Bab 35 Inkarnasi Hari Kiamat Kuno
Apa itu "Hari Kiamat"?
Makhluk semacam ini berasal dari alam semesta DC dan memiliki versi yang berbeda, tetapi asal usulnya berhubungan langsung dengan Krypton atau Kryptonians.Di kehidupan Yimeng sebelumnya, alasan mengapa makhluk ini terkenal adalah karena Doomsday memiliki rekor nyata membunuh Superman dalam pertempuran frontal, dan bahkan mengalahkan penjahat super Darkseid bernama Dad.
Itu juga dikenal sebagai Hari Penghakiman Superman, dan itu adalah bencana yang ditakdirkan oleh para dewa di bumi!
Doomsday lebih kuat dari Superman sejak kelahirannya. Ia dilahirkan untuk membunuh dan menghancurkan. Ini adalah akhir dari segala sesuatu di alam semesta. Gen dalam menentukan irasionalitasnya sendiri!
Itu memiliki kekuatan destruktif dan energi tak terbatas, kemampuan melompat seperti terbang, energi fisik tak terbatas yang tidak akan pernah merasa lelah, dan kemampuan penyembuhan dan regenerasi super cepat. Dalam pertempuran, sesuai dengan karakteristik kemampuan lawan, ia dapat terus berkembang dan menahan lawan, sehingga dapat beradaptasi dengan semua lingkungan dan semua musuh.
Sejak Kiamat memiliki masalah di awal kelahirannya, ia kehabisan kendali dan tidak dapat membedakan antara teman dan musuh.Itu adalah mesin pembunuh yang tidak pernah berhenti ... ...
Kesadaran Yimeng mengingat kembali pengaturan dan karakteristik
dari
makhluk Kiamat, saya akhirnya mengerti mengapa saya mencoba yang terbaik untuk melupakan ingatan ini tiga tahun lalu.
Bahkan jika saya melarikan diri, saya tidak ingin kembali ke mimpi buruk yang nyata ini!
Tiga tahun lalu, Yimeng memasuki alam mimpi alam semesta DC, menjadi Hari Kiamat pertama sejak kelahiran Krypton untuk pertama kalinya.
Hari Penghancuran Kuno!
Sebagai inkarnasi dari Kiamat kuno, dia pertama kali memasuki dunia mimpi DC saat ini. Yimeng lepas kendali dan membunuh puluhan ribu Krypton di Krypton, dan akhirnya dipenjara di dalam Krypton, di mana dia dipenjara sebagai inkarnasi Hari Kiamat selama ribuan tahun!
Ya, mimpi buruk Yimeng tiga tahun lalu hilang selama ribuan tahun di Krypton sebagai Hari Kiamat kuno!
Oleh karena itu, setelah Yi Meng bangun, untuk menghindari runtuhnya kesadarannya sendiri, pikiran bawah sadar secara selektif melupakan ingatan akan mimpi ini.Meski begitu, watak dan kepribadiannya dalam kenyataan masih disusupi dan terdistorsi oleh inkarnasi Kiamat dalam mimpinya Jika dia tidak ditebus dari Tifa nanti ... Yimeng secara bertahap mendapatkan kembali masa lalu, tetapi tampaknya telah terbuka
Kotak Pandora , Merasakan jantung berdebar semakin banyak.
Saya pikir di dunia mimpi Marvel, setelah menerima berkah dari karakteristik kecerdasan buatan, saya hampir tidak bisa menghadapi inkarnasi dari mimpi ini.
Tak disangka, baru memasuki alam mimpi alam semesta DC, ia menjadi avatar Doomsday untuk kedua kalinya.
Rasionalitas absolut dari kecerdasan buatan Yimeng langsung dikalahkan oleh gagasan kehancuran, dan dia kehilangan kendali dan melarikan diri!
Dia melepaskan diri dari sangkar yang memenjarakannya, bergegas keluar dari Krypton, dan mendatangkan malapetaka di kota Krypton!
Tenggelamkan kapal perang dan bangunan Krypton yang tak terhitung jumlahnya.Dan secara pribadi membunuh orang tua kandung Superman...
ya.
Yi Meng secara alami melihat bahwa bayi Krypton yang tidur di pesawat ruang angkasa kecil bukanlah protagonis masa depan asli dalam mimpi alam semesta DC ini — Superman, Clark, dewa bumi dan manusia!
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanficSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...