45-46

52 8 0
                                    

  Bab 45 Identitas gadis naga,

       kekuatan mimpi alam semesta phoenix DC.

  Pertempuran para dewa baru saja berakhir dengan kematian binatang laut dan kekalahan Poseidon, dewa laut, yang meninggalkan tombaknya.

  Air pasang surut, pusaran air surut perlahan.

  Lampu panas meredup, badai mereda.

  Laut yang mengelilingi pulau terpencil itu berangsur-angsur menjadi tenang, saat itu senja, dan segala sesuatu di sekitarnya kabur di bawah matahari terbenam.

  Di pulau terpencil.

  Yimeng sang Penghancur dalam bentuk monster taji tulang yang menakutkan tiba-tiba mengangkat kepalanya, dan segala sesuatu di sekitarnya — pulau, ombak, suara angin, dan bahkan Atlanta dan Putra Krypton tidak jauh berhenti.

  Seluruh dunia mimpi DC yang besar dan nyata berhenti saat ini.

  Bahkan avatar Kiamat pun berhenti tak bergerak di tempat, hanya cahaya merah di matanya yang masih melompat seperti kobaran api dan kilat.

  Kesadaran Yi Meng di persimpangan mimpi jelas merasakan bahwa seorang wanita sempurna dengan sayap api emas datang, memasuki alam bawah sadarnya dari tubuh dunia nyata.

  bagaimana Anda melakukannya?

  Omong-omong... Yi Meng tidak mengerti.

  Wanita sempurna ini tidak benar-benar ada, ini juga kesadarannya, tetapi sangat kuat, sehingga dapat menembus kesadaran mendalam otaknya.

  Karena matanya ditutup, wanita itu tidak dapat mengetahui usianya, tetapi penampilannya sangat indah, sosoknya tinggi dan ramping, kulitnya bercahaya dan bercahaya, dan dia cantik dalam segala hal.

  Terutama kaki ramping dan indah dengan proporsi tinggi, yang menonjolkan lekuk tubuh montok yang terbungkus rapat dalam jubah putih secara ekstrim.

  Dengan sedikit getaran sayap api emas di belakangnya, pancaran spiritual suci dan murni dilepaskan.

  Cantik dan menakjubkan.

  Kesadaran Yimeng dalam keadaan kesurupan untuk sementara waktu, kesadaran kepribadian yang terdistorsi oleh invasi Kiamat sedang dimurnikan sampai batas tertentu, dan keinginan untuk kehancuran yang memenuhi hatinya secara bertahap menghilang dan hancur.

  Tidak hanya keinginan untuk menghancurkan, tetapi juga keinginan lain juga dimurnikan satu per satu, seolah-olah bahkan lebih saling memandang adalah semacam penghujatan.

  Di bawah sosok dan pancaran yang sangat indah dan murni itu, kesadaran Yimeng tampaknya telah memasuki mode bijak yang tidak menginginkan apa pun, hanya ingin menyajikan semua rahasia dan kenangan kepada pihak lain.

  Kesadaran Yimeng tiba-tiba tersadar.

  Dia adalah—

  "Wanita Naga"

  di dunia nyata, santo pelindung luar biasa dari Yurisdiksi Timur!

  Eksistensi yang tidak dapat dilihat dengan jelas dalam kenyataan, dan hanya dapat dilihat sekilas dalam kesadaran, orang yang memiliki kemampuan telepati.

  Ternyata ... Gadis Naga hanyalah sebuah nama, penjelmaan dari telepati pihak lain, tetapi lebih mirip burung phoenix berbentuk manusia yang sangat cantik dan keren.

  Pemikiran Yi Meng menjadi semakin lambat dan stagnan, dan kemauan yang diberkati oleh beberapa karakteristik kecerdasan buatan sangat ditekan saat lawan tiba.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang