''Juan! tunggu'' Sean memanggil Juan saat melihat temannya itu berjalan kearah gerbang luar akan menunggu Reyhan. Juan menolehkan kepalanya kearah lelaki yang memanggilnya dari belakang. ''Kenapa?'' Juan menjawab panggilan Sean itu. ''Kamu kemarin kenapa ga masuk?'' Sean menepuk pundak Juan sambil bertanya. ''Oh kemarin ada saudara, kan gaenak kalau langsung ditinggal?'' Jawab Juan. ''Oh iya satu lagi, aku mau bilang sesuatu'' Kata Sean diiringi nafas ngos-ngosan akibat mengejar Juan.
''Bilang apa?'' ''Kamu yakin mau tau tapi?'' Sean memberi pertanyaan lagi kepada Juan. ''Iya, kenapa sih emang?'' Juan mengernyitkan dahinya mendengar pertanyaan Sean. ''Ini tentang kak Reyhan'' ''Yaudah gapapa, emang ada apa?'' Juan menerima pertanyaan Sean.''Kata kak Nara, Kak Reyhan dulu itu pemabuk. Terus katanya dia kalau minum, sama Kakak kelasnya, semisal Kak Reyhan & Kak Azka. Kamu yakin masih mau sama Kak Reyhan?'' Sean mengernyitkan dahinya. Sedangkan Juan, dia tak langsung menjawab pertanyaan Sean melainkan memikirkan jawaban dahulu ''Aku pikir dulu ya, jawabannya. Aku bakal cari bukti tentang itu'' Jawab Juan. Tak lama setelah menjawab pertanyaan Sean, Reyhan datang menghampiri Juan untuk pulang kerumah dari sekolah. ''Yaudah, aku duluan ya!'' Juan meninggalkan temannya dengan senyum lebar.
Dengan senyum lebar yang diberi Juan, Sean memberi balasan senyuman canggung karena melihat lelaki yang baru ia saja omongkan datang kepadanya.Saat berada dimobil, Juan tetap memperhatikan fisik dan perilaku Reyhan karena perkataan Sean tadi. ''Juan, nanti kakak ga langsung pulang kerumah Juan ya. Habis ngantar Juan pulang, kakak mau pergi keluar sebentar'' Juan mendengar itu, dia langsung mengernyitkan dahinya heran. Karena tak biasanya permintaan Reyhan seperti itu. ''Kemana, kak?'' Juan bertanya saat menolehkan kepalanya kepada Reyhan. ''Ke rumah kak Haris, Juan dirumah aja, ya?'' ''Kak.. Haris?'' Juan memindahkan pandangannya
kepada karpet yang ada di bawah kakinya itu. ''Iya, kenapa?'' ''Haha, enggak ka gapapa. Yaudah jangan lama lama ya'' Juan tertawa seakan akan tidak terjadi apa apa diantara mereka.
-𝐈 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐦𝐚𝐤𝐞 𝐲𝐨𝐮 𝐛𝐞 𝐬𝐨𝐦𝐞𝐨𝐧𝐞 𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭, 𝐬𝐨𝐨𝐧.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARGA. | JAYWON 🔞
Novela Juvenil!! BXB - [Yang anti bxb, jangan salah lapak] [TOKOH - FEW HYBE FAMILY +Yuna Itzy ] START: May 15, 2023 END: Jun 14, 2023