06

271 46 11
                                    

Jangan lupa, komen ya.







Sebenernya gue gak suka makan-makan bareng anak-anak kantor, cuma karena ini di bayarin Kak Ushijima ya boleh lah, di Izakaya lagi, siapa yang nolak.
Gue bukan nya aji mumpung ya, tapi tadi dia bilang pesen aja sebanyak bisa kalian makan, ya gue pesen lumayan banyak dong, terutama beer.

Suka banget, gelas beer nya dingin juga jadi gak harus pake es batu, ini pulang gimana ya btw, gue sih gak mabok, cuma Kuroo bisa ngambek kalo gue minum gak ngajak dia.

"Coba nih ya, kalo dikit lagi, dikit lagi hasil nya gak nol, gue salahin lo ya Terushima kalo sampe gak jadi makan-makan"

"Yeeeuuu elo nih, kebiasaan cek lagi maka nya"

Disaat yang lain lagi ceng-cengin Terushima, tangan gue dari tadi gak berhenti nyomotin makanan yang ada di meja. Gue laper sumpah, pas mau ambil chicken nanban jarak nya jauh banget. Baru gue berdiri buat ambil piringnya, piringnya dah di ambil duluan sama Kak Ushijima.

"Nih, kek nya yang aktif makan kamu doang ya"

"Laper kak, gue gak makan siang" ujar gue sambil sumpit yang gue pegang seliweran di piring-piring makanan.

"Mau tambah nasi?" Nasi gue sisah setengah mangkok.

Dia menuangkan sake ke gelas nya sendiri, dan minum dengan cepat, alkohol disini cuma ada sake sama beer Jepang aja ya, ada yang lain gak sih. Eh tapi kalo gue pulang mabok, bisa nge reog nyokap gue.

Gue menggeleng buat menjawab pertanyaan Kak Ushijima tadi. Nasi nya cukup, gue juga udah mulai kenyang dan gue juga masih ada beer yang masih banyak.
Btw, gue gak deket-deket banget sama orang-orang kantor, kalo buat nge jokes bareng iya, tapi kalo buat cerita-cerita hal pribadi enggak, di accounting itu paling banyak cowok nya dan di purchasing tempat Kuroo lebih banyak cewek nya.

Even ada orang yang kek Suna, Osamu, atau Mai, gue masih lebih seneng sendiri. Mereka kadang se frekuensi sama gue, tapi gak pernah sampe jadi tempat curhat, biar kata udah kerja bareng bertahun-tahun.

"Eh reminder ya, yang bawa kendaraan pulang, jangan pada mabok" Kata Kak Ushijima ketika mereka udah seru-seruan minum.

Gue mulai meminum beer gue. Satu teguk, dua teguk, tiga teguk, enak banget anjiiirrrrrr. Kuroo harus tau kalo hari ini gue minum beer tanpa dia.
Tangan merogoh kantung jaket dan mengeluarkan rokok, baru gue keluarin satu batang, tangan gue juga masih merogoh kantong jaket, nyari-nyari korek, korek gue mana anjir, tadi makan siang masih ada.

"Korek?" Ujar Kak Ushijima.

"Boleh dong kak" bukan nya nyalain ujung rokok gue pake korek, justru ujung rokok dia yang udah nyala itu, di tempelkan di ujung rokok gue, ya otomatis jarak muka kita deket banget dong ya, soalnya rokok dia itu gak di tangan, tapi di mulut nya juga. Gue takut orang-orang disini salah ngeliat, dan malah mikir kalo Kak Ushijima nyium gue, tapi untungnya gak ada yang notis.

Buru-buru gue hisap rokoknya biar api nya gak mati. Tapi habis itu gue langsung ambil jarak dari dia. Gue geser dikit badan gue, karena duduk nya juga lesehan.

"M-makasih Kak"

Kak Ushijima cuma senyum tipis sambil mengangguk. Ah, gak beres ini orang, gue takut sumpah.

Ting...

Ting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pacar づ KurotsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang