Polisi? dan Obat Pengecil?

788 56 2
                                    

—————————🍀—————————

WayV x Chenle

____________🍀____________

Selesai sarapan kini para member tengah pergi keluar bersama manajer mereka yang bernama Rian, kecuali member WayV yang Taeyong perintahkan untuk menjaga Chenle di villa, serta Jaemin dan Jeno yang membeli pakaian untuk Chenle, dan sepertinya mereka akan kembali antara siang atau sore nanti.

Kini di villa tersebut hanya ada Chenle, dan member WayV. Para member WayV tengah menonton TV bersama si kecil.

''Eoh? Winwin iyung ittu apa?'' tanya Chenle yang melihat kucing dan tikud yang sedang kejar-kejaran.

''Oh..itu itu kucing sama tikus Le''

''Ih! Hyung Yeye tau kayo ittu kuccing cama ttikut, maksud Yeye nyama meyeka ciapa?''

''Ah nama mereka..kalau yang kucing itu namanya Tom, sedangkan yang tikus namanya Jerry''

''Emm..kok miyip cama yongie cama youngie yung yah?''

''Hahaha, kalau dipikir bener juga sih yang di katakan Chenle''

''KALIAN AYO MAKAN, HYUNG UDAH MASAKIN KALIAN AYAM ROKET LOH'' teriak Ten dari dapur.

''Ayam?'' –Yangyang.

''Goreng?'' –Lucas.

''Yoket'' –Chenle.

''Iyung! Yeye mau yoketnya!'' teriak si kecil yang berlari ke arah dapur di ikuti yang lain.

Setelah sampai di dapur Chenle melihat Kun yang sedang duduk sambil memakan chicken rokcetnya.

''Kun iyung~'' panggil Chenle yang berlari ke meja makan dangan di ikuti member WayV lainnya.

Panggilan kecil itu lantas membuat Kun menoleh ke arahnya.

''A! Lele wae?''

''Yeye mau yokcet ittu'' ujar Chenle sambil menunjuk Chicken rokcet yang ada di tangan Kun.

''Oh, Lele mau ini'' Chenle mengangguk.

''Ya udah sini'' Kun langsung meraih tubuh Chenle kemudian mendudukkannya di pangkuannya.

''Nah pilih aja mau yang mana'' ujar Kun seraya menyodorkan ayam di depan Chenle.

''Wah..keyiatan enyak, oh iya yung! Apakah ayam inyi ada yokcetnya?'' tanya Chenle dengan muka polosnya.

Kun hanya terkekeh mendengar ucapan si kecil sehingga mencubit gemas pipi Chenle.
''Makanan itu sama sekali gak punya roket uri aegi, tapi mereka hanya punya rasa, coba Lele makan'' ucap Kun.

Setelahnya Chenle makan dengan di suapi oleh Kun dan terlihat wajah Chenle saat itu berbinar.

''Eotthokke?'' tanya Kun pada Chenle.

''Emm..inyi sangat enyak''

''Wah benarkah kalau begitu ayo di makan lagi hyung akan membuatkannya jika Chenle memakannya'' ujar Ten yang tiba-tiba datang dari dapur dengan membawa senampan kimchi.

''Wuahh..imchi, iyung Yeye mau'' pinta Chenle saat melihat kinchi di tangan Ten.

Ten mengangguk.
''Iya, ini hyung masak memang buat kalian kok, sekarang ayo kita makan''

Chenle hendak menyentuh kimchi itu namun suara Ten menghentikan pergerakan Chenle.

''Eh, Lele~ya?!''

''Emm..wae Ten~ie yung?''

Zhong Baby x All NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang