Jaehyun x Haechan
Sebuah cinta terlarang antara Raja iblis dengan seorang manusia biasa.
Namun apakah hubungan itu akan berakhir dengan baik atau malah sebaliknya?
Senyuman itu kembali terlihat di wajah datarnya saat melihat sang kekasih berlarian bermain dengan seekor kelinci kecil.
Tangan diangkat untuk memberi isyarat bagi para pengawal agar tidak mengikuti nya lagi.
Lalu ia kembali melanjutkan langkah nya untuk menemui sosok yang paling ia cintai.
"Yang mulia?!"-raut wajah terkejut langsung tergambar jelas dari wajah pemuda yang memiliki paras cantik.
"Ya ini saya, tidak mau memberi pelukan?"-tak butuh waktu lama, dia sudah mendapatkan pelukan hangat dari sang pujaan.
"Saya merindukan mu, haechan"
"Aku juga, sangaat rindu"-jawab pemuda itu dengan kondisi masih memeluk, sang raja yang kini menjadi kekasihnya.
Raja iblis murni gelar yang didapat seorang Jaehyun untuknya ketika baru lahir, tumbuh menjadi seorang iblis dengan sikap kejam tanpa belas kasihan.
Namun siapa sangka raja yang sudah terkenal kejam itu bisa luluh dalam pesona seorang haechan, yang notabene nya adalah manusia biasa.
Itulah fakta nya, keduanya sepasang kekasih dengan banyak perbedaan diantara kedua, kasta, ras, yang paling dipeributkan sekarang.
Banyak pihak yang tidak setuju akan keputusan jaehyun yang ingin menjadi haechan yang adalah seorang manusia biasa dengan jenis kelamin laki-laki menjadi seorang Ratu kerajaan iblis.
Namun ketidaksetujuan itupun hanya dibicarakan dibelakang jaehyun, tidak ada yang berani mencibir hubungan terlarang antara sang Raja iblis dengan seorang manusia yang berjenis kelamin sama dengan nya, tidak ada yang memiliki nyali untuk siap mati begitu sang raja mendengar langsung perkataan yang tidak mengenakan itu.
Bahkan sang ayah, tidak berani menantang putra nya sendiri, karena dia tau putra nya itu iblis berdarah murni dia benar-benar memiliki kekuatan seperti raja iblis terdahulu, jadi membunuh iblis seperti sang ayah hal yang mudah bagi jaehyun apalagi dia tidak akan segan membunuh meskipun itu keluarganya sendiri.
Mari kembali dengan sepasang kekasih yang sedang melepaskan kerinduan.
Haechan masih memeluk jaehyun, bahkan malah semakin mengeratkan pelukan itu, seolah tak ingin jaehyun pergi lagi.
Sementara jaehyun hanya tersenyum sembari membalas pelukan haechan sesekali tangannya mengelus punggung mungil sang kekasih.
"Apakah sudah selesai urusan nya?"
"Sudah, sekarang saya tidak perlu menahan rindu jika ingin bertemu dengan orang yang paling saya cintai ini"-jawab jaehyun sembari mengecup puncak kepala haechan.
Sebenarnya jaehyun memang sempat tidak ada di Kerajaan dikarenakan suatu urusan yang menyangkut kerajaan, jadi dengan berat hati jaehyun meninggalkan haechan selama 1 minggu di kerajaan.
Jaehyun bisa berteleportasi dari Kerajaan iblis lain ke kerajaan iblis miliknya sendiri namun dia tidak bisa melakukan nya karena itu terkesan tidak sopan, kejam begini jaehyun masih menjunjung nilai kesopanan yang diajarkan oleh ibunya.
"mereka tidak menyakiti mu kan?"-Yang dimaksud jaehyun adalah para keluarga kerajaan yang beberapa kali ingin mencelakai haechan tanpa sepengetahuan nya namun tidak akan semudah itu, karena jaehyun bisa membaca isi pikiran orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
JaeHyuck
Fanfictiononeshoot/twoshoot tentang JaeHyuck bxb 21+ homophobic get out Note bukan berarti semua isi nya berhubungan dengan 21++ ya