Ketika pintu rana hanya dibuka sedikit, Song Lianxiao segera memasukkan jari kakinya ke celah, dengan cepat mendorong jaring dengan paksa, dan membuka pintu rana sepenuhnya!
Dan bos yang pergi membuka pintu ditendang oleh Song Lianxiao sejauh dua atau tiga meter hampir pada saat pintu bergulir terbuka dan orang lain tercengang oleh pemandangan di depannya, dan pada saat yang sama, di bawah mata dingin Song Lianxiao, semakin gemetar.
Song Lianxiao dengan cepat mendatangi Xiao Pei, melepaskan ikatannya, memeluknya erat-erat, menepuk punggungnya dengan lembut, dan membujuknya dengan lembut, "Pei Pei, jangan takut, Aku di sini."
Xiao Pei tahu ketika dia berbicara kasar di luar gerbang Song Lianxiao, dia akan datang! Aku terkejut sekaligus khawatir, senang karena dia peduli padaku, khawatir bagaimana jika dia terluka?
Dia sangat ingin melihatnya, tetapi setelah dia melepaskan ikatan matanya, matanya tidak beradaptasi dengan cahaya; dia tidak berani membuka matanya, karena takut begitu dia melihatnya, dia tidak akan bisa menahan air mata lagi. Kekuatan yang dia pura-pura kuat akan benar-benar hancur di hadapannya.
Dipeluk dalam pelukannya, dia membenamkan wajahnya di dadanya, dengan erat mencengkeram bagian depannya dengan satu tangan, dan akhirnya menggumamkan namanya, "Lian Xiao ..."
Song Lianxiao mengencangkan cengkeramannya lagi. Dia dengan lembut membelai rambutnya dengan telapak tangannya, dan mencium keningnya dengan ringan, "Pei Pei, tunggu sebentar lagi, aku akan mengantarmu pulang."
Di sana, sang kakak sudah bangun sendiri, tetapi dia tidak menyangka pemuda itu akan melakukan hal yang sama. Karakter yang kejam.
Mendengar apa yang dikatakan Song Lianxiao tentang pulang, kakak tertua tentu saja tidak bisa membiarkan mereka pergi begitu saja.
"Bah! Pulang? Bahkan tidak berpikir untuk pergi begitu kamu di sini!" Setelah itu, dia mengambil belati dari meja di sampingnya, memegang pegangan di tangannya, dengan ujung pisau menghadap ke dalam dan ke luar, dalam postur bertarung yang sangat profesional.
Ada sedikit ketertarikan di mata Song Lianxiao, "Oh? Kalau begitu, maka aku hanya perlu membunuh kalian semua."
Tapi sebenarnya, Song Lianxiao sedang menghitung dalam benaknya berapa lama polisi datang ke sini. Kedua orang ini tidak akan sebodoh itu untuk berpikir bahwa dia datang ke sini sendirian, bukan?
Memang, belum lagi suara melengking itu selalu bodoh dan tidak memikirkan banyak masalah, dan untuk kakak laki-laki yang untuk sementara terkejut dengan keahliannya di depannya, dia secara alami berpikir bahwa dia masih muda dan kuat karena dia memiliki dua atau tiga poin pukulan. Dibunuh di sini. Ya, kakak laki-laki mengira dia ditendang hanya karena dia lengah dan bocah itu memanfaatkannya.
Sekarang, mari kita bertarung dengan baik dengannya!
"Bajingan bodoh! Kenapa kamu berdiri di sana dalam keadaan linglung ?! Cepat dan perhatikan gadis itu."
"Jangan sentuh dia!" Song Lianxiao menghentikan gerakan pria itu, "Kalian berdua naik bersama."
"Anak muda, apakah ibu mengajarimu, jangan terlalu gila untuk menjadi manusia." Kakak laki-laki itu tersenyum provokatif.
Song Lianxiao tidak menanggapi dengan wajah dingin, tetapi hanya melambai, memberi isyarat kepada keduanya untuk bergegas.
Kakak tertua melambai pada anak kedua, yang berarti mereka berdua akan naik bersama sehingga dia bisa menaklukkannya dengan cepat.
Sebelum pertarungan dimulai, Song Lianxiao berkata kepada Xiao Pei, "Pei Pei, tutup matamu dengan patuh dan jangan lihat."
Dia tidak ingin meninggalkan Xiao Pei dengan kesan bahwa dia sangat kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
Ficción GeneralXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...