Xiao Shuiyun yang tinggi dan ramping ditemani oleh seorang pemuda tampan. Wajahnya cantik, tetapi fitur wajahnya sangat indah, yang layak disebut menakjubkan, tingginya 1,8 meter secara visual, dan terlihat agak kurus, tetapi itu tidak mempengaruhi sosok baik anak laki-laki itu. Pemuda tampan ini sedang mendorong koper dan mengikuti Xiao Shuiyun di sisi kiri.
Ketika Xiao Pei melihatnya, dia sangat kagum. Di masa lalu, Xiao Shuiyun sendirian, tetapi kapan dia diam-diam berhubungan dengan pemuda yang begitu tampan, "Eh? Kakak." Dia sengaja menoleh ke belakang Xiao Shuiyun, "Siapa ini?"
Xiao Shuiyun tersenyum dan mengusap kepalanya, "Ini adalah rekanku, Josh. Aku datang denganku kali ini untuk bekerja, jadi jangan terlalu memikirkannya."
"Hmph, kakak, kemana kamu berpikir! Apa yang kamu pikirkan terlalu banyak, apa yang kita pikirkan?" Xiao Pei cemberut, menunjukkan ketidaksenangan genit.
Xiao Shuiyun tersenyum tak berdaya dan toleran, dan mencubit pipinya, "Kamu, kamu, kamu masih sangat nakal."
Song Lianxiao sudah sedikit 'tidak nyaman' melihat interaksi intim Brother Xiao dan Xiao Pei, dan menarik Xiao Pei, dengan tangannya.
Xiao Pei melihat lebih dekat ke wajah Josh lagi, dan merasa bahwa alisnya agak akrab, dan pemuda itu masih tersenyum hangat ... seolah keduanya sudah lama saling kenal.
"Josh, bagaimana kabarmu?" Xiao Pei menyapa pemuda itu terlebih dahulu, lalu berhenti sejenak dan bertanya sambil berpikir, "Aku merasa seperti pernah melihatmu di suatu tempat sebelumnya, apakah kita pernah mengenal satu sama lain sebelumnya?"
Josh tersenyum dan mengangguk, "Kita bertemu untuk pertama kalinya, Ms. Xiao, kakak laki-lakimu pernah bercerita tentangmu."
"Oh..." Xiao Pei berpikir, jadi itukah sebabnya Josh memandangnya dengan tatapan yang akrab?
Xiao Shuiyun tertawa. "Pei Pei, jika kamu mengatakan itu, kamu dicurigai memulai percakapan," Dia berkata dan melirik Song Lianxiao, "Josh telah belajar di luar negeri, bagaimana kamu bisa saling mengenal?"
Xiao Pei tertawa, ekspresi Song Lianxiao berubah jelek lagi.
“Kakak belum makan siang, ayo pulang dan makan dulu?” Song Lianxiao berkata kepada Kakak Xiao sambil tersenyum.
Oh, nak, ini memberitahuku untuk tutup mulut. Kakak Xiao mengaitkan bibirnya dan tersenyum, "Josh, kenapa kita tidak makan siang bersama?"
Josh sepertinya memikirkannya sebentar, dan mengerutkan kening, "Keluargamu jarang makan malam bersama, jadi aku tidak akan melakukannya mengganggumu."
"Oke, kita akan bertemu lagi besok." Xiao Shuiyun tampak agak menyesal karena Josh tidak bisa datang.
Josh tersenyum lembut, "Tentu saja, sampai jumpa besok." Setelah mengatakan itu, dia mengangguk bersama mereka bertiga dan pergi dengan anggun.
Begitu Josh pergi, Xiao Pei datang ke sisi Xiao Shuiyun lagi, dengan menggoda berkata, "Saudaraku, aku belum pernah melihatmu membawa seseorang kembali sebelumnya. Mungkinkah Kakak ingin sapi tua memakan rumput muda? Hehehe..."
Xiao Shuiyun pura-pura jijik. Mendorongnya pergi, "Jangan bicara omong kosong, kakakmu dan aku adalah heteroseksual."
"Oh ... begitulah."
"Apa? Kamu tampak kecewa?" Xiao Shuiyun mengangkat alisnya, merasa sedikit sakit kepala.
Xiao Pei buru-buru menggelengkan kepalanya dan menjabat tangannya untuk menyangkal, "Tidak, tidak, tidak, beraninya aku! Aku hanya merasa sedikit penasaran..."
KAMU SEDANG MEMBACA
❬END❭ I Like You So Much
قصص عامةXiao Pei suka membaca novel roman Xiaobai. Suatu hari, mimpinya menjadi kenyataan dan dia pindah ke salah satu novel presiden favoritnya, berpikir bahwa dia bisa menggoda pahlawan wanita sebanyak pahlawan wanita dalam novel, dan jatuh cinta dengan p...