BESTIE LAMA

4.7K 59 3
                                    

Maaf kalo typo bertebaran 🙏🥲
Selamat membaca dan salam basakhh💦


🐶🤍🐰

cw// mention kontol, squirt, sperm, anal, blowjob, ngentot, deepthroat, ngaceng, lacur, pokoknya kotorrrr dehh

bahasa campuran, oneshoot, cum eating, 69, bacanya pelan aja & rasakan~

5k+ word

+
Nathama Jonathan Utama:Thama, Nathama!!Jm
Jendral Bima Bagaskara : Jendral!!Jn
Hima : Hc
Rendi : Rj
Others? Silakan baca

✧༺♥༻✧

Pada pagi hari ini yang cerah, Nathama sudah duduk di dalam kelasnya, ini masih terlalu pagi bagi anak lain, bisa diliat belum ada anak lain yang berangkat. Suasana seperti ini adalah yang disukai Jaemin, bisa fokus dalam membaca buku yang baru kemarin ia pinjam di perpustakaan. Waktu terus berlalu sampai satu persatu teman kelasnya datang, sampai lupa memperkenalkan Nathama.


Nathama Jonathan Utama atau Nathama merupakan siswa disekolah terkenal di kota tersebut, ia merupakan siswa kelas XII yang sedang menunggu pengumuman SNBP. Kalo kalian tanya kesiswa lain tau gak Nathama, bisa dipastikan mereka menjawab tau, Nathama merupakan siswa pemborong prestasi, mulai dari Lomba Cerdas Cermat tingkat Nasional, Lomba Debat Bahasa Indonesia, Lomba Debat Bahasa Inggris di Singapore, Lomba Cipta Baca Puisi, bahkan saat Nathama masih kelas X, dia menjadi rebutan guru pembimbing OSN berakhir ditahun pertama ikut Astronomi dan ditahun kedua ikut Biologi.

Tak hanya itu, Nathama juga dibekali berbagai bakat dari karate sampai bermain alat musik, kalau Nathama nyanyi beuhhh cewek-cewek ataupun uke klepek-klepek deh percaya, belum lagi tubuh tinggi semampai, wajah rupawan dan tubuh atletisnya, pokoknya paket lengkap kak gak kaleng-kaleng.

Balik lagi ke Nathama yang sedang membaca buku fiksinya, tiba-tiba saat masih asik dengan dunianya, siswa lain bernama Hima yaitu teman Nathama sejak SD datang dengan suara menggelegar dikelas.

"ANYEONG GAESS, HIMA DENGAN SENYUM SECERAH MATAHARI DATANG MENYINARI KALIAN!!!, muach" Sapa Hima kepada seluruh siswa kelas XII MIPA 2 bahkan suaranya terdengar hingga kelas XII MIPA 8 yang jaraknya lumayan jauh dari gedung itu.

"Himaaa berisik, congor lo gak bisa dikecilin kah suaranya?? Dasar babi" Rendi yang juga teman Nathama dengan mulut pedas sepedas cabe rawit setan.

"Aduhh diem deh Ren, ntar gue gak berangkat kangen" Jawab Hima yang dibalas pura-pura muntah dari Rendi.

"Thama sayanggg, muachh ganteng banget sih hari ini".

" Nih jawaban tugas matematika minat" Ucap Nathama sambil melemparkan buku tugasnya.

"Aduh peka banget sih gak kaya Rendi gak peka" Sindir Hima sambil duduk dan memulai acara mencontek tugas Nathama.

"Udah udah ribut mulu" Lerai Nathama yang kini bermain handphonenya.

"Eh Nat, katanya Jendral hari ini ga masuk, katanya juga sih karena kemarin berantem sama anak kelas sebelah rebutan cewek atau cowok kurang tau" Nah kan mulai, jangan heran kenapa Hima bisa tau, kan dia admin base gosip berkedok base sekolah.

"Eh iya? Tumben gak rame" Penasaran kan Rendi jadinya, biasanya kan nih kelas walaupun isinya orang berotak tapi tetep aja gosip itu nomor wahid.

COCONUT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang