"
"Dih, lo baru makan dua potong"
"Aku kenyang sayang, entar muntah gimana? Sayang dong makanan yang udah kamu beliin, habisin ya" kata gue sambil mengelus pipinya.
"Cuma cara makan lo Kei, yang bikin berat badan gue naik mulu" gue terkekeh, tapi dia tetep makan pizza nya sampai habis.
Beres makan Kuroo dan gue nonton film. Cuddle teros, sampe udah kelewat 3 film. Asal lo tau, ini tuh nyaman banget, dada nya nyaman banget.
Satu yang bikin gue gagal fokus dari tadi, kan muka gue di depan dada nya persis ya. Nipple Kuroo deket banget sama mulut gue bahkan nempel di pipi, iseng gue gigit lah,"Heh! Yang bener aja, masa lo yang netek sama gue" kata nya sambil mendorong muka gue, pas nipple nya baru banget masuk mulut gue.
"Ya emang kenapa? Gue juga mau netek, masa lo mulut yang netek, dada lo aja lebih gede dari gue, gimana dah" tangan gue meremas dada nya.
"Geli, geli ah, udah diem-diem aja"
"Gak mau" dan mulut gue tetep gigit kecil nipple nya dan sebelah tangan gue meremas dada nya.
Dia diem aja, berkali-kali leher gue di tarik mundur, tapi gue gak mau sampe suara dering ponsel gue bunyi.Gue ambil ponsel nya sebelum Kuroo yang ambil.
"Halo kak?"Gestur tubuh Kuroo menyuruh gue, meng loud speaker panggilan nya dan gue nurut aja, karena Kak Ushi pas nanyain kerjaan.
"Kemana hari ini absen?"
"Lagi gak enak badan kak, gak sadar saking pusing nya bangun jadi kesiangan, kenapa?" Tangan Kuroo mengelus rambut gue, pelan, sebelah tangan nya lagi mengusap paha gue yang terpampang gak pake celana itu.
"Enggak, saya khawatir aja kamu gak ada kabar, kerjaan kamu udah saya handle kok, sehat-sehat ya, jangan keseringan lupa makan sama jangan begadang—"
"Oke Bang Noted, btw gak usah khawatir sama pacar gue ya, cari pacar gih biar lo gak gatel sama cowok gue"
Tut...
"Kesel banget gue" kata nya dan melempar ponsel gue ke sudut sofa.
"Jangan gitu, dia kan temen aku"
"Alisa juga temen aku, tapi kamu sampe Jambak rambut aku saking kesel nya"
"Utututututu sayang bibir nya gak usah maju. I luv u" gue tarik bibir nya saking gemes nya.
"Luv u more, MUUUAAACCHHHH" bales dia yang menciumi seluruh muka gue.