Bab 37 Mulai dari Membesarkan Superman
"Doomsday Superman"?
Nama ini bagus Yimeng, inkarnasi Kiamat, melihat arah masa depannya di alam mimpi ini.Terlepas dari apakah setengah dari kode kehidupan Krypton yang diserap dan disimpan di dalam tubuh mengalami transformasi kedua dari gen kiamat di tubuh.
Mengambil keuntungan dari penindasan jangka pendek dari keinginan untuk menghancurkan, Yi Meng berjuang untuk berpikir dari sisi kemanusiaan dan rasionalitas.
Saat ini, ada dua hal yang pasti.
Pertama.
Sinar matahari bumi memiliki efek tertentu dalam menekan keinginan untuk menghancurkan dirinya sendiri, dan bahkan bekerja sama dengan kode kehidupan untuk memperbaiki gen yang rusak.Namun, mungkin perlu sepuluh tahun, seratus tahun, atau bahkan lebih lama untuk sepenuhnya menghilangkan atau hindari keinginan untuk menghancurkan inkarnasi!
Yi Meng memikirkan hal lain.Umur Kiamat jauh melebihi Kryptonian.Setidaknya ribuan tahun telah berlalu, dan inkarnasi Kiamat masih dalam masa remaja tanpa ada tanda-tanda penuaan.
Dalam hal ini, dibandingkan dengan Superman, Doomsday adalah ciptaan sempurna lainnya berdasarkan gen Kryptonian dan pergi ke alam semesta ekstrem lainnya.
Misalnya, Kiamat tidak akan lelah, kekuatan dan energinya tidak terbatas, vitalitasnya yang luar biasa dan kemampuan beradaptasi yang menakutkan memungkinkannya untuk bertahan hidup di area mana pun di alam semesta.
Terlebih lagi, Kiamat tidak perlu makan seperti bentuk kehidupan lainnya!
Itu benar.Kiamat biasanya akan tampak "berburu" dan membunuh Kryptonian, bentuk kehidupan lain, menghancurkan bangunan yang mengamuk dan pesawat ruang angkasa ... Hanya saja secara naluriah akan menghancurkan semua ciptaan yang terlihat. Sebenarnya, ini bukan cacat genetik yang lengkap, tetapi ini adalah pola Perilaku kuat yang disampaikan oleh sisi lain dari gen.
Penghancuran adalah satu-satunya makanan spiritual dan naluri rasial Kiamat, dan itu adalah manifestasi dari pelepasan dan penipisan kekuatan dan energi yang meluap di dalam tubuh.
Ini adalah bagian dari kesimpulan yang diperoleh Yimeng setelah berempati dengan Doom Day beberapa kali.
Bahkan pada saat ini.
Yimeng, yang menjelma hari kiamat kuno, kembali ke alasan jangka pendek, dan napas bawah sadarnya juga menyebabkan udara pegunungan bergetar terus menerus.Panas yang tiba-tiba membuat dataran tinggi panas dan gelisah, dan penghirupan detik berikutnya akan membentuk badai tornado. .
Berdiri tak bergerak di atas bukit dengan 'cara yang aman', sinar energi merah akan meluap dari tubuh taji tulang yang mengerikan dan menakutkan dari waktu ke waktu, menyebabkan retakan dan parit yang dalam keluar dari bukit tempat kaki berdiri. .
Menjadi ada berarti menghancurkan.
Oleh karena itu, ini juga menghilangkan upaya Yimeng untuk lebih dekat ke matahari sekarang, untuk mendapatkan radiasi matahari dalam jumlah besar untuk secara paksa memodifikasi gen di tubuhnya.
Itu mungkin membuat avatar Doomsday lebih kuat dalam waktu singkat, tetapi itu juga akan membuatnya lebih sulit untuk mengendalikan tubuh yang penuh dengan hasrat destruktif ini.
Kecuali suatu hari di masa depan, Yi Meng, yang saat ini sedang dalam mimpi, mengendalikan inkarnasi Kiamat sampai batas tertentu, dan nalar benar-benar menekan keinginan.
Adapun hal kedua.
Merusak mata Riyimeng sedikit merah lagi, melihat ke pesawat ruang angkasa kecil Krypton di sebelahnya, melihat bayi muda yang masih tidur di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanfictionSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...