HEY AWASSSS!! Teriak seorang anak laki-laki yang melihat seorang anak perempuan berjalan sambil menangis di tengah jalan lalu di belakangnya ada sebuah mobil sedan berwarna putih melaju dengan kecepatan tinggi.
BRAKKK!!! AAAAAAA!!!
HAH!HAH!HAH!!untuk anak laki laki itu dengan sigap mendorong anakk perempuan itu sampe mereka berdua berguling guling di aspal.
"kamu gapapa?"ucap anak laki laki itu.
"hikss,,hikss aku gapapa kok makasih yaa kamu udah nyelamatin akuu"balas anak perempuan itu.
Tubuh mereka berdua berdarah akibat tergores aspal, mereka berdua dikerumuni warga sekitar lalu di bawa ke rumah sakit terdekat.
Sedangkan pengemudi mobil itu ganti rugi dan meminta maaf kepada kedua anak itu dan orang tuanya.
ALNA SYA'ADAH adalah seorang gadis manis dengan rambut sebahu sedikit bergelombang ,mata bulat, berkulit sawo matang jangan lupakan lesung pipi dan gigi gingsulnya yang menambah aura manis pada gadis mungil ini.
Dia pergi ke mall dengan uminya namun dia tersesat karena tadi berlari lari di mall hingga ia kehilangan jejak uminya.
Ia menangis hingga keluar mall mencari uminya hingga kejadian yang ta terduga hampir mengambil nyawanya.Alna pov on
Aku tadi lari lari sama umi tapi aku malah tersesat sekarang aku lagi nyari umi ga ga kenal orang orang aku takut hiks,,hiks.
Pas aku lagi jalan sambil nyari umi ada yang teriak sma aku"HEY AWASSSS!!"ucapnya aku kaget pas liat kebelakang ada mobil aku langsung teriak AAAAAAAA!! BRAKKK!! tiba tiba aku ngerasa tubuh aku ada yang meluk terus guling guling aku meluk dia erat banget aku takutt.
Trus ada yang ngusap ngusap rambut aku ,aku ga pake kerudung soalnya tadi gerah lari lari jadi aku buka dehh.
Dia nanya"kamu gapapa?" .
"hiks,,hiks aku gapapa kok makasi ya udah nyelamatin aku"balasku.Sebelum dia ngejawab ucapanku rang orang ngerumunin kita berdua ,kita berdua di bawa ke rumah sakit,tadi juga ada om om yang minta maaf sama kita berdua soalnya ranjang aku sama afan sebelahan dia juga udah bilang kalo biaya rumah sakit udah di bayar sama dia sekalian nitip salam sama orang tua kita.
MUHAMMAD ALTA HABIBIE seorang anak laki laki dengan perawakan tinggi putih,mancung mata tajam rambut hitam legam.
Alna pov of
Setelah luka aku sama alta udah di perban kita ngobrol ngobrrol sambil nunggu orang tua kita dateng .
"emmm,makasih ya karna kamu aku tadii selamat hehe oh iya kenalin aku alna sya'adahh umur aku 5 tahun hihi rumah aku di kompleks pandan sari nomor 34 " ucap alna sambil terkekeh.
"iya sama-sama nana itu juga karena allah kita selamat dari musibah oya kenalin aku muhammad alta habibie umur aku 7 tahun aku juga mau pindah ke kompleks pandan sari besok karena baba ada kerjaan lumayan lama di sana aku nomor 37 deh kalo ga salah"balas alta ke alna sambil tersenyum.
"wahh berati nanti rumah kita deket yaa alll hihi bisa main bareng dehh mau jadi sahabat aku?"ucap alna sambil menyodorkan jari kelingkingnya"janji?".
"mauuu"balas alta sambil tersenyum lalu menyodorkan jari kelingkingnya sambil berucap "janji".
"yeayyy aku punya sahabat baruuu"ucapnya semangat.
"heheeh kmu lucu"ucap alta sambil terkekeh.
Pipi alna muncul rona merah lalu tangannya terulur untuk menutup wajahnya karena malu.
"iih jangan gitu"ucap alna cemberut masih dengan tangannya menutupi wajahnya.
"kenapa?"ujar alta polos.
"IIH MALLUUUU"ucap alna makin menyembunyikan pipinya yang merah merona.
"jangan di tutupin mukanya nanti cantiknya ga keliatan"ujarnya sambil terkekeh.
"Iih gatau ah maluu"ucap alna cemberut.
Sedangkan alta terkekeh dengan tingkah alna yang menurutnya lucu.
Dia bergumam"cantik".Tok tok tok tok
"Assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
"umiiiiii!!" "ummaa!!"ucap alna serentak dengan alta melihat dua wanita bercadar mesuk kedalam dengan alis yang bertaut karena khawatir.
"Ana"ucap umi alna sambil memeluk anaknya sambil menangis.
"Kamu gapapa sayang?"ucapnya lagi .
"Alhamdulilah gapapa umi tadi alta nolongin ana"balas alna.
"alta kamu gapapa nak?"ucap umma alta.
"alhamdulilah alta tadi gapapa ko umma cuman ini kegores pas tadi guling guling di aspal"ucapnya tersenyum.
"Alhamdulilah"ucap umma alta serempak dengan umi alna.
"Oya umi tadi paman yang hampir nabrak kita udah minta maaf sama Nitip salam buat umi sama umma alna"ujar alta.
"iya tadi udah di kasih tau sama warga yang nganterin kalian kok"ucap umi alta.
"oh iya ini kenalin saya halimah umi alna"ucap halimah kepada alta.
"iya --"panggil umi aja anggep umi kaya umma kamu juga ya" ucap umi alna sambil mengelus surai hitam alta .
"iya mi hehe"balas alta."jadi umi sama ummanya alta itu temen pas di pesantren mi?ucap alna.
"Iya sayang,umma fatimah temen umi pas lagi di pesantren"balas umi.
"Oh gitu ya" balasnya lagi.
"iya sayang"ucap umi halimah sambil mengelus surai anaknya."kerudungnya ini kemana Ana?" Tanya umi halimah.
"ga tau mi Tadi ana lupa nyimpennya ,tadi ana lepas gerah soalnya Hehe"balas ana sambil terkekeh."mahsyaallah kamu ini kebiasaan nanti juga ga bakal gerah ko kalo udah biasa ,nanti abi kesini sambil bawa kerudung kmu ya"ucap umi halimah.
"iya umi ku sayangku cintakuu hhihihi"balas alna Tersenyum memperlihatnya lesung pipi dan gigi gingsulnya.
"kamu ini "uccap umi halimah gemas dengan tingkah alna yang sangat menggemaskan.Segitu dulu ya babayy jangan lupa pencet bintangnya ya. Ada typo?Tandai papayy
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhamad Alta Habibie
Teen FictionDunia sempit ya ternyata,,,, kadang kadang orang yang menemani kita selamanya ternyata orang yang pernah dekat kita ya? Akhirnya kita ketemu lagi di waktu yang pas,semoga rasa kita masi sama. Semoga tuhanmu dan tuhanku mengizinkan aku untuk menjadi...